Sinopsis Paakhi ANTV Episode 41

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 41 - Episode dimulai dengan Pakhi berbicara sendiri melihat di cermin menerapkan sindoor. Dia ingin dan terima kasih Tuhan. Anshuman panggilan Lavanya dan mengatakan Pakhi tidak ingin seorang anak, dia hanya ingin aku mengisi maang nya dengan sindoor setiap hari di pagi hari, dia adalah bodoh emosional, jadi hanya bersantai. Pakhi datang untuk mengetahui bahwa Ayaan akan datang. Dia bersemangat dan mengatakan saya akan melakukan apa saja jika saya tahu saya sebelumnya. Maa ji mengatakan kita telah melakukan semua pengaturan untuk dia. Pakhi mengatakan kita akan membawanya. Anshuman mengatakan Aku m sibuk, pengemudi akan pergi dan membawa dia. Pakhi mengatakan anak Anda datang setelah begitu banyak hari, dan Anda tidak akan. Maa ji mengatakan Ayaan akan bereaksi jika ia melihat Pakhi sana. 

Anshuman mengatakan dia benar, Anda tidak pergi, dia tidak akan tahu Anda, dia tidak akan bereaksi dengan baik jika dia melihat Anda tiba-tiba. Dia kata saya tahu. Dia mengatakan kita harus berhati-hati, kita tidak bisa mengatakan kepadanya bahwa Anda adalah ibu baru, kita akan mengatakan kepadanya pada waktu yang tepat. Pakhi mengatakan jangan khawatir, saya akan mengatakan kepadanya pada waktu yang tepat. Dia mengatakan Anda melihat bagaimana saya menjadi teman karena saya gel dengan anak-anak dengan mudah. 

Pembicaraan Lavanya untuk Girish mengatakan Ayaan akan datang hari ini. Girish kata yang baik. Dia mengatakan Pakhi akan memaksa dirinya pada dirinya. Girish mengatakan mungkin dia benar-benar bisa mencintai Ayaan seperti seorang ibu dan dia bisa berubah. Lavanya mengatakan dia tidak bisa, dia hanya tidak bisa menerima anak orang lain. Bua mendengar ini dan Girish melihat Naina. Lavanya memberikan pendapatnya tentang hubungan dan anak-anak. 

Bua datang ke Girish dengan Naina dan mengatakan saya mengatakan kepada Anda bahwa itu tidak akan terjadi. Dia bilang dia tidak akan pernah menerima Naina, tidak pernah. Girish marah. Pakhi sangat tertarik untuk melihat Ayaan dan pergi untuk membawa Ayaan. Dia mengatakan ketika Anshuman datang untuk tahu bahwa saya pergi untuk membawa Ayaan setelah dia mengatakan tidak, dia akan marah tapi saya akan mengelola, saya m ingin melihat Ayaan, bagaimana dia akan.

adegan intro Ayaan datang ......... Ayaan mengatakan selalu sopir datang untuk membawa saya. Pakhi berpikir apa yang akan Ayaan seperti dalam makanan. Dia mengatakan dia akan senang dengan makanan aku terus. Ayaan melihat mobilnya dan sopir mengatakan Pakhi yang kita tercapai. Ayaan melihat Pakhi dan teman-temannya bertanya siapa dia. Ayaan mengatakan mungkin pengasuh. Pakhi meminta seseorang di mana Ayaan. Dia bilang aku m ibunya. Dia bilang aku m istri pertama Anshuman, mereka bingung meminta ibu Ayaan ini sedang istri pertamanya yang tepat. 

Pakhi mengatakan Anda benar, saya m istri keduanya. Pakhi senang melihat Ayaan. Dia berbicara kepadanya dan mengatakan tidak akan Anda bertanya siapakah I. Dia bilang aku tahu. Dia mengatakan bagaimana Anda tahu. Dia mengatakan karena saya m pintar. Dia mengatakan Anda sangat lucu juga. Dia bertanya apakah Anda lapar. Dia mengatakan ya, tapi tangan saya kotor. Dia bilang aku akan membuat Anda makan. 

Ayaan berpikir tentang melakukan sesuatu untuk membuat Pakhi lari. Dia duduk di dalam mobil dan mengatakan video game saya, di sana. Pakhi bilang aku akan membawanya. Dia turun mobil. Ayaan meminta sopir untuk mulai mengemudi. Mereka meninggalkan Pakhi dan dia berjalan setelah mobil berteriak Ayaan, berhenti.

Ayaan tertawa dan mengatakan akan menyenangkan. Anshuman datang untuk mengetahui bahwa Pakhi pergi untuk mengambil Ayaan. Maa ji memberitahu dia. Anshuman marah dan mengatakan saya harus menendang keluar dari rumah sebelum Ayaan datang. Ayaan tegur sopir dan meminta teleponnya. Ia menghapus kartu sim dan memberikan teleponnya kembali. Dia meminta dia untuk menghentikan mobil saat ia ingin melakukan susu. Sopir menghentikan mobil. Ayaan tegur dia dan meminta dia untuk pergi. 

Sopir bilang aku akan dipecat karena saya meninggalkan Nyonya di sana. Ayaan melempar barang-barangnya dan juga uang. Sopir melihat Ayaan hilang dan akan tegang. Dia berteriak mana Anda pergi. Dia mencoba untuk menemukannya. Dia melihat teleponnya tidak memiliki kartu sim dan bagaimana untuk menginformasikan semua orang. Lavanya bertanya Anshuman bagaimana bisa Pakhi pergi untuk mengambil Ayaan. Dia mengatakan apa yang akan Pakhi memberitahu Ayaan, bahwa dia adalah ibu barunya. 

Anshuman mengatakan apa yang harus dilakukan sekarang. Lavanya mengatakan tiga jam nya, tidak tahu di mana dia membawanya. Lavanya mengatakan mungkin dia ingin menang kita dengan memenangkan Ayaan. Ayaan datang ke rumah menangis. Anshuman dan semua orang terkejut melihat dia menangis dan dalam keadaan buruk. Ayaan pelukan Lavanya dan mengatakan Pakhi telah dipukuli dia. Dia mengatakan dia sangat buruk. Anshuman mengatakan begitu dia telah melakukan semua ini. Ayaan mengatakan dia melakukan ini. Anshuman sahys dia tidak bisa melakukan ini. Dia mengatakan berhenti berbohong.

Anshuman dan Ayaan memiliki argumen. Pakhi pulang dan terkejut melihat Ayaan di negara itu. Ayaan mengatakan dia telah memukul saya dan merobek pakaian saya. Dia berbaring banyak. Pakhi kata Ayaan ............ Anshuman kata Ayaan mengatakan yang sebenarnya, dia tidak bisa melakukan hal ini, kesalahan Anda nya. Ayaan mengatakan kesalahan Anda untuk membawa pengasuh. Dia mengatakan tidak Anda percaya anak Anda. 

Anshuman mengatakan ya, saya tidak. Ayaan mengatakan begitu Anda percaya pengasuh ini. Anshuman mengatakan ya karena dia adalah ibumu. Ayaan terkejut. Ayaan akan terganggu dan daun. Lavanya berhenti Pakhi dari pergi ke Ayaan. Dia meminta Maa ji untuk pergi ke Ayaan. Lavanya ejekan Pakhi. Anshuman bilang aku tidak ingin Ayaan tahu tentang pernikahan ini dengan cara ini. Lavanya tegur Pakhi. Pakhi mengatakan saya pikir .......... Anshuman bilang aku akan berbicara dengan Ayaan. Lavanya mengatakan tidak perlu. 

Ayaan membawa buket untuk Pakhi dan memberinya mengatakan selamat datang dan Girish tersenyum. Pakhi mengatakan terima kasih Anda. Dia bilang aku tidak tahu kau adalah ibuku. Dia mengatakan datang dengan saya dan mengatakan berdiri dengan ayah saya. Dia mengatakan Anshuman bahwa dia terlihat baik tetapi adalah jenis khas India, saya tidak berpikir dia adalah pilihan Anda. Dia mengatakan Anda seperti anak ayam panas seperti Tanya. Lavanya membawanya dengan dia. Ayaan berhenti dan mengatakan Pakhi dia tidak akan melakukannya lagi. Pakhi tersenyum. Ayaan daun. Pakhi berpikir tentang kata-kata Ayaan ini.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 42
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 41

0 komentar:

Posting Komentar