SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 473

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 473 Episode dimulai dengan Khushi berkata kepada dirinya sendiri, Sheetal sedang melihat foto-foto ini yang berarti dia masih belum melupakan masa lalunya. Aarav datang ke sana sekarang dan meminta dia, apa yang Anda cari? Khushi mengatakan, saya sedang mencari Anda. Mereka berbicara satu sama lain dan dalam Aarav mengatakan, saya tidak punya masalah dengan Arnav. Dia dingin seperti anggota keluarga lainnya. Khushi kemudian pergi ke kamarnya di mana Arnav juga mengatakan hal yang sama bahwa Aarav sangat berbeda dan cukup keren. Arnav mengatakan, saya berpikir untuk mengambil Sabtu off sehingga saya bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan Aarav. Khushi semakin gugup dan oleh mistakely dia melewati pakaiannya untuk Arnav. Arnav meminta dia, kau baik-baik saja?

Semua orang telah berkumpul di luar di ruang tamu. Sheetal adalah memeriksa barang-barang sekolah Aarav dan ia mengatakan kepadanya, apakah Anda tahu minggu depan adalah orang tua hari di sekolah Anda. Aarav mengatakan, saya tahu dan saya tidak akan pergi hari itu di sekolah. Sheetal bertanya, mengapa tidak? Anda baru untuk sekolah ini sehingga Anda harus pergi. Aarav mengatakan, baik aku akan pergi tapi hanya dengan satu syarat .. Anda harus memberitahu saya yang ayah saya. 

Setiap kali ada hari tua, semua orang bertanya ada tentang ayah saya. Sheetal mengatakan, saya ibumu dan saya ayahmu. Aarav marah dan berteriak pada Sheetal mengatakan, Anda bilang kau akan memperkenalkan saya kepada ayah saya ketika kami datang ke Delhi, maka di mana dia sekarang? Aku tahu kau tidak akan memberitahu saya .. semua adalah orang jahat. Dia marah dan mulai melemparkan semua barang-barang di sekitar. Dia meninggalkan dari sana. Nani bertanya Sheetal, kenapa tidak Anda bercerita tentang ayahnya? Sheetal mengatakan, itu bukan dalam kendali saya .. jika saya bisa maka saya akan mengatakan kepadanya lama.

Khushi pergi ke kamar Aarav di mana dia bermain musik keras sehingga ia tidak bisa mendengarnya atau suara orang lain. Khushi tidak peduli .. dan dia berbicara keras dengan dia. keep Aarav ini meningkatkan volume. Khushi juga menaikkan suaranya. Pada akhirnya Aarav menyerah dan mematikan musik. Khushi masih berteriak-teriak dan mengatakan, tidak peduli apa yang saya tidak akan pergi sampai aku berbicara dengan Anda. 

Dia sekarang menyadari ia telah mematikan musik sudah dan dia menutup dirinya. Aarav mengatakan padanya, Anda tidak perlu membuat saya bahagia .. Aku baik-baik. Dan ketika ibu dan ayah saya, yang saya belum pernah bertemu, tidak peduli tentang aku, maka mengapa kamu kuatir tentang saya? Khushi mengatakan, khawatir tentang Anda? Tidak ada Tidak, aku datang untuk meminta Anda untuk bantuan. Tapi jika suasana hati Anda tidak baik, maka tidak apa-apa. 

Dia meninggalkan dan kemudian dia berhenti. Dia mengatakan, tapi saya selalu berpikir bahwa apakah orang lain membantu saya atau tidak ... Anda akan selalu membantu saya. Tapi jika suasana hati Anda tidak baik, maka tidak apa-apa. Aarav sepertinya dia ingin membantu tapi dia tidak mengatakan apa-apa dan Khushi daun. Dia berbalik pada musik lagi. Khushi sedang mencoba untuk menanam beberapa pohon. Nani dan Anjali bertanya-tanya apa yang dia coba lakukan. Aarav datang ke sana dan melihat Khushi berjuang. Nani dan Anjali tersenyum dan meninggalkan dari sana. Khushi tidak yakin apa yang harus dilakukan. 

Aarav datang padanya dan mengatakan, langkah dari sini .. Aku akan melakukannya. Khushi mengatakan, tidak, terima kasih. Aku tahu bagaimana melakukannya. Aarav mengatakan padanya, tidak mengatakan itu lagi dan bergerak tanaman lain cepat akan mati. Aarav duduk di sampingnya dan mengajarkan padanya bagaimana untuk menanam pohon benar. Khushi tersenyum dan berkata dalam pikirannya, akhirnya setidaknya dia punya sesuatu untuk dilakukan oleh dan senang. Sheetal datang ke sana sekarang dan mengatakan Aarav, saya membawa warna untuk Anda. Aarav mengatakan padanya, saya tidak menginginkannya. Saya baik-baik saja. Khushi daun dari sana.

Sheetal meminta maaf kepada Aarav. Aarav juga meminta maaf padanya. Dia mengatakan, tapi saya masih marah pada Anda. Sheetal mencium di dahinya dan berkata, Anda harus memahami bahwa apapun yang saya lakukan adalah untuk kebaikanmu. Saya tidak memiliki jawaban atas beberapa pertanyaan dan lebih baik jika Anda tidak mengetahui beberapa hal. Aarav mengatakan, ibu silahkan .. Aku hanya ingin bertemu ayah saya sekali .. setelah itu aku tidak akan mengganggu Anda. Sheetal mengatakan, janji? baik maka .. saya akan memperkenalkan dia untuk Anda. Aarav mendapat bahagia dan bertanya di mana kita akan bertemu? Sheetal mengatakan, di sebuah kafe. Aarav mendapat bahagia dan terima kasih.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 474
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 473

0 komentar:

Posting Komentar