Sinopsis Paakhi ANTV Episode 42

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 42 - Episode dimulai dengan Pakhi mengatakan Anshuman bahwa Ayaan benar-benar berbeda. Dia mengatakan Anda seharusnya tidak memarahinya dan berbicara dengan dia baik. Dia mengatakan ketika Anda menghabiskan beberapa hari dengan dia, Anda akan tahu itu. Dia mengatakan berapa banyak yang Anda mencintai diri sendiri, karena Ayaan persis seperti Anda, dia tertawa. Ayaan memainkan game dan Maa ji datang kepadanya berbicara padanya dengan manis. Dia bertanya apakah Anda kesal dengan saya, saya tahu yang kesalahan saya, saya harus memberitahu Anda tentang ibu baru Anda. 

Ayaan mengatakan jangan lebih dramatis, dia tidak ibuku, tapi dad'd istri baru. Dia mengatakan mengapa Anda datang ke sini. Maa ji mengatakan makanan akan siap dalam beberapa waktu, datang. Dia pergi. Ayaan dan Anshuman bicara lucu makan siang. Anshuman panggilan Maa ji dan bertanya yang terus dessert ini di atas meja. Pakhi mengatakan Aku terus karena saya ingin dia memiliki permen saat ia datang ke sini setelah beberapa hari. Pakhi meminta Ayaan untuk makan apa pun yang ia inginkan. Ayaan mengatakan saya bisa memilikinya sekarang. 

Pakhi mengatakan ofcourse dan melayani dia dan Anshuman. Anshuman bilang aku .... tanda-tanda Pakhi memakannya. Ayaan mengatakan seseorang datang untuk menutup Anshuman. Lavanya panggilan Anshuman dan bertanya kepadanya apa rencana barunya. Anshuman bilang aku tidak tahu. Lavanya mengatakan Anda kalah Pakhi, mengapa begitu, Anda harus berpikir lebih keras. Lavanya melihat file dan dia terkejut melihat berkas terkait adopsi dari Naina dibuat oleh Girish. Bua memijat kepala Girish dan Lavanya datang kepadanya. 

Dia melempar file adopsi dan meminta whats semua ini. Girish yang tegang. Lavanya mengatakan Anda bahkan tidak memberitahu saya tentang keputusan besar ini. Bua daun. Girish kata Lavanya ... .. Lavanya mengatakan Anda harus membicarakan dengan saya, saya m istri Anda. Girish bilang aku sedang takut akan reaksi Anda. Dia meminta Anda akan senang dengan keputusan ini. Dia mengatakan Anda tahu itu sangat baik. Lavanya mengatakan kebahagiaan saya adalah dalam keputusan Anda, halus. Girish mengatakan Aku m tidak memaksa Anda. Lavanya bilang aku m senang. Terima kasih Girish dia untuk memberinya kebahagiaan ini dan pelukan nya.

Bua melihat mereka dan tersenyum. pagi nya, Anshuman bersiap-siap untuk kantor. Pakhi berhenti dia dan membawa kotak sindoor dan mengingatkan dia tentang janjinya. Dia mengatakan apa ini di pagi. Dia mengatakan sindoor diterapkan hanya di pagi hari. Dia mengatakan pakaian saya akan dimanjakan. Dia mencakup blazer nya dengan saree nya. Bairi jiya ......... tumpe piya ............ .. memainkan sementara ia mengisi maang dia dengan sindoor tersebut. Pakhi menutup matanya dan Bol dil se ............... .. memainkan ............... Anshuman menatapnya. 

Pakhi senang. Dia berhenti dia dan mengatakan menutup mata, ada sesuatu. Dia menutup matanya dan dia mendapat bulu mata dan mengatakan memberi saya tangan Anda. Dia mengatakan apa. Dia memberikan tangannya dan dia bilang membuat keinginan apapun. Dia bilang aku tidak percaya ini, saya tidak punya waktu. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan membuat keinginan. Dia membuat keinginan dan pukulan itu. Anshuman menatapnya. Dia mengatakan dilakukan. Dia bertanya apa yang kamu inginkan. Dia mengatakan Anda tidak percaya benar, saya tidak akan mengatakan sebelum itu akan selesai. Dia pergi. Anshuman mengatakan bagaimana yang akan terjadi apa yang saya inginkan, ketika Anda akan pergi dari rumah ini Pakhi.

Para pelayan mengalami bicara tentang kemarin. Ayaan bermain di taman. Dia melihat tidak ada satu di dekat mobil dan berpikir mengemudi itu. Dia pergi ke mobil dan berpikir bagaimana ia mengendarai mobil dalam permainannya. Dia melihat mobil memiliki tombol dan mendapatkan di dalam mobil. Dia mulai mobil dan mobil bergerak ke depan. Pakhi datang di luar rumah mendengar klakson dan terkejut melihat Ayaan mengemudi mobil sendiri. Dia berjalan setelah mobil berteriak Ayaan.

Ayaan tidak tahu tentang konsekuensi dan senang. Pakhi mendapat di mobil dan berlaku istirahat sebelum mobil menabrak pintu gerbang. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja. Ayaan mengatakan chill dan keluar dari mobil. Dia berhenti dia dan meminta dia untuk menghentikannya. Dia mengatakan tidak mencoba untuk menjadi pengasuh saya. Anshuman mendengar ini dan berteriak Ayaan. Dia marah dan semua hamba datang.

Anshuman datang ke Ayaan dan tegur dia. Dia mengatakan akan Anda berkendara mobil. Ayaan mengatakan ya. Ayaan berpendapat dengan Anshuman. Anshuman adalah untuk menamparnya tapi Pakhi menghentikannya. Ayaan mendorong Pakhi. Pakhi mengambil Anshuman dengan dia dan mereka datang ke ruang berbicara tentang Ayaan. Dia mengatakan apakah Anda melihat bagaimana ia membalas saya, Anda tidak bisa mentolerir dia. Dia mengatakan tenang dan menjelaskan kepadanya. Dia mengatakan kita harus bertindak sebagai orang tua, kita tidak bisa mengalahkan mereka untuk menjelaskan mereka, mereka akan kesal dengan kami, kita harus menemukan cara untuk membuat dia orang yang cerdas.

Dia mengatakan kita harus melakukan sesuatu yang berbeda. Ayaan adalah di aula dan Maa ji sedang mencoba untuk membuat Ayaan marah mengatakan Pakhi mungkin berbicara dengan Anshuman untuk menghukum Ayaan. Anshuman dan Pakhi datang ke Ayaan. Anshuman kata Ayaan, dan melihat Pakhi. Dia bilang aku tahu itu bukan kesalahan Anda, Anda kecil, Anda tidak tahu apa yang benar atau salah untuk Anda. Dia mengatakan karena Pakhi, saya membuat keputusan untuk Anda, bahwa Anda tidak akan tinggal di sini, dan pergi ke sekolah asrama. Ayaan dan Pakhi terkejut.

Pakhi mengatakan apa yang Anda katakan. Anshuman mengatakan Pakhi Anda benar, hal terbaik adalah untuk mengirim dia ke sekolah asrama. Ayaan bilang aku tidak akan pergi dan mengatakan Anda memutuskan hidup Anda, biarkan aku memutuskan hidup saya. Anshuman mengatakan yang memutuskan. Ayaan menangis dan berjalan ke kamarnya. Pakhi pergi setelah dia dan mengetuk pintu meminta dia untuk membuka pintu. Ayaan mengatakan tidak mengganggu saya. Dia membuka pintu dan kemasan tasnya. Pakhi mengatakan apa yang Anda lakukan. Ayaan mengatakan Anda ingin ini, apakah kamu senang sekarang. Pakhi mengatakan mendengarkan saya. Lavanya datang memanggil keluar Pakhi. Pakhi pergi ke dia dan Lavanya tegur Pakhi untuk memisahkan Ayaan dan Anshuman. Pakhi terkejut.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 43
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 42

0 komentar:

Posting Komentar