Sinopsis Paakhi ANTV Episode 281

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 281 - Episode dimulai dengan Nandini mengatakan bahwa Anda ingin tahu kebenaran, tidak ada tempat bagi wanita yang suaminya telah meninggalkannya di masyarakat ini tapi saya ingin hidup, saya ingin seseorang mencintai saya mengapa saya mencoba Untuk menemukan cinta pada pria ini, kanwal, saya tidak tahu apa yang salah atau benar tapi Anda tahu benar sekarang, nandini berkata kepada Kanwal saya minta maaf,

Anda harus menghadapi semua ini karena saya, pergi dari sini, dia pergi, Nandini mengatakan kepada Pakhi bahwa apa yang bisa saya lakukan, saya biasa memakai pallu di kepala saya selama 24 * 7, saya lelah dengan kehidupan ini tapi jiji digunakan Untuk mengikat saya di rumah, saya biasa pergi ke pasar dimana saya bertemu dengan Kanwal, dia adalah pengusaha, kami mulai saling mencintai tapi jiji tidak akan mengerti hal ini, 

Pakhi bilang saya minta maaf, saya tidak tahu tentang ini, Anda berhak untuk hidup , Saya akan berbicara dengan jiji, Nandini mengatakan tidak ada yang melakukan itu, saya telah menemukan kebahagiaan setelah banyak waktu, saya tidak bisa melepaskannya, Pakhi bilang jangan khawatir, saya bersamamu dalam apapun yang Anda lakukan.

Di malam hari, Veer meminum susu itu, Pakhi berpikir bahwa berhari-hari berlalu dan saya tidak dapat menemukan bukti yang kuat, seseorang membuat Veer pusing sepanjang hari tapi saya tidak memiliki bukti, pengubah ada di ruangan, pria misterius datang untuk mencekiknya tapi kaca susu Jatuh dari meja, dia lari dari sana, Pakhi bertanya siapa yang ada disana, dia masuk kamar dan menemukan kaca pecah di tanah dan membelok tidur. 

Dia mulai memilah-milah piecfes dan menemukan obat di dalamnya, dia terkejut dan menatap Veer. Dia memeriksa tablet itu dan menyimpannya dalam satu kotak, dia berpikir bahwa pengedar diberi obat-obatan dalam susu, mengapa dia tidak bangun saat gelas pecah, dia memanggil Veer tapi dia dalam keadaan tidur nyenyak, Pakhi berpikir untuk menguji obatnya.

Di pagi hari, Pakhi bertanya kepada dokter tentang obatnya, Dokter mengatakan bahwa itu diberikan kepada orang-orang secara keseluruhan tidak stabil secara mental, anti-depresan dan kecanduan di dalamnya, ini adalah larangan di negara kita, bagaimana Anda mendapatkannya, Pakhi bertanya tentang sisinya. Dampaknya, dokter mengatakan orang akan kehilangan ingatannya dan tidak ingat, Pakhi berpikir bagaimana bisa ada yang membungkuk begitu rendah untuk properti.

Kumu demam, Jiji bersamanya, Pakhi datang dengan makanan dan bilang aku telah membuat sesuai denganmu jiji, jiji bilang buat kumu memakannya, dia pergi. Jiji datang membelok dengan susu, dia bilang aku terluka melihatmu seperti ini, relamu tidak ke mana-mana, ulang tahunmu akan datang, jika tidak ada yang terjadi dengan relasi ini maka ulang tahunmu adalah hari terakhir relasi ini, dia curiga Terlihat membelok. 

Kumu pergi untuk mencuci wajahnya, Pakhi mengambil selimut dan menemukan botol obat di sana, dia melihat obatnya dan mengatakannya sama seperti yang ada di kaca pengantarnya, anti-depresen, ini berarti jiji melakukan semua ini tapi aku harus terlebih dahulu. Konfirmasikan, mungkin jiji mengkonsumsi obat-obatan ini tapi dilarang, Kumu datang ke sana, Pakhi duduk bersamanya dan mengatakan bahwa kamu bekerja dengan baik dan melakukan semua hal fro jiji, 

Kumu mengatakan jiji juga menjagaku, jiji sangat lembut dari dalam, aku tidak Merasa seperti yatim piatu dengannya, Pakhi bilang kau selalu bersama jiji, kamu harus tahu ke rumah sakit mana jiji masuk untuk kesehatannya, Kumu mengatakan jiji tidak pernah pergi ke rumah sakit, dia baik-baik saja, dia tidak pernah pergi ke rumah sakit, pikir Pakhi kemudian. Mengapa obat-obatan ini adalah dengan jiji, itu berarti untuk Veer, jiji sedang mencoba untuk membunuhnya, saya harus memberitahu Veer, Pakhi daun dari sana.

Jiji berkata kepada Veer bahwa Anda menanggung semua tekanan, menerima apa yang Tuhan berikan kepada Anda, menerima apa yang Tuhan putuskan pada hari ulang tahun Anda, minum susu, dia pergi. Pakhi masuk kamar dan menemukan susu minum Veer, dia berteriak satu menit, tidak minum susu ini, Veer bertanya apa? Pakhi mengatakan bahwa Jiji sedang mencoba membunuh Anda, dia mencampur zat anti-depresan dalam susu Anda sehingga dia akan membunuh Anda dan ini akan terlihat seperti bunuh diri, Veer bertanya apakah Anda paham, 

Pakhi mengatakan bahwa Anda tidak dapat melupakan hal-hal akhir-akhir ini? Pusing akhir-akhir ini, dia bilang aku juga menemukan obat-obatan ini di kamarnya, Pakhi bilang aku bilang bunuh diri saat Keerti meninggalkanmu, kheer Anda telah berlian di dalamnya untuk membunuh Anda, Anda tahu mengapa dia ingin membunuh Anda? ? Ayahmu telah memberikan seluruh harta miliknya untukmu, tapi kau bisa mendapatkannya jika kau menikah sebelum keesokanmu yang ke-38 jika tidak properti pergi ke keluargamu, itulah sebabnya dia ingin membunuhmu.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 282
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 281

0 komentar:

Posting Komentar