Sinopsis Paakhi ANTV Episode 259

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 259 - Hakim mengatakan kepada Veer bahwa kita bisa menunggu sekarang, pengacara penganiayaan mengatakan bahwa riya tidak mempunyai apapun untuk dikatakan tentang ayahnya yang disebut untuk menyelesaikan kasus ini, Lavanya mengingat momen masa lalunya dengan Girish, dia bangkit, Anuja bertanya kemana Anda pergi , Lavanya mengatakan sebelum girish mengambil keputusan yang salah tentang hubungan kita, saya harus pergi kepadanya, 

Anuja mengatakan dia pria murahan, Lavanya mengatakan bahwa dia adalah Girish, suami saya, ayah anak-anak saya, saya sangat menginginkan kasih sayang ibu jadi saya setuju Untuk hal-hal yang salah Anda juga, saya mencintai Girish dan dia juga mencintaiku, Anda telah memenuhi pikiran Riya yang mencintai Girish, Anda telah mengisi pikirannya untuk mendapatkan Girish, 

Riya tidak merusak rumah saya tapi Anda telah melakukannya, saya mengoreksi Kesalahan yang telah Anda lakukan, dia minta maaf pada Anuja dan pergi dari sana Riya skeptis. Saat menandatangani petisi untuk pernikahan, Girish menyeringai, Riay mulai menandatangani kontrak, Riya mengingat bagaimana Veer melakukan begitu banyak untuknya, bagaimana dia mendapatkan keluarga, dia meninggalkan kandang dan berlari ke pengadilan sementara Lavanya berlari ke Girish.

Hakim hendak memberikan vonisnya saat Riya datang ke sana dan menghentikannya, semua tertegun untuk menemuinya. Lavanya datang ke Girish di pengadilan pernikahan, dia memeluk Girish erat-erat. Riya datang ke Veer, Veer kaget melihatnya, Riya bilang aku minta maaf, kamu mencintai ibuku, kamu mencintaiku tapi aku menyakitimu, maafkan aku, aku sangat buruk, orang yang sangat memberiku cinta, aku Menghina dia, maafkan aku, maafkan aku papa, Veer tidak percaya telinganya, Riya memeluk Veer dan menangis.

Girish mengatakan kepada pengacara perkawinan bahwa saya ingin menghabiskan hidup saya dengan lavanya, saya akan menikahinya lagi, Lavanya mengatakan tidakkah Anda mencintai Riya, Girish mengatakan bahwa ini adalah drama, saya hanya mencintai Anda. Riya masuk ke dalam kotak saksi, dia mengatakan apa yang saya sadi sebelumnya bahwa Veer bukanlah ayah yang baik dan lain-lain, itu semua salah, saya tidak mengerti sebelumnya, saya salah, dia adalah ayah dunia terbaik dan saya ingin hidup dengan dia. 

Pengadilan memberikan putusan yang mendukung Veer. Riya datang dan peluk pelan. Veer menatap pakhi dan tersenyum, pakhi melihat anuja, anuja pergi dari sana dengan marah. Tempat kejadian Pakhi keluar dari pengadilan, dia mengatakan kepada lavanya bahwa itu semua drama kami dan Girish bahwa itu hanya kegilaannya, kami harus membuatnya mengerti bahwa dia berada di jalur yang salah, 

lavanya mengatakan bagaimana jika dia tidak memahaminya, veer mengatakan Bagaimana dia tidak, dia adalah anak perempuan dari Keerti, dia tidak bisa memutuskan hubungan, Girish mengatakan bahwa kita harus membuat drama ini untuk membawa lavanya di jalan yang benar juga, Grisih bercanda bahwa saya harus mengutamakan kecintaan saya hanya pada taruhan saja, Veer mengatakan beberapa puisi , 

Lavanya bilang wow kamu penyair besar bersama pengacara, semua mengatakan bahwa ini terjadi karena pakhi, Riya mengatakan maaf pada pakhi, pakhi bilang maaf tidak ditanyakan dari milikmu sendiri, lavanya bilang kenapa tidak, dia peluk pakhi juga, mereka semua bahagia Menikmati, Anuja melihat mereka dan berpikir, pakhi merayakan kemenanganmu tapi aku akan segera menghancurkannya, dia pergi dari sana.

Anuja kembali ke rumah, dia memanggil Ayan, Ayan ada di kamarnya, Anuja datang ke sana dan berkata bahwa kita harus pergi dari sini, dia bertanya kemana? Anuja mulai mengemasi kain Ayan, dia bilang tidak, aku tidak akan pergi bersamamu, dia bertanya kemana kita pergi? Anuja mengatakan keterkejutannya, Ayan mengatakan bahwa saya akan meminta Veer terlebih dahulu, Anuja mengatakan tidak.

Tempat kejadian Pakhi mengatakan bahwa Ayan pasti sudah sampai di rumah, Veer mengatakan bahwa kita akan mengejutkannya, kata Pakhi untuk Ayan semuanya normal, kata Veer untuk kita, yang terjadi hari ini saja, dia bilang kita harus pergi berlibur keluarga, dia meminta Pakhi untuk memesan tiket, Riya mengatakan tidak, hal itu terjadi di internet saja, saya akan membacanya, Veer mengatakan bahwa orang tua sudah ketinggalan jaman, 

Pakhi mengatakan bahwa Anda hanya mengatakan tentang diri Anda sendiri, semua tertawa. Anuja berkata kepada Ayan bahwa semua telah merencanakan piknik kejutan untuk Anda, kita harus pergi dari rumah sekarang, Ayan merasa senang dan pergi dengan anuja. Anuja hanya mengeluarkan kertas di atas meja. Girish mengatakan kepada semua yang tidak memesan tiket untuk Lavanya, dia tidak akan masuk dengan matahari yang begitu kuat, Lavanya mengatakan bahwa saya akan menggunakan layar matahari yang kuat, 

Pakhi mengatakan akan lebih baik jika Anuja ada bersama kita sekarang, Lavanya mengatakan bahwa dia pasti marah Sampai sekarang, Pakhi bilang kita akan membuatnya mengerti, kita akan membawa kebaikan padanya. Semua setuju Anuja meninggalkan rumah dengan Ayan. Dia menempatkan Ayan di taksi dan berpikir bahwa Pakhi Anda akan pulang dengan mabuk dalam kemenangan tapi Anda tidak akan mendapatkan Ayan Anda di sini, Anda menyambar anak saya dari saya jadi saya menyambar anak Anda dari Anda.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 260
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 259

0 komentar:

Posting Komentar