SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 474

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 474 Episode dimulai dengan Arnav di kantor dan dia hanya berpikir tentang bagaimana Aarav marah dan melemparkan barang-barang di sekitar. Dia tidak bisa berkonsentrasi pada pekerjaannya dan panggilan Khushi. Dia meminta dia, bagaimana Aarav sekarang. Khushi mengatakan kepadanya bahwa ia lebih baik sekarang. Ini malam sekarang. Sheetal berdiri sendiri dan sangat sedih. Arnav dan Khushi pergi menemuinya. Sheetal meminta maaf kepada mereka untuk perilaku Aarav ini. Arnav mengatakan padanya, jika Anda tidak keberatan maka saya dapat memberitahu Anda sesuatu? 

Dia mengatakan, saya tahu pasti ada alasan dan itulah mengapa Anda tidak bercerita tentang ayahnya, tapi itu hal yang besar bagi seseorang dengan usia Aarav ini tidak tahu tentang ayahnya. Khushi juga setuju dengan Arnav. Arnav mengatakan, kami benar-benar merasa jika Anda mengatakan Aarav tentang ayahnya, maka dia akan menangani hal-hal dalam cara yang lebih baik. Khushi mengatakan, Aarav adalah memahami .. dia akan mengerti dan sekarang ia memiliki hak untuk tahu siapa yang ayahnya .. tidak peduli siapa itu. Arnav juga mengatakan, saya yakin dia akan menangani.

Sheetal mengatakan, saat Aarav masih muda .. dia tidak akan playground .. karena ayah orang lain datang dengan mereka. Jadi saya mengatur area bermain di luar rumah kami. Saya mencoba yang terbaik untuk menjadi ibu dan ayahnya juga .... tapi aku gagal .. Aku tidak pernah bisa menjadi ayahnya. Dan aku tahu kapan Aarav tahu tentang ayahnya .. masalah nya akan meningkat. Arnav mengatakan, saya serius merasa bahwa dia akan menangani. Sheetal mengatakan, tidak, saya tidak bisa mengatakan tentang ayahnya .. dan satu keputusan saya akan mempengaruhi kehidupan banyak orang. Saya tidak bisa merusak orang lain hidup untuk kebahagiaan saya. Sheetal daun dari sana.

Ini hari berikutnya sekarang. Setiap orang di ruang tamu. Aarav datang ke sana dengan dua kemeja dan tampaknya sangat bersemangat. Dia meminta semua orang yang kemeja yang harus saya pakai? Semua orang bertanya-tanya apa yang terjadi padanya. Khushi mengatakan kepadanya, pakai yang Anda inginkan. Aarav mengatakan, tidak ada tolong katakan padaku na. Anjali mengatakan kepadanya, memakai satu coklat. Dia mengatakan, ide yang bagus .. aku berpikir untuk satu sama.

Aarav sekarang meminta Arnav dan Aakash. Khushi mengatakan kepadanya, mereka pergi ke kantor. Nk meminta dia, mengapa .. kau hilang mereka? Dia mengatakan, jenis. Dia kemudian memberitahu Payal untuk membuat beberapa makanan yang baik untuknya. Khushi akan shock dan melihat perilaku baiknya. Dia pergi ke dia dan bertanya, ceritakan apa yang terjadi di pikiran Anda? Aarav mengatakan, tidak ada. Khushi mengatakan, saya tidak percaya Anda. 

Aarav mengatakan, saya dalam suasana hati yang baik hari ini karena saya pergi ke suatu tempat. Khushi bertanya di mana? Sebelum ia mengatakan apa-apa, Sheetal datang di sana dengan seragam sekolah dan meminta dia untuk bersiap-siap. Aarav bertanya, mengapa seragam sekolah? Apakah Anda ingat kita harus pergi ke suatu tempat? Sheetal mengatakan, ya kita akan melihat nanti, tapi untuk saat ini Anda bersiap-siap. Aarav semakin sedih .. dan berkata, kau bilang kita akan melihat ayah. Khushi mendapat senang mengetahui bahwa.

Aarav mengatakan Sheetal, saya tidak pergi ke sekolah .. wehave untuk pergi untuk bertemu papa hari ini. Sheetal terus mengabaikan dia. Aarav mengatakan, jadi sekarang saya mendapatkannya .. Anda berbohong lagi seperti biasa dan Anda? Kembali tidak mengambil meto memenuhi ayah saya. Khushi mengatakan dalam pikirannya, mungkin Sheetal doesn? T wantAarav untuk memenuhi Arnav. Dia mengatakan, kesalahan apa? S anak ini miskin di itu? 

Aarav menangis sebagai Sheetal memberitahu dia untuk pergi untuk sekolah. Aaravleaves dari sana. Khushi mengatakan Sheetal, aku tahu itu? S personalmatter Anda, tapi Aarav adalah anak Anda dan Anda tidak memiliki hak untuk menyakitinya. Payaland anggota keluarga lainnya juga menceritakan, Anda tidak harus? T telah berbohong kepadanya .. Anda patah hati. Khushi bertanya Sheetal, mengapa kau menghukum Aaravfor orang lain? 

S kesalahan? Sheetal mengatakan, apa yang Anda pikir bahwa saya liketalking seperti ini dengan dia? Tapi saya tidak punya jawaban atas pertanyaan nya .. Ican? T memberinya ayahnya tidak peduli apa. Sheetal daun dari keluarga there.Raizada mengkhawatirkan bagi Aarav.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 475
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 474

0 komentar:

Posting Komentar