Sinopsis Nakusha Episode 64

Sinopsis Nakusha Episode 64 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 64 - Keseluruhan episode terfokus pada rencana Kaala. Dia memanipulasi Supriya untuk menulis surat itu dan membuatnya berkeringat tentang hal itu! Supriya benar-benar layak mendapat ini! Jika dia termasuk separuh dari wanita yang dia klaim dan menjadi orang yang jujur pada Dutta, tidak ada omong kosong ini yang akan terjadi.

Saya senang dia bisa berurusan dengan Kaala sebagai hasil dari ini - itulah hukuman paling awal dari hukumannya. Dan juga bagaimana "dengan tulus" dia menyuruh Nakku untuk menjadi sukarelawan dan kemudian bersikeras untuk pergi dengan Supriya. Dia tidak berbicara APAPUN - bahkan "dorongan" kecil disediakan oleh Roops. Kaala benar-benar membuat tangannya tidak kotor dalam hal ini dan saya merasa menakjubkan!

Mavali kembali! Dengan topi "ferrari" ?! ha ha ha!!!

Maafkan aku, tapi kehadiran orang ini membuat otakku tertawa panik! LOL! Dan kemudian dia "diam-diam" mengikuti mobil Nakku-Supriya dengan lampu mobilnya menyala ?! LOL! Saya akan sangat menikmati saat orang bodoh ini mendapatkan apa yang pantas di tangan Dutta atau Baji (juga akan melakukannya)!

Nakku masih sangat curiga terhadap Supriya - membuatku berpikir mengapa Nakku tidak menyadari bahwa jika ini sulit untuk mendapatkan Supriya menikah dengan Dutta maka mungkin itu tidak seharusnya terjadi. Jika gadis itu mencintai Dutta, dia tidak perlu "diawasi" dan sekarang Nakku merasa bahwa Supriya tidak mencintai Dutta, saya hanya berharap dia menyadari betapa sia-sianya hal itu. (Meskipun saya tahu itu tidak mungkin). * Sigh * Nakku hanya mencintai pria itu terlalu banyak untuk membiarkannya "lebih kuat melalui rasa sakit". Dia akan mencoba dan mencegah rasa sakit itu untuk mencapainya selama dia bisa dan melalui cara apa pun yang diperlukan. Saya rasa itu sebabnya benar-benar niat yang diperhitungkan!

Aku hanya harus mengatakan hal yang terakhir ini - Jika Supriya mencuri semua perhiasan asli / tradisional itu saat ia pergi bersama mavali, aku akan memburunya dan berbaring tegak di wajahnya! Koi sharam nahi hai! Dengan catatan yang berbeda, saya tidak dapat mengatakan betapa senangnya saya saat akhirnya dia mengenakan sari yang MENUTUP dia seperti yang harus dilakukan!

Entri REGAL Dutta membuat saya terengah-engah, pikir saya harus menyebutkannya.
Umm, tidak ... aku tidak punya apa-apa untuk ditambahkan ke itu.

 Baji dan Ganpat mengkoordinasikan gaun? Dutta! Awas! Ganpat sedang bergerak pada priamu! Hahahha. 

Dutta mengambil berkah dari aai. Baji datang dan mengatakan kepadanya bahwa Dutta terlihat seperti barang. Dia kemudian memeluk Dutta dan mengatakan kepadanya bahwa dia sangat bahagia untuknya dan dia menantikan hari ini dalam kehidupan Dutta. Dia meminta Dutta untuk mengajaknya menikah juga dengan adik perempuan Sup.

Di sisi lain, Naku dan Sup di mobil. Ravi mengikuti mereka.

Kembali ke tempat Dutta, semua orang menari. Kakak Naku menemukan surat yang ditulis oleh sup dan sepuluh catatan supee (Kala menjatuhkannya karena kesalahan). Dia menyimpan uangnya dan membuat earoplane dari surat itu. Anak Kala juga bergabung dengannya.


Setelah melewati rumah jenazah, Kala meminta Naku untuk berhenti karena dia merasa haus. Naku protes tapi mengalah. Mobil berhenti dan Naku turun untuk membawa Naariyal pani. Mobil Ravi datang dari belakang. Setelah itu, satu lagi mobil datang. Mobil itu berisi, dua mayat (satu pria dan wanita). Mereka segera menjaga mayat di mobil Sup dan Sup Sup, naik turun.

Naku pergi ke warung air kelapa dan memintanya. Saat orang tersebut berbalik, Naku kaget melihat bahwa dia adalah orang yang sama yang datang saat kuan pooja mengatakan bahwa Naku meminta air cocnut.

Kala melihat surat pesawat dan takut. Roops memintanya untuk menikmati tapi Kala menegurnya dan mengatakan kepadanya bahwa jika Dutta mendapatkan surat itu sekarang, maka mereka semua akan berada dalam masalah yang dalam. Selanjutnya: Sinopsis Nakusha Episode 65
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 64

0 komentar:

Posting Komentar