Sinopsis Paakhi ANTV Episode 251

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 251 - Episode dimulai dengan Ayaan menegaskan bahwa Veer akan datang. Veer bilang aku akan datang. Pakhi bertanya apakah kamu yakin Dia bilang ya dan mengambil Ayaan. Veer mengajar Ayaan. Dia mengatakan apa yang Gandhi ji biasa katakan, jangan pernah marah pada siapapun bahkan jika dia membuat kesalahan, dan pertobatan. Dia memberi contoh. Ayaan mengatakan jika dia membuat kesalahan, dia akan minta maaf dan mencoba untuk tidak melakukan kesalahan lagi. 

Ayaan bertanya mengapa Riya menangis. Veer bilang begitu. Ayaan mengatakan mudah membuatnya tersenyum, menggelitiknya dan dia akan tersenyum, kita menjadi teman seperti ini. Veer memintanya untuk mengerjakan pidatonya. Daun Ayaan Pakhi mendatanginya dan mengatakan kebenaran dan non kekerasan memiliki solusi untuk semuanya. Dia memintanya untuk menjadi kenyataan dan kebencian tidak akan datang, dan kemudian tidak ada kekerasan. 

Dia bilang saya pikir sudah saatnya Riya mengetahui semua kebenaran, agar dia bisa memutuskan setelah mengetahui semuanya. Dia pergi untuk berbicara dengan Riya. Pakhi berdoa agar Veer dan Riya bersatu. Dia mengatakan apa yang Riya lakukan di bagian parfum pria dan berpikir. Dia bilang dia tidak mengambil Veer, mungkin seseorang yang istimewa. Dia tumbuh dewasa, jadi mungkin dia punya teman istimewa, saya hanya berharap pria itu baik.

Anuja datang ke Girish dan meminta Lavanya. Dia bilang dia pergi untuk rapat. Dia bilang baik-baik saja, saya akan pergi. Dia bilang tapi anak-anak ada di sini, ketemu mereka. Pelayan membawa muffin yang Riya berikan pada Girish. Anuja tersenyum melihat gambar Girish dan Lavanya. Dia memberkati mereka. Muffin jatuh di tanah. 

Girish mengatakannya dengan baik, membawa sesuatu yang lain. Dia memberi bayi itu kepadanya dan mengatakan bahwa Naina sedang tidur. Veer mengatakan kepada Riya bahwa dia sangat mencintai Kirti, dan kemudian dia tidak ingin mencintai seseorang, dia tidak memiliki keberanian. Dia bilang aku tidak ingin membuat hubungan terjadi melawan siapa pun, saat orangtuamu menikah, aku tersesat.

Saya merasa saat kita menjauh, kita akan menemukan kebahagiaan di suatu tempat, dan percayalah, saya tidak mendapatkan surat Kirti, mungkin dia tidak mengeposkan saya. Dia bilang itu sebabnya ayahmu mendapatkannya, jika aku tahu dia tidak baik bersamanya, aku akan datang untuk membawanya, tapi kami memberikan pengorbanan ini untuk tidak menjalani kehidupan yang hancur, kami tidak berharap Kirti itu mati dan aku menjadi tidak berdaya. 

Untuk hidup Aku tahu kau membenciku dan kau punya alasan. Setelah mendengar Anda, saya membenci diri sendiri, jika saya berbalik dan mencumbu bagaimana dia, saya akan menyelamatkannya mungkin dia masih hidup. Dia bilang aku mendapatkan kabar kematiannya karena kecelakaannya. Dia bilang saat itu aku melihatmu, wajah polosmu untuk pertama kalinya.

Dia bilang aku merasa Kirti meneriakiku untuk membiarkannya mendapatkan kesempatan terakhir dalam hidupku, aku mengajakmu menyelesaikan relaku, matamu persis seperti Kirti, saat aku memelukmu, aku merasa hubunganku dan Kirti akan selesai. Riya menangis. Dia bilang aku minta maaf. Veer kaget dan menatapnya. Dia bilang saya tidak pernah mencoba untuk mengetahui kebenaran dan selalu menyalahkan Anda atas kematian orang tua saya, saya salah sekali. 

Anda sangat mencintai ibu dan mempertahankannya sampai hari ini dan saya memarahi Anda, Anda menyia-nyiakan hidup Anda terhadap saya dan saya terus mengatakan bahwa saya membencimu, saya sangat buruk. Dia memeluknya dan menangis. Pakhi dan Ayaan melihat ini dan bahagia. Pelayan tersenyum. Pakhi mengatakan tidak baik untuk datang antara ayah dan anak, tapi kita harus mengadakan pesta. Dia bilang dia akan memasak saat dia membuat makanan lebih baik. 

Dia bilang kamu lebih baik dariku dalam segala hal, seperti kamu mencintai Riya dan mengatur semuanya. Dia bilang iya, hidup sama kita sama tapi aku selalu bertengkar, tapi kamu sudah membuat hidup orang lain cantik. Dia bilang dia selalu mencintai Riya, saya mendapatkannya karena kamu, saya harus berterima kasih untuk itu. 

Maha ji mengatakan bahwa Veer benar, dia mendapat waktu 30 hari dan Riya menerima Veer dalam 20 hari. Ini semua terjadi karena Pakhi, saya yakin tahanan Ayaan akan mendatangi kita. Veer bertanya apa yang akan Anda miliki. Ayaan bertanya pada Riya, Veer bilang aku tahu apa yang dia suka dan pergi untuk memasak. Pakhi memeluk Riya. Riya mengira dia melakukan apa yang Devki / Anuja katakan padanya, kecurangan pada orang-orang yang melakukan penipuan. 

Pesan Riya Anuja bagaimana dia telah membodohi Veer dan Pakhi, setelah mereka membodohi dia. Anuja tersenyum dan berpikir bagaimana Pakhi membuat rencana dan dia mendengar semuanya. Anuja kemudian menceritakan semuanya tentang rencana Pakhi kepada Riya. Anuja meminta mereka untuk bermain game dengan mereka dan membuat Veer mendukungnya nanti, untuk menikah dengan pria yang sudah menikah itu. Anuja mengira dia menang.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 252
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 251

0 komentar:

Posting Komentar