Sinopsis Paakhi ANTV Episode 267

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 267 - Episode dimulai dengan Pakhi berlaku sindoor dan berpikir bahwa banyak orang sudah mulai mempercayai hubungan ini, membelok berpikir bahwa saya tidak akan membiarkan Anda merasa bersalah pakhi, saya akan segera menceritakan tentang hubungan kita, veer membakar tangannya sambil menekan pakaian, pakhi datang ke sana dan menggunakan salep. Di tangannya, dia menatapnya, 

pelayan datang dan mengatakan bahwa saya menemukan kotak perhiasan ini di saku yang lebih tajam, pakhi melihatnya dan mengatakan bahwa anting berlian rendah, Anda membawanya, mengatakan bahwa tidak, sebenarnya klien memberikannya, dia tahu bahwa saya sudah menikah Jadi dia memberikannya, pakhi mengatakan mereka sangat baik, veer mengatakan jika Anda suka mereka kemudian mengambilnya, pakhi bilang tidak saya punya banyak, 

veer mengatakan mereka akan terbuang jadi ambillah, pakhi bilang ok saya akan ambil, veer tanyakan padanya Untuk memakainya dan melihatnya cocok atau tidak, pakhi bilang baik-baik saja, dia memakai anting-anting, terus menatapnya, terpesona oleh kecantikannya, veer mengatakan mereka terlihat baik pada Anda, pakhi bertanya mengapa Anda menatapnya, katanya Tidak seperti itu, dia bilang aku akan menekan pakaianku, pakhi pergi dari sana.

Di meja makan, sendok jatuh di lantai, membelok dan pakhi keduanya meluas untuk mengambilnya, tangan mereka saling menyerang, membelok menatapnya dan tersenyum, Nandani bilang jangan malu-malu makan saja. Cinta meningkat saat Anda memakan sisa suami. Kanan charu? Nandani mengatakan sekarang realitasnya akan diperlihatkan. Dia bilang aku lupa Jika dia di sini aku pasti memintanya untuk membuatmu makan yang manis. 

Pakhi bilang aku tidak makan siapa pun yang tersisa. Saya juga tidak membiarkan orang makan saya. Nandani bilang dia adalah suamimu. Tubuh Anda berbeda dari hati Anda harus menjadi satu. Dia bilang ada yang lain? Pakhi cukup. Semua orang menunggu jawabannya. Dia melanjutkan, aku terlalu bodoh. Aku tahu kalian saling mencintai. Sekarang makanlah. Riya bilang kenapa kamu memaksa pakhi memakannya Nandani bilang pergi meningkatkan cinta. 

Riya bilang aku tidak berpikir itu benar. Dia bilang pakhi lavanya memanggil saya Bicaralah padanya. Dia makan dari piring pakhi kiri. Dia bilang terlalu enak. Jiji mengatakan kepada nandani drama Anda dimulai dengan pagi hari. Saudaraku meninggalkanmu karena hal-hal ini. Berhentilah memaksakan mental jahatmu pada orang lain. Dia pergi. 

Charu bilang seharusnya kamu tidak melakukan itu Kami datang ke sini untuk menghabiskan waktu baik di sini. Dia sangat baik dan Anda merusak suasana hatinya. Dia juga pergi. Nandani mengatakan bahwa dia lolos setiap saat. Tapi lain kali saya. Tidak akan membiarkan dia dan seluruh dunia akan tahu realitas hubungannya.

Lavanya mengatakan bahwa veer harus jelas kepada keluarganya bahwa Anda bukan istrinya sebenarnya, dia bilang saya khawatir untuk Anda pakhi, Anda menjalani kehidupan ganda, Girish mengatakan bahwa keluarga sang pengawalnya mencintainya, dia pasti menunggu tepat waktu, mereka Dengan mudah, biarkan mereka menangani, dia pergi, lavanya berkata kepada pkahi yang tidak meregangkan masalah.

Veer datang ke jiji, jiji tanya kamu sepertinya khawatir, dia bilang jiji sebenarnya .. kumu datang kesana dan jatuh, jiji bilang cewek ini tidak mendengarkan ku, jiji bilang aku akan membawa minyak untukmu, jiji pergi, veer tanyakan itu Menyakiti? Veer mengatakan sekarang bagaimana Anda akan membeli film hirthik, kumu berdiri dan mengatakan bahwa saya baik-baik saja, bisakah kita pergi, membelok dari kantor, dia bilang aku akan pergi.

Lavanya mengatakan kepada pakhi bahwa anting-anting Anda cantik, pakhi mengatakan veer miliki Karena itu, lavanya mengatakan bahwa dia telah mulai memberi hadiah kepada Anda, pakhi mengatakan tidak, kliennya telah memberikannya sehingga dia memberikannya kepada saya, dia mengatakan jika Anda suka kemudian mengambilnya, 

lavanya mengatakan tidak, membelok tidak akan menyukainya, pakhi tidak mengatakan apa-apa Seperti itu, dia memberi anting ke lavanya, lavanya bilang aku ingin mengatakan sesuatu padamu, membelok dan kamu tinggal di satu ruangan, kalau dia tertarik padamu, maksudku kamu sangat cantik, kalau dia .. pakhi bilang tidak, dia Tidak melihat seperti itu, lavanya bilang aku tidak sekarang aku merasa seperti dia tidak memberitahu keluarganya tentang kebenaran hubungan ini karena dia sudah mulai mencintaimu, 

pakhi bilang kamu berpikir salah, kita tinggal di satu ruangan tapi seperti orang asing , Lavanya bilang aku hanya bertanya karena hidup tidak bisa ditebak, pakhi bilang anshuman selalu bersamaku. Lavanya bilang aku tahu, melihatmu aku merasa seperti anshuman masih hidup, dia bilang aku sedang berpikir untuk melakukan havan untuk anshuman, pakhi bilang aku akan datang sebagai anshuman adalah segalanya untukku.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 268
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 267

0 komentar:

Posting Komentar