SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 420

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 420 Episode dimulai dengan Anjali tidak sadar. Semua orang pergi ke kamarnya kecuali Arnav. Arnav jam tangan Anjali dari luar ruangan. Anjali membuka matanya dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Dia meminta semua orang untuk tidak mengambil ketegangan dan bertanya mengapa semua orang tegang. Dia kemudian memberitahu Khushi untuk memberitahu semua orang bahwa dia baik-baik saja. Tidak ada yang mengatakan apa-apa. Anjali mengatakan, akan ada yang bilang padaku apa yang salah? 

Manorama mengatakan, anak Anda ... Anjali mengatakan, tidak ada yang terjadi dengan anak saya .. dokter hanya mengatakan apa-apa .. ada banyak dokter lain .. kita akan pergi kepada mereka. Anjali memegang tangan Nani dan mengatakan kepadanya untuk tidak menangis ... raj kumari dia baik-baik saja. Anjali bersemangat dan mengatakan dia tidak bisa menunggu untuk kumari raj nya. Orang lain sedih dan menangis. Anjali kemudian mengatakan bahwa ia masih memiliki begitu banyak tersisa untuk dilakukan .. dia harus membuat pakaian untuk kumari raj nya.

Anjali terus mengatakan tidak ada yang terjadi pada anaknya. Akhirnya Khushi berbicara, dan mengatakan kepadanya untuk mencoba dan memahami. Khushi kata dia, kumari raj Anda tidak akan kembali sekarang. Anjali marah dan meminta dia untuk berhenti omong kosong dan mengatakan bahwa dokter tidak tahu apa-apa. Anjali kemudian melihat Arnav di pintu dan menangis. Anjali mengatakan Khushi untuk pergi ke dia dan katakan padanya tidak ada yang terjadi dengan anaknya.

Anjali akhirnya menyadari dan menempatkan tangannya di perutnya dan di kejutan besar besar. Dia menangis sangat keras dan mengatakan ini tidak dapat dilakukan dengan saya. Semua orang memeluk dan mencoba untuk menenangkannya. Arnav mencoba untuk masuk tapi berhenti sendiri. Dia berbalik dan mulai berjalan. Khushi datang kepadanya dan mengatakan bahwa Anjali membutuhkan dia sekarang .. dia tidak bisa pergi seperti ini. Arnav mengatakan, saya tidak bisa melihat Anjali seperti ini. Khushi kata tetapi Anjali kebutuhan Anda yang paling. Arnav kata tetapi saya tidak memiliki kekuatan untuk menghadapi dan ia mulai berjalan.

Dokter datang ke sana dan memberitahu Arnav, kami mohon maaf atas apa yang terjadi. Kami harus menjaga dia di bawah pengamatan malam saat ia kehilangan terlalu banyak darah dan dia shock. Perawat datang ke kamar Anjali dan memberitahu semua orang untuk pergi ke luar sebagai Anjali butuh istirahat. Sementara meninggalkan, Dadi mengatakan Nani yang masih ada waktu untuk menelepon shyam kembali. Nani tidak mengatakan apa-apa.

Ini terlambat sekarang sehingga semua orang meninggalkan kecuali Arnav, Khushi, dan Dadi. Arnav sedang duduk sendiri dan Khushi datang di sana. Arnav mengatakan, saya tidak bisa melindunginya .. Aku tidak bisa melakukan apa-apa ... Saya kegagalan berdarah. Dia mengatakan, Shyam terus mengkhianati dia dan aku tidak bisa melakukan apa-apa. Dan hari ini Anjali dalam kondisi ini. Khushi mengatakan kepadanya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri. Arnav mengatakan, tidak ada ini adalah kebenaran. Malam itu saya tidak bisa berbuat apa-apa baik ketika insiden yang terjadi dengan saya dan Di.

Ibu Arnav ini mengatakan ayah Arnav ini, bagaimana Anda bisa melakukan ini? Anda tidak berpikir sekali tentang pernikahan kami? anak kita? Arnav mendengarkan semua ini. Ibunya terus, saya telah melihat Anda dengan dia dengan mata saya sendiri. Ayahnya bertanya, dengan siapa? Ibunya mengatakan, Anda tidak pernah mencintaiku dan daun dari sana. Dan tiba-tiba suara peluru datang dan Arnav jeritan, "maa" ....

Arnav mengatakan Khushi, ia berselingkuh dengan orang lain dan ketika ibu saya tahu tentang hal itu, dia tidak bisa menerimanya. Setelah ibu saya bunuh diri, ayah menyalahkan diri sendiri untuk itu dan bunuh diri juga. Arnav mengatakan, semua saya tahu adalah wanita itu dan ayah saya bersama-sama membunuh ibuku.

Arnav terus, saya tahu bahwa wanita datang menemuinya setelah ia bunuh diri tapi aku tidak pernah melihat wajahnya. Segalanya berubah malam itu. Arnav mengatakan, aku masih kecil tapi aku masih berjanji Di bahwa saya akan mengurus semuanya tapi aku gagal sialan itu. Di menikah dan dengan siapa? Yang Shyam ... setiap kali saya melihat dia .. dia mengingatkan saya ayah saya. Dia mengkhianati Di cara yang sama ayah saya mengkhianati ibu saya.

Arnav mengatakan, sekali lagi semua yang terjadi. Saya menikah dengan Anda berpikir semuanya akan diselesaikan. Tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Di menangis saat lagi.

Khushi pergi lebih dekat ke Arnav. Arnav mengatakan, saat di mendapat bahagia saya pikir semuanya baik sekarang tapi saya tidak tahu mengapa semuanya pergi begitu saja. Maa .. suami .. dan sekarang anaknya. Khushi memberikan pelukan ketat dan mencoba untuk menenangkannya. Arnav sangat sedih dan menangis.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 421
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 420

0 komentar:

Posting Komentar