Sinopsis Paakhi ANTV Episode 55

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 55 - Episode dimulai dengan semua orang melihat keluar untuk Ayaan. Maa ji mengatakan Anshuman bahwa Ayaan dan Pakhi tidak berada di rumah. Anshuman mengatakan begitu Pakhi mengambil Ayaan, ini adalah cara dia menangani Ayaan, dia ingin menakut-nakuti dia dalam saja. Dia mengatakan Ayaan tidak akan dapat memberitahu siapa pun. Girish bertanya Lavanya di mana Anda akan terburu-buru. Lavanya bilang aku yakin Pakhi akan membalas dendam dari Ayaan jadi saya m akan mengambil Ayaan. Girish mengatakan tidak perlu, mari kita lihat apa Pakhi tidak, saya yakin dia akan melakukan hal yang benar. 

Ayaan duduk di taman sendiri karena ia telah lari dari rumah. Dia melihat beberapa ekor monyet di pohon. Pakhi datang kepadanya. Ayaan terkejut. Ayaan berpikir tentang kemarahan Pakhi ini. Pakhi duduk berdampingan dan tersenyum. pesan Anshuman Pakhi dan dia menjawab kembali. Anshuman tersenyum. Pakhi melihat Ayaan. Dia bertanya di mana Anda akan. Ayaan bilang aku akan meninggalkan rumah karena saya tidak ingin hidup dengan Anda. 

Dia mengatakan mengapa, kau takut padaku. Dia mengatakan tidak, Anda takut saya, thats mengapa Anda tidak memarahi saya. Pakhi mengatakan Anda duduk di sini, ia bergerak menjauh darinya. Dia bilang aku tidak ingin memarahi Anda dan menunjukkan kepadanya Muffin. Dia makan itu Infront dia dan mengatakan saya pergi ke penjara karena Anda, saya tidak mendapatkan apa-apa di sana untuk makan sehingga saya membuat ini Muffin lezat bagi saya, akan Anda memilikinya.

Dia mengatakan Anda ingin meninggalkan rumah, sehingga Anda akan harus tidur di jalan, bagaimana Anda akan berada di begitu banyak dingin. Dia mengatakan semua yang terbaik. Dia memainkan game di tab dan membuatnya cemburu. Dia mengatakan kepadanya rencananya tetapi mengatakan saya pikir Anda tidak akan menjadi bagian dari liburan ini. Dia menunjukkan dia beberapa foto dari tempat yang dingin dan mengatakan aku berencana begitu banyak hal, tapi Anda memutuskan untuk meninggalkan rumah, jadi halus.

Ayaan marah. Dia mengatakan kerugian dari meninggalkan rumah dan takut dia. Dia mengatakan kau pikir aku akan memarahi Anda, biarkan aku memberitahu Anda saya tidak akan. Anda bisa pulang dengan saya dan memiliki makanan yang saya dibuat untuk Anda. Dia bilang aku sedang menunggu Anda di dalam mobil, datang jika Anda ingin. Ayaan berpikir dan dia melihat dia. Dia bilang aku akan menghitung sampai lima, jika Anda ingin datang, segera datang dan mulai menghitung. Anshuman berbicara dengan Mr. Rana dan mengatakan Pakhi pergi ke luar untuk berbicara dengan Ayaan. Dia akan meminta saya untuk memilih antara dia dan Ayaan dan aku akan mengatakan padanya bahwa saya memilih anak saya.

Anshuman dan semua orang terkejut melihat Pakhi dengan Ayaan. Anshuman mengatakan Pakhi, di mana kau, aku khawatir. Dia bilang aku mengirim pesan Anda bahwa Ayaan adalah dengan saya. Dia mengatakan apa tentang tas, lagi memeras meninggalkan rumah. Dia tegur Ayaan dan bilang aku akan menamparnya. Pakhi kata tenang. Anshuman mengatakan bertanya kepadanya mengapa ia melakukan ini. Dia akan mengatakan bahwa dia tidak akan tinggal di rumah ini dengan Anda, Anda juga tidak perlu menanggung dirinya. 

Dia bilang aku akan memilih antara kalian berdua. Pakhi mengatakan kita akan tetap bersama, tidak ada masalah. Dia mengatakan kami pergi untuk mengambil burger, kami tidak memberitahu Anda tentang ini. Kami memiliki makanan dan dikemas untuk Anda. Dia mengirimkan Ayaan ke kamarnya. Anshuman terkejut. Pakhi berdiri di atas bangku membersihkan sesuatu. Anshuman datang padanya dan mengatakan Pakhi Anda tidak ......... Dia tergelincir dan jatuh pada dirinya. Dia memegang dia. 

Dia peduli padanya dan mereka berdebat. Dia mengatakan saya datang untuk meminta Anda di mana itu Ayaan akan meninggalkan rumah. Dia mengatakan pertama membuat saya berdiri. Anshuman terluka oleh kesalahan dan dia peduli untuk dia. Mereka berpendapat lagi. Dia bertanya apa yang kamu lakukan, katakan padaku, bagaimana Anda menangani dia. Dia mengatakan dengan cara saya, apakah saya meminta Anda bagaimana Anda mengelola kantor, jadi ini adalah rahasia saya, jangan tanya. Dia tersenyum dan berkata bahasa sentuhan, apakah Anda makan kenari. 

Dia mengatakan Ayaan seperti kenari, keras dari luar dan indah dari dalam. Dia mengatakan Ayaan membuat rencana besar dan dikirim ke penjara, whats ini, Ayaan memiliki kerusakan dalam pikirannya. Pakhi mengatakan yang kesalahan Anda, dia menunjukkan dia buku harian yang memiliki rincian Nanny. Dia mengatakan Anda belum memberikan dia waktu. Apakah Anda berpikir apa Nanny lakukan dengan dia, bagaimana mereka dihukum, dia sekarang hanya memikirkan hukuman. Anshuman terlihat pada.

Dia meminta dia untuk duduk dan mengatakan Nanny tidak menganggap Ayaan sebagai anak mereka, tetapi ia adalah anak Anda, sulit untuk tumbuh seorang anak, namun menyakitkan bagi seorang anak untuk mendapatkan kurang cinta. Dia mengatakan Anda sibuk dalam pekerjaan dan tidak tahu apa-apa tentang anak Anda. Dia mengatakan ia kehilangan ibunya dan tidak mendapatkan cinta Anda juga. 

Dia meminta dia yang Anda ingat apa-apa tentang masa kecilnya, ketika dia mengambil langkah pertama, ketika ia calld ayah Anda untuk pertama kalinya, ketika ia belajar untuk naik siklus. Betapa ia merindukan Anda, apakah Anda ingat ketika ia pergi ke sekolah untuk pertama kalinya, ketika gurunya memujinya, ketika ia datang untuk tidur dengan Anda takut, Anda tidak tahu. Anda hanya ingat ketika ia bertingkah.

Dia mengatakan Ayaan tidak menghargai hubungan, tidak ada yang mengajarinya, hidupnya adalah perlombaan dan ia berpikir kita pesaingnya. Anshuman mengatakan ya, hidup adalah perlombaan. Dia bertanya bagaimana Anda menanganinya. Dia bilang aku sedang menjelaskan Anda. Dia mengatakan tidak ada bahasa sentuh. Dia memegang tangannya dan mengatakan Ayaan kehilangan ot di usia ini, dan pada hari-hari sepuluh.

Saya ingin membuat dia yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja, bahkan yo harus menjadi ayahnya, kami telah menunjukkan hi semuanya telah berubah, tidak ada Nanny akan datang sekarang. Kami adalah untuk dia, kita orang tuanya, kita harus membuat ruang di dalam hatinya dan kami hanya memiliki sepuluh hari, berjanji bahwa Anda akan mendukung saya. Dia mengatakan kehidupan telah memberikan Anda kesempatan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan Anda. Anshuman menatapnya dan memegang tangannya. Pakhi tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 56
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 55

0 komentar:

Posting Komentar