Sinopsis Paakhi ANTV Episode 258

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 258 - Episode dimulai dengan Ayan tanya Riya kenapa kamu bahagia Dia bilang kenapa aku tidak bisa Dia bilang tidak, kamu seharusnya bahagia, saya senang melihatmu bahagia, semua senang melihatmu bahagia, veer senang melihatmu bahagia, veer sangat mencintaimu dan aku sangat mencintaimu, kita semua adalah keluarga yang bahagia, 

kita Semua akan hidup bersama, tidak akan berpaling dari satu sama lain, dia memeluk Riya, Riya berpikir bahwa jika saya tidak mengatakan demi membelok di pengadilan maka keluarga bahagia Ayan akan hancur, dia akan dirampas dari pakhi, ayan pergi ke sikat. Gigi, pakhi datang ke sana dan mengatakan bahwa saya telah membawa parsel untuk Anda, 

saya mendengarkan bahwa Anda akan mengajukan petisi pernikahan dengan girish, Anda harus berdoa untuk membuat hubungan setelah memutuskan hubungan lain, Riya mengatakan tidak hari ini, pakhi mengatakan bahwa saya Untuk mengatakan sesuatu kepada Anda, saya merasa seperti jika orang tua Anda masih hidup, mereka akan merasa tidak enak melihat Anda, 

orang tua selalu ingin berbagi hal-hal yang tidak berhasil mereka dengan anak-anak mereka karena mereka tidak ingin anak mengulangi kesalahan yang sama namun hidup Anda dan Kebahagiaanmu tapi pikirkan dulu kalau girish membuatmu seperti dia pergi Anak-anaknya dan lavanya untukmu lalu apa yang akan kamu rasakan, pikir Riya, pakhi memberinya iklan parsial dari sana.

Pakhi membuat ayan minum susu, dia bilang ke ayan itu belajar dengan baik di sekolah, kamu harus menjadi orang yang baik, ayan bilang kenapa kamu bilang seperti ini, apa kamu pergi ke suatu tempat, pakhi bilang aku akan pergi dengan membelok hari ini jadi akan kamu kelola Setelah pulang dari sekolah, ayan bilang iya, ayan pergi ke sekolah. 

Pahki lits diya pada gambar anshuman, dia bilang aku merindukanmu anshuman, penting untuk hidup dalam hati, aku tidak tahan dengan perpisahan ayan, aku tidak kehilangan harapan tapi aku merasa tegang, aku membutuhkanmu hari ini, anuja datang ke sana Dan katakan yang baik kamu disini karena setelah hari ini kamu dan suamimu tidak akan tinggal herr, 

girish datang kesana dan bilang aku datang untuk mengambil Riya, bersamaan dengan hak asuh Ayan, aku dan Riya akan mengajukan permohonan perkawinan, lavanya bilang kamu tidak bisa menikah, kita Tidak bercerai lagi, girish bilang begitu, hubungan kita hanyalah sebuah pertanda, kamu tidak punya masalah dengan saya menikahi Riya, anuja mengatakan kepada lavanya bahwa tidak mendengarkan pria ini, dia membawanya dari sana. Kata girish kepada pakhi semoga rencana kita berjalan.

Girish dan Riya datang ke pengadilan, dia bertanya apakah kamu bahagia? Dia bilang iya, kamu Dia bilang aku bersamamu, aku tahu orang akan memanggilku murah, egois dll tapi sama sekali tidak menggangguku, aku tidak akan memperjuangkan anak-anakku, bagaimana akan memulai hidup baruku bersamamu jika aku memiliki anak-anak, 

aku Menceritakan semua ini saat Anda mencintaiku bukan anak-anak saya, Anda menikahi saya sehingga Anda seharusnya tidak dihukum oleh anak-anak saya, Anda memiliki keluarga setelah bertahun-tahun dan Anda menyakiti mereka untuk saya sehingga Anda harus diuntungkan, semua memikirkan diri mereka sendiri, 

Jangan berpikir banyak, lepaskan, Riya berpikir, riay keluar dari mobil, pakhi datang kesana dan bilang kita semua bilang apa yang kita mau tapi sekarang keputusannya, kuharap kamu memikirkan bagaimana pernikahan ini akan mempengaruhi orang lain, aku hanya ingin Untuk mengatakan bahwa aku dan ayahmu sangat mencintaimu. 

Sidang pengadilan dimulai, hakim mengatakan bahwa kami memberikan 30 hari untuk memutuskan apakah duri adalah ayah yang baik dari Riya atau tidak, dia meminta untuk memanggil Riya, pengacara penuntut mengatakan dia tidak ada di sini, dia mengatakan akan datang. Yang lain, tanda-tanda girish pada surat-surat nikah, dia meminta Riya untuk menandatangani surat kabar, pikir Riya.

Pengawas meminta waktu, hakim mengatakan bahwa kami memberi Anda 15mins, jika dia tidak datang maka kami akan memutuskan kasus yang mendukung anuja. Riya setelah berpikir mengambil penanya dan akan menandatangani surat kabar. Hakim mengatakan untuk membelokkan bahwa 15 menit telah berlalu, kita tidak bisa menunggu sekarang.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 259
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 258

0 komentar:

Posting Komentar