Sinopsis Paakhi ANTV Episode 252

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 252 - Episode dimulai dengan Riya dan Ayaan berbicara dengan Pakhi. Riya melihat kamarnya. Ayaan memintanya untuk melihat ruangan itu, sebagai rumah terbaiknya di rumah. Dia menunjukkan album keluarga dan melihat Girish. Dia bertanya tentang Anshuman. Veer mendapat kopi untuk mereka dan memberi susu pada Riya. Ayaan dan Riya berlari mengejar satu sama lain. Senyum Pakhi dan Veer. Riya menggoda Ayaan sambil mengatakan Golu. Veer mengajak Ayaan mengganti pakaiannya. Riya duduk untuk melihat albumnya. 

Pakhi mengatakan generasi sekarang tidak percaya pada pernikahan dan cinta sejati. Riya bilang aku tidak tahu, tapi aku percaya pada cinta sejati. Pakhi bertanya jadi kamu benar-benar percaya? Sekarang Anda sudah dewasa, kita bisa membicarakan masalah ini. Katakan padaku tipe orang yang Anda sukai. Riya mengatakan penampilannya masih sekunder, tapi dia harus masuk akal, dewasa, penuh kasih sayang, peduli, bersama-sama, dia seharusnya memiliki kedalaman hubungan. Kata Pakhi kanan. 

Dia pikir Riya memiliki pemikiran bagus, saya yakin dia bertemu dengan pria yang baik, dan mungkin akan menjadi pasangan hidup yang baik. Girish memberi aku maaf sayang kartu istri kepada Lavanya. Dia meminta maaf padanya dan mengatakan seharusnya aku tidak meneriakimu tentang makanan bayi. Dia meminta Asha membawa teh hijaunya. Dia memberi teh hijau dan berkata maaf, saya harus melakukan apapun untuk Anda saat Anda memberi saya anak perempuan saya, saya dapat melakukan apapun untuk Anda. 

Dia tersenyum dan mengatakan kemudian memberikan pernyataan melawan Pakhi dan Veer dalam kasus asuransia Ayaan. Dia mengatakan apa, Anda seharusnya tidak membuat saya melakukan kesalahan, mereka benar dan saya tidak dapat mengatakan apapun terhadap mereka. Dia bilang Anda tidak memiliki sesuatu yang diharapkan kata-kata bagus Anda, akhirilah ini.

Riya berbicara dengan seseorang yang marah dan Pakhi datang ke sana. Riya melihat Pakhi adalah vas kaca dan mulai berakting, mengatakan bahwa dia tidak bisa mengatakan dialog hindi. Pakhi mendengar tentang festival perguruan tinggi dan pergi. Veer tidak tertidur dan melihat Pakhi tidur. Dia melihat kadal dan mengatakan mengapa kamar saya selalu ada di rumah besar ini. Dia mencoba mengusir habis kadal itu. 

Pakhi bangun dan melihat dia. Dia tertawa dan mendatanginya. Kadal itu pergi dan dia tersenyum. Dia berteriak melihatnya. Dia tertawa dan mengatakan itu berarti Anda sangat takut pada kadal, tidak ada yang menjadi Veer jika namanya adalah Veer. Dia mengatakan versi Dinosaurinya, pikirkan jika itu terjadi pada Anda saat itu. Dia bilang oh, kamu lakukan untukku, baiklah aku akan tidur sekarang. Dia bertanya apakah Anda sedang tidur sekarang? 

Dia bilang aku tidur. Dia bilang dia tidak tertidur, apa yang terjadi hari ini sedang terjadi dalam pikirannya, bisakah kita bicara. Dia bilang kita akan bicara Riya juga, kita bertiga akan ngobrol dan main game juga. Dia mengatakan ide brilian, pergi dan telepon dia. Pakhi pergi ke kamar Riya dan melihatnya. Dia melihat Riya belajar merawat bayi. Riya mengatakan tidak ada yang bisa bilang aku tidak bisa merawat bayi. 

Pakhi berpikir mengapa dia melakukan ini? Riya bilang aku membuat diriku cocok untukmu, aku tidak sabar menunggu besok saat aku mengaku cintaku padamu. Pakhi berpikir apakah Riya mencintai pria yang sudah menikah dengan anak-anak, saya harus berbicara dengannya, tapi jika saya salah. Riya kaget melihat Pakhi saat sedang menggendong mainan bayi.

Pakhi bertanya apa yang terjadi. Riya tidak mengatakan apa-apa. Pakhi menghadapkannya sebagai bagian dari permainan ini. Riya bilang tidak, saya sedang main dengan boneka itu. Pakhi bilang kau bilang tidak ada yang bilang Riya tidak bisa mengelola anak-anak. Pakhi memegang tangannya dan memintanya untuk berbagi apa saja di hatinya, dia seperti temannya. Riya memikirkan kata-kata Anuja untuk tidak memberitahu Pakhi. Dia bilang dia ingin menjadi Nanny. Pakhi bilang apa. Riya bilang dia harus tidur dan pergi. 

Pakhi kembali ke kamar. Veer bertanya apakah Riya tidak datang? Dia bilang Riya ... dia bilang dia mungkin sudah tidur. Dia merencanakan liburan keluarga, dan mengatakan bahwa pergi ke Rajasthan, anak-anak harus tahu akarnya, kami juga akan mengundang orang lain. Dia bilang dan ...... dia bilang kamu tidak menemui mereka, maaf, ini akan menjadi saat yang tepat, mereka akan mengenal keluarga terutama untuk Riya, dia selalu tinggal sendirian, dia tidak melihat keluarga sampai sekarang, dia hanya melihat kebencian, Dia harus tahu ikatan keluarga Dia bilang dia sangat senang, saya menunggu 10 tahun untuk ini, ayo pergi segera, Anda memutuskan siapa yang harus dilakukan. Pakhi berpikir Veer senang dengan Riya, bagaimana caranya mengingat kebahagiaan ini, aku tidak akan memberitahunya, tapi aku harus mencari tahu tentang Riya.

Riya bersiap untuk bertemu Girish dan pesan dia memintanya untuk datang ke restoran karena temannya adalah penggemarnya. Pakhi datang untuk berbicara dengannya dan berpikir mungkin Riya akan berbicara secara terbuka hari ini. Telepon mendapat pesan dan Pakhi berpikir untuk memeriksa apakah dari yang akan ditemuinya, tapi tidak enak melihat teleponnya, mungkin itu bagus untuknya. Dia mengangkat telepon di tangannya. Anuja datang dan menghentikannya bertanya apa yang dia lakukan dengan teleponnya. Pakhi tertegun.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 253
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 252

0 komentar:

Posting Komentar