Sinopsis Nakusha Episode 63

Sinopsis Nakusha Episode 63 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 63 - Saya harus mengatakan ini - Kaala dan Kishore adalah MIND BLOWING selama adegan "child-hanging" (seperti yang akan saya sebut sekarang)! Cara dia "palsu" menangis SEPENUHNYA cocok dengan kekhawatiran, ketakutan dan air mata yang sebenarnya di wajahnya. Dan cara Kishore tersentak maju saat Anay menyelinap keluar dari tangan Kaala sedikit - itu sungguh menakjubkan! Brilliant bertindak oleh kedua aktor! Mereka begitu cocok dalam kedua aspek - Kishore dan Kaala sebagai karakter dan dua aktor berbakat luar biasa dalam kehidupan nyata. Saya tidak yakin bagaimana "baik" adegan ini akan berubah atau apakah saya ingin mengatakan "brilian!" Saat saya menontonnya, jika ada aktor lain yang memainkan peran tersebut, bukan dua hal itu.

Oke, saya bingung Apakah Kishore hanya memanggil Kaala "tai" saat dia "menyelipkan" cengkeramannya pada Anay? Atau apakah itu Kaala "nahi"? Karena kalau itu "tai" maka saya hanya punya satu hal untuk dikatakan - canggung ..... * terlihat tidak nyaman ".

Aku benci anak itu "waaaaaaaa" menangis! Gah! Aku minta maaf! Tapi saya ingin menghancurkan speaker saya sampai bit seperti yang saya dengar itu! Mungkin aku tidak menyukai anak-anak ?! * Berpikir tentang ini * maksudku ayolah! Saya tidak keberatan Kaala menggunakan anak laki-lakinya sebagai umpan - saya pikir itu masuk akal dan sekarang ratapan "waaa "nya yang tidak masuk akal membuat saya kesal. Belum lagi "bari mobil" diskusi benar-benar telah saya berteriak "Apakah Anda untuk nyata ?!". Ini serius! Apakah saya tidak menyukai anak-anak? * Khawatir muh *

Leela dan Roops keduanya bekerja sama melawan Kaala-Kaala selalu memperlakukan mereka sebagai kotoran dan saya pikir sekarang kita mulai melihat mereka merasa "terganggu" dengan perlakuan buruk mereka. Jika mereka melakukan face-off (yang saya harap mereka lakukan) saya benar-benar mencarikan Kaala untuk menggosok wajah mereka di tanah metaforis! Pergilah ke Tim Kaala! *tepuk tangan*
Aaaaaah !!! * Perisai matanya dan gosokkan mereka untuk meringankan rasa sakit yang luar biasa * APA ITU ?! Apakah itu warna menghebohkan di kuku Kaala? Apakah itu warna paku ?! SERIUS ?! WHO bertanggung jawab atas kekejian ini!?! Orang yang bertanggung jawab atas kostum Kaala perlu melakukan tindakannya bersama. Warna kuku itu benar-benar menghancurkan ansambel mode yang sebaliknya cantik! Grrrrr! * Marah muh *

Aku selalu merasa Baji agak curiga terhadap Kaala. Pertama dengan komentar "belanja" yang dia buat tentang semua orang bangun dan jalan karena ada kesempatan untuk berbelanja (jalan pulang kapan). Dan saat Kaala mencoba menyuruh Baji untuk menulis di selembar kertas agar dia bisa mencocokkan tulisan tangannya dengan "surat" itu, sepertinya dia juga mencurigainya. Dan hari ini, dia menatapnya seperti dia mencoba untuk menguraikan makna REAL di balik kata-kata dan ungkapannya saat dia menangis kepada Dutta. Saya merasa Baji lebih tanggap terhadap saudara perempuan Dutta (terutama Kaala) daripada Dutta - mungkin karena dia tidak begitu dekat dengan keseluruhan situasi seperti Dutta. Saya menunggu dan menonton untuk melihat yang satu ini terungkap!

"Samajhdar ko toh sirf ishara hi kaafi hota hai - aur tum toh samajhdar ho na? Zaroorat sey ziada samajhar ?!" - Oooooooo! Burnnnn !!! Lol! Maafkan saya. Tapi itu adalah bagian lain dari dialog brilian! Ini adalah penulis dialog paling aneh yang pernah saya temui dan saya MENYUKAINYA!

Oke ini konyol Apakah hanya saya atau orang lain yang merasa tidak masuk akal bahwa mereka telah membuat orang "berbaris" di dalam rumah untuk memberikan "berkat yang baik" kepada Dutta? WHA ...?! Baji memaksa orang untuk membawa hadiah dan Aayi Sahib memuliakan berkat dari orang miskin. Apa yang salah dengan orang-orang di Rumah Patil ?!

APA yang Supriya pakai?! Ini seharusnya menjadi tempat mertuanya dan ini seharusnya menjadi acara pernikahan! APA di dunia ini dia pakai?!?!? * Gag * Anda benar Jaz, gadis ini tidak memiliki sharam!

Serius? Tidak ada orang yang memperhatikan wanita "berpakaian psiko-berpakaian hitam" saat dia mengantre dan berpikir "Hah? Itu aneh! Seseorang yang datang ke shadi ka ghar terlihat sangat tidak menyenangkan!"? Sangat? Tidak ada? Mungkin setiap orang dibutakan oleh pertunjukan kulit Supriya untuk diperhatikan!

"Dua-een bhi paise sey khareedey ga Dutta? Itna bara ho gaya hai ?!" - Ini adalah dialog yang benar-benar menakjubkan bagi seseorang yang "terluka" terhadap akun Dutta. Saya tahu Dutta tidak melakukan itu - dia tidak "membeli" berkat. Tapi bagi seseorang yang ingin "menyakiti" Dutta sama seperti dia telah menyakiti mereka, ini efektif dan menurut saya rahang-menjatuhkan. Itu akan menembus hati seperti tombak yang diracuni - dan meninggalkan bekas pada hati nurani. Selanjutnya: Sinopsis Nakusha Episode 64
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 63

0 komentar:

Posting Komentar