SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 421

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 421 Episode dimulai dengan Arnav dan Khushi? S pelukan. Khushi memberitahu Arnav, Anda arenot kegagalan. Anda selalu terus Anjali senang .. itu? S hanya kadang-kadang wedon? T memiliki kontrol atas hal-hal tertentu. Apa pun yang terjadi dengan youparents, apa pun yang terjadi dengan Anjali .. Anda bisa? T perubahan tetapi Anda canstay dengan Anjali selama fase buruk ini waktu. Arnav mengatakan, saya bisa? T doit. Khushi mengatakan, Di membutuhkan Anda yang paling sekarang. Arnav mengatakan, tidak ada yang bisa saya? 

Tsee dia dalam kondisi ini. Dia mengatakan, apa yang akan saya katakan padanya? Saya bisa? T doThis. Khushi kemudian memegang tangannya dan berkata, aku berjanji .. apa youwant untuk mengatakan kepada Anjali akan keluar secara otomatis. Saya sangat confidentabout it.Shyam telah datang ke rumah sakit dan dia pergi ke kamar Anjali? 

S. Dadi issitting samping Anjali. Anjali dan Dadi baik mendapatkan bahagia melihat Shyam.Anjali kemudian mencoba untuk memberitahu Shyam bahwa mereka kehilangan anak mereka. Shyam actslike seakan doesn? T tahu apa-apa dan bertanya Anjali, bagaimana Anda letthis terjadi? Itu tanggung jawab Anda benar? Shyam kemudian menangis andAnjali Tuhan dia. Dia mengatakan, sekarang dari mana akan saya bawa kembali Rajkumari saya? 

Harap membawa kembali Raj Kumari. Anjali meminta maaf kepadanya dan mengatakan Idon? T tahu bagaimana semua ini terjadi. Shyam kemudian mengatakan, jika saya dengan youthen aku tidak akan pernah membiarkan ini terjadi .. itu? S semua salahku .. Aku harus havenever membiarkan Anda tinggal sendirian. Dia mengatakan, saya tidak dapat melihat Anda sedih seperti ini .. Ican? 

T bahkan berpikir bahwa anak kami memenangkan? T datang ke world.Dadi ini memberitahu Shyam mengontrol emosinya. Shyam masih menjalankan hisdrama dan mengatakan aku membawa payals untuknya dan sekarang dia tidak akan pernah wearthem. Kondisi Anjali? s semakin worse.Arnav dan Khushi datang ke kamar Anjali? s. Shyam mengatakan Dadi yang hewll pergi dan melihat dokter. Shyam memiliki senyum yang jahat di wajahnya. 

Khushitells Arnav bahwa dia dengan dia dan mereka berdua akan mengurus Anjali.As Begitu Shyam membuka pintu, dia dan Arnav melihat satu sama lain. Arnav andKhushi terkejut melihatnya di sana. Arnav marah dan mengatakan, bagaimana dareyou? Khushi mencoba menenangkan Arnav turun tapi ia doesn? T berhenti. Dia holdsShyam? 

S kerah dan menarik dia keluar dari ruangan. Shyam meminta maaf kepada Arnavand meminta dia untuk memaafkannya. membaca update penuh dengan gambar hanya atPunjabiJunktion.Co.In. Dia mengatakan, saya hanya datang karena aku tak bisa? T stopmyself ketika saya mendengar tentang semua ini. Arnav meminta dia, yang memberi youpermission untuk datang ke sini? Shyam mengatakan, Anda? 

Kembali lupa bahwa dia adalah Mywife? itu anak saya. Arnav meninggalkan kerahnya sekarang. Shyam mengatakan, onlyyour Di didn? T kehilangan anaknya, saya juga kehilangan anak saya .. saya father.Arnav dia memberinya tamparan ketat dan mengatakan Anda? Re apa-apa .. Dadi datang thereand meminta Arnav untuk menghentikan it.Dadi mengatakan, suami dia? s? Anjali s .. dia memiliki semua hak untuk datang ke sini. Arnavsays dia tidak punya hak .. hari ini Di dalam kondisi ini hanya karena ofhim. Arnav memegang Shyam? 

S kerah lagi dan mengatakan, jika ia tetap di sini selama onemore menit kemudian .. Shaym bertanya lalu apa? Anda akan memukul saya benar? Kemudian hitme? Saya sudah mati .. apa kau tahu rasa sakit kehilangan anak Anda? Aku tahu itu dan sekarang saya menang? T pergi ke mana pun meninggalkan Anjali. Arnav marah Andis akan memberinya pukulan di wajahnya tapi Dadi berteriak dan stopsArnav. Khushi terkejut melihat semua ini. 

Arnav kemudian memberitahu Shyam, don? Tyou berani mengambil nama Anjali? S dari mulut Anda? Saya menang? T bahkan membiarkan Anda bearound Di saya .. hidup dengan dia terlalu jauh. Arnav meminta Shyam meninggalkan andnot berani untuk datang kembali. Shyam mengatakan tidak saya menang? T pergi ke mana pun. timeArnav ini pukulan dia sangat keras (5 sampai 10 pukulan). Darah yang keluar mulut fromShyam? S. Khushi dan Dadi berhenti Arnav. 

Dadi memberitahu Arnav, Anda bisa? Ttreat Shyam seperti ini? Anjali membutuhkan dia paling .. mungkin anda tidak lihat apa yang saya lihat .. Shyam mencintai Anjali begitu banyak .. dan kita harus memanggil himback ke rumah. Arnav mengatakan, di saya tidak akan pernah perlu orang seperti ini .. aslong karena saya hidup .. orang ini memenangkan? T langkah ke rumah saya. Shyam iswalking jauh dari sana tapi Dadi menghentikannya. 

Shyam mengatakan Dadi, aku amgoing .. tolong jaga saya Rani Saheba. Dia meninggalkan dari there.While meninggalkan, Shyam sedang berbicara kepada dirinya sendiri .. meninggalkan Dadi .. Anda bisa? T getme kembali ke rumah itu. Dia mengatakan, tidak ada yang bisa menghentikan saya dari datang toRaizada rumah dan ini adalah langkah pertama saya menuju mencapai tujuan itu. Nomatter berapa banyak Arnav mencoba untuk menghentikan saya .. Saya suka semua jenis challenges.Whether dia ingin atau tidak .. Aku akan berakhir datang ke Raizada house.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 422
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 421

0 komentar:

Posting Komentar