Sinopsis Paakhi ANTV Episode 282

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 282 - Episode dimulai dengan Pakhi mengatakan kepada Veer bahwa Jiji ingin membunuh Anda karena Anda pemilik properti keseluruhan hanya jika Anda menikah sebelum berusia 38 tahun dan Anda sudah menikah, Jiji tidak ingin Anda mendapatkan seluruh properti karena itulah dia mencoba membunuh Anda, Saya telah mengumpulkan bukti terhadapnya, saya tahu Anda sangat mencintainya, Anda tidak dapat berpikir bahwa dia tidak dapat melakukannya kecuali dia adalah pelakunya, 

karena itulah dia memberi Anda waktu sampai hari ulang tahun Anda untuk memutuskan hubungan kami, dia juga menginginkan Anda Istirahatlah perkawinan ini lagi dia akan membunuhmu, Veer bilang jiji itu seperti ibuku, kita punya relasi kalau dia akan hancur, bahkan jika Tuhan memberitahuku bahwa jiji menginginkan sesuatu yang buruk untukku maka aku akan berhenti mempercayai tuhan, aku bisa minum racun darinya Tangan, Pakhi bilang aku punya bukti. Veer mengatakan bahwa saya dapat mengatakan bahwa semua itu terjadi karena Anda,

Anda menemukan berlian di kheer saya, Anda menemukan saklar listrik saat sedang mengerjakan arus, Anda berada di belakang segalanya, saat saya mengaku bahwa saya mencintaimu, Anda telah membuat hidup saya menjadi neraka, Anda bisa saja mengatakan tidak pada usulan saya tapi Anda menghina saya, dan sekarang Anda berada di belakang keluarga saya, 

Pakhi mengatakan bahwa Anda salah jalan, hidup Anda dalam bahaya, Veer mengatakan bahwa Anda tidak mendapatkan apa-apa sehingga Anda mulai meragukan semua orang, jiji mencoba untuk membuat kita satu tapi Anda meragukan Niatnya, Lavanya pemberitahuan Veer mendorong Pakhi di tempat tidur, Veer pergi dari sana, Lavanya datang ke Pakhi dan mengatakan bahwa mari kita berangkat dari sini, kamu tidak dihormati disini, biarkan pergi, 

Pakhi bilang tidak, aku tidak bisa meninggalkan Veer sekarang, Lavanya mengatakan Anda ingin dibebaskan dari hubungan ini dan sekarang apa yang terjadi? Pakhi bilang aku tidak bisa memberitahumu apa yang membahagiakannya tapi aku tidak bisa meninggalkan veer sekarang, Lavanya bilang kamu tidak bisa atau kamu tidak mau? 

Apakah Anda telah mengembangkan sudut yang lembut untuknya, Pakhi mengatakan tidak seperti itu, tentang tugas saya dan saya harus memenuhinya, Lavanya mengatakan bahwa tugas terpenuhi untuk mereka yang Anda sendiri, Anda tidak memiliki hubungan dengannya, Pakhi mengatakan bahwa saya memiliki, Saya memiliki hubungan dengan Veer dan saya harus memenuhi tugas yang berkaitan dengannya, 

Lavanya mengatakan bahwa saudaraku pergi dan sekarang bhabhi saya juga menjauh dari saya, Anda membuktikan bahwa bhabhi tetap bhabhi sampai saudara laki-laki hidup, berbahagialah dengan hubungan baru Anda, tetapi saya Setiap hubungan dengan rumah ini rusak sekarang, dia pergi dari sana. Riya datang ke sana dan bertanya, dia bilang kita teman, kamu bisa memberitahuku apa yang proble, Pakhi menceritakan semuanya dan bagaimana seseorang mencoba membunuh Veer, Riya bilang sedang melakukan semua ini, 

Pakhi mengatakan setelah mendapatkan semua bukti, Keraguannya ada pada Jiji, saya berbicara dengan Veer tapi dia tidak mempercayai saya karena dia sangat mencintai jiji, dia pikir saya melakukan semua ini untuk memutuskan hubungan ini, tidak masalah apa yang dipikirkan oleh saya tentang saya tapi saya harus Selamatkan hidupnya, Riya bilang aku bersama kamu Pakhi sekarang, untuk membuat Papa dan aku bersatu, kamu mempertaruhkan Ayan juga jadi aku percaya kamu dan aku akan membantumu, sekarang mari kita masuk teras.

Riya dan Pakhi pergi saat mereka mendengarkan Nandini berbicara di telepon dan mengatakan bahwa aku sangat merindukanmu, aku ingin tinggal bersamamu tapi kau tahu jiji, dia akan membawa badai jika dia tahu tentang kami, aku mencintaimu. Riya bertanya pada Pakhi, Pakhi mengatakan kepada Riay tentang nandini dan dia mencintai orang lain dan dia takut pada Jiji, Riya mengatakan bahwa saya akan berbicara dengan Veer, 

Pakhi mengatakan bahwa saya memberi klausul tersebut di Will bahwa jika Nandini menikah lagi maka dia juga akan mendapatkan 50% properti bersama Veer dan Jiji tidak menginginkan itu sebabnya jiji tidak membiarkan Nandindi menikah lagi, Pakhi mengatakan bahwa Jiji akan mencoba untuk menghentikan pernikahan ini dan kami akan mendapatkan bukti terhadapnya, maka Veer juga akan mengerti bahwa jiji melakukan semua ini. Untuk properti, Riya mengatakan bahwa kita harus berbicara dengan Veer.

Riya dan Pakhi datang ke Veer, Riya mengatakan pada Veer bahwa Nandini mencintai seseorang, Pakhi bilang aku telah bertemu dengan pria yang mencintai Nandini, Veer bertanya apa masalahnya? Pakhi mengatakan jiji akan memiliki masalah dengan hubungan ini, karena itulah Nandini tidak memberitahu siapapun, Riya mengatakan bahwa Nandini berhak mencintai orang lain, Pakhi mengatakan bahwa sulit untuk mendapatkan cinta untuk kedua kalinya, dan dalam kasus mereka berdua saling mencintai , Veer bilang oke aku akan bicara dengan Jiji.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 283
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 282

0 komentar:

Posting Komentar