Sinopsis Paakhi ANTV Episode 266

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 266 - Episode dimulai dengan Nandini mengatakan bahwa saya bosan di rumah pengecut, dia berkeliaran di sana-sini dan menemukan satu album, dia melihat gambar Anshuman, Ayan, Pakhi dan Aryaman, dia terkejut, dia meminta seorang pelayan bahwa satu orang adalah anshuman, siapa ini? Orang lain sama seperti dia? Pelayan bilang dia aryaman, jangan tanya tentang dia, dia pergi, nandini bilang ada yang salah di rumah ini tapi apa.

Pahki mengatakan bahwa dia akan terluka, kita harus mengatakan kepada mereka bahwa kita tidak seperti suami dan istri, kita harus memberi tahu mereka di mana keadaan kita saling menikahi, veer mengatakan bahwa saya akan mengatakan yang sebenarnya, dia pergi dari sana, dia sedih Lihat pakhi
Veer datang ke jiji, dia bilang kamu adalah klasik abadi, jiji bertanya bagaimana pakhi? 

Veer bilang kau memberinya salep agar bisa bekerja, jiji bilang cinta bekerja pada siapa saja, kupikir pakhi butuh cintamu, berikan dia begitu banyak cinta sehingga kebahagiaan datang dalam hidupnya, kamu tahu karena adik kamu, noda yang kita hadapi Keluarga kita, saya menanggung rasa sakit itu dengan banyak kesulitan, saya tidak tahan lagi dengan rasa sakit, saya senang bahwa Anda sudah menikah, sekarang saya ingin rumah ini penuh dengan kebahagiaan, ini akan terjadi? Veer mengangguk.

Jiji bertanya lagi bahwa kebahagiaan di rumah ini akan tetap ada? Aku bilang ya, dia memintanya untuk tidur larut malam, dia pergi. Veer keluar dan berpikir bahwa aku melihat kebahagiaan di wajah jiji setelah bertahun-tahun dan juga jiji menyukai pakhi jadi bagaimana cara menceritakannya kepada jiji tentang dia, dia berpikir bahwa aku mencintai pakhi tapi bagaimana cara memberitahunya.

Veer masuk ke kamarnya dan mengatakan kepada pakhi bahwa jiji sedang tidur sehingga saya tidak dapat berbicara dengannya, dia membantu dia dan mengenakan selimut padanya, dia dengan penuh cinta menatapnya, pakhi memintanya untuk berbicara dengan jiji besok, kata veer kepada pakhi Bahwa saya juga tahu bahwa kita harus mengatakan kebenaran kepada jiji segera bahwa kita tidak hidup seperti suami dan istri. Veer pergi tidur di sofa sementara pakhi tidur di tempat tidur, nandini melihatnya dan kaget, dia bilang bagaimana pakhi hamil, mereka bahkan tidak tidur bersama, dia

Pergi ke jiji dan memintanya untuk datang, dia ingin menunjukkan sesuatu padanya. Dia membawa jiji bersamanya Kumu mengambil gambar hirthik dan mengatakan bahwa kita harus berdoa sebelum tidur dan Anda berada dalam setiap doa saya jadi saya melihat foto Anda. Nandini membawa jiji ke kamar pakhi dan memintanya untuk menyelinap masuk dan melihat, jiji mengatakan bahwa Anda sudah gila, mereka baru saja menikah, saya tidak bisa melihat di kamar mereka, 

nandini mengatakan bahwa Anda akan terkejut melihat ke dalam, Anda tahu mereka tidur sendiri berarti Pakhi tidur di tempat tidur dan membelok tidur di sofa, mereka tidak punya hubungan jadi bagaimana anak akan datang, jiji kaget, nandini memintanya untuk melihat di kamar sekali, jiji pergi dan menyelinap di kamar pakhi tapi semua gelap di kamar, 

mereka tidak bisa melihat Apapun, jiji kemudian mengatakan kepada nandini bahwa kamu cemburu pada pakhi bahwa aku suka pakhi jadi kamu menuduh mereka, mereka saling mencintai, membelokkan mengurus keluarganya, mereka saling peduli dan bahagia bersama jadi jangan katakan Semua ini mulai sekarang, dia pergi, nandini bilang aku akan menunjukkan kebenaran hubungan mereka segera.

Di pagi hari, kumu menabrak Riya, Riya memiliki topeng di wajahnya, kumu berbicara dengannya dalam bahasa Inggris, Riya bilang kau tahu bahasa Inggris, wow mengesankan, kumu bilang aku kenal bahasa inggris tapi tidak terlalu fasih karena mereka tidak berbicara bahasa Inggris di sana. Desa, Ayan datang ke sana dan menggoda Riya, dia bertanya apakah bercahaya datang dengan paket wajah ini? 

Riya berkata sangat banyak, dia mengambilnya dan berlari dari sana untuk melamar di wajahnya, Riya berkata kepada kumu bahwa aku akan memberlakukan face pack di wajahmu juga, kumu bilang tidak ada jiji tidak akan menyukainya, Riya bilang kamu takut padanya, Kumu bilang tidak, saya tidak, jiji memanggilnya, dia pergi kesana.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 267
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 266

0 komentar:

Posting Komentar