Sinopsis Paakhi ANTV Episode 54

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 54 - Episode dimulai dengan Ayaan berada di rumah. Anshuman dan Pakhi berada di jalan. Anshuman mengatakan yo harus menanggung begitu banyak penghinaan karena Ayaan, Anda harus menghukumnya. Pakhi bilang aku ingin menangani Ayaan dengan cara saya, akan Anda merasa buruk. Anshuman berpikir tentang kata-kata Pak Rana dan mengatakan saya tidak akan merasa buruk, Ayaan melintasi batas kemampuannya. Pakhi marah. Mereka mencapai rumah. Pakhi berkat Anshuman dan mencoba untuk membuka pintu mobil. Anshuman jatuh pada dirinya dan musik memainkan ............ Anshuman meminta Pakhi menjadi ketat dengan Ayaan. Dia langkah dalam rumah dengan Anshuman.

Para pelayan menyambut Pakhi. Ayaan menyembunyikan melihat Pakhi. Anshuman melihat Pakhi menunggu tirinya. Anshuman daun. Pakhi ejekan Maa ji dan tegur dia untuk membantu Ayaan di rencananya. Anshuman melihat semua berdiri sejauh ini. Pakhi mengatakan Anda akan meminta saya untuk meninggalkan dari rumah, saya akan dihormati Anda bahkan kemudian, tetapi Anda telah kehilangan rasa hormat. 

Pakhi bilang aku telah memperingatkan sebelumnya, tapi kali ini Anda telah melintasi batas. Maa ji mengatakan Anda salah paham, aku tak berdaya. Dia bilang aku melakukan ini untuk Ayaan. Pakhi kata tenang, mengapa Anda mengambil nama Ayaan ini. Dia adalah seorang anak, tetapi Anda tumbuh, Anda melakukan ini. Pakhi mengatakan Anda akan memberitahu kami jika ia meminta Anda untuk melakukan apa pun. Anda dapat menyembunyikan tindakan Anda, bukan keinginan Anda. 

Maa ji jatuh pada kaki Pakhi dan meminta maaf padanya. Maa ji menerima kesalahannya. Pakhi mengatakan berhenti drama ini, bangun. Pakhi mengatakan saya tidak ingin ada drama di rumah ini, aku bisa melihat segalanya, ingat aku belum memaafkanmu. Para pelayan yang tegang melihat kemarahan Pakhi ini. Mereka membersihkan rumah melihatnya. Ayaan juga menjalankan ke kamarnya melihat Pakhi marah.

Ayaan mengatakan dia tidak akan meninggalkan saya, dia adalah dracula a. Pakhi melihat ruang Ayaan dan berjalan pergi. pagi nya, Ayaan membayangkan Pakhi sebagai dracula. Dia berteriak tidak memukul saya, tinggalkan aku. Ayaan menyembunyikan di bawah tempat tidur dan mengatakan dia tidak bisa datang ke sini. Dia melihat seseorang datang dan kulit. hamba datang kepadanya dengan jus. 

Ayaan tegur dia dan meminta dia untuk meninggalkan. Ayaan berpikir mengapa Pakhi tidak datang sampai sekarang dan berpikir dia akan menghukum saya. Pakhi membuat sarapan siap. Anshuman datang padanya. Dia berperilaku normal. Anshuman berpikir mengapa dia tidak marah pada Ayaan. Dia mengatakan jika Anda ingin menghukum Ayaan, Anda dapat, saya tidak akan mengatakan apa-apa. Dia bilang aku bilang aku akan mengatasinya sendiri. 

Ayaan mendapat sampah di lemarinya. Dia mengatakan Pakhi telah melakukan ini. Dia tegur hamba. hamba mengatakan Anda telah melakukan ini untuknya, tetapi jatuh pada Anda. Ayaan berpikir apa yang harus dilakukan. Anshuman berpikir apa yang Pakhi upto, saya merasa dia akan marah pada Ayaan, tapi dia marah, saya belum melihat seperti kasus yang rumit, dia telah mengambil ini sebagai tantangan, dia tenang, apa yang dia pikirkan, dia memiliki beberapa rencana besar.

Pakhi memasak di dapur. Anshuman datang padanya. Dia mengatakan ummmmmm .... Dia mengatakan di sini, apakah Anda butuh sesuatu. Dia mengatakan ada satu membantu Anda, apakah Anda baik-baik saja, Anda harus marah pada mereka. Dia mengatakan mereka sibuk, saya pikir untuk membuat makanan hari ini. Dia meminta dia untuk memberikan garam. Dia melangkah di saree dan saat ia bergerak menjauh, saree nya mengendur. Anshuman terkejut melihatnya. Pakhi berhenti dan musik memainkan ............... Saiyyan ........................... .. memainkan ............

Anshuman mencoba untuk melarikan diri tapi dia berhenti dia dan menunjukkan tangannya. Dia bilang aku akan mengirim Maa ji. Dia mengatakan tidak akan terlihat baik, Anda melakukannya. Dia mengatakan bagaimana bisa I. Dia bilang aku akan memberitahu Anda. Musik memainkan ..................... .. Pakhi tertawa pada dirinya dan mengatakan kepadanya bagaimana untuk diselipkan saree. Bol dil se ..................... memainkan .................. .. Anshuman lebih dekat dan memiliki eyelock dengan Pakhi. Dia menutup matanya. Dia melipat saree dan dia melihat dia.

Dia berbalik dan ia menatap padanya. Dia mengatakan melihat Pakhi, tidak melakukan banyak pekerjaan di dapur, tidak mengalihkan pikiran Anda, yang tidak baik. Dia mengatakan Aku tahu kau marah pada Ayaan, yo harus, ia telah melakukan kesalahan. Dia mengatakan Anda memiliki hak penuh untuk menghukum Ayaan, Anda harus. Dia mengatakan tidak, aku bilang aku akan menanganinya dengan cara saya, saya yakin sekarang Ayaan tidak akan melakukan kesalahan seperti itu lagi. Dia tidak datang Infront saya, kami akan melihat berapa lama ia berjalan. Ayaan mendengar ini dan berpikir apa yang akan Pakhi lakukan.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 55
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 54

0 komentar:

Posting Komentar