Sinopsis Geet ANTV Episode 379

Sinopsis Geet ANTV Episode 379 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 379 - Episode dimulai dengan Lachchi pergi untuk memanggil Beeji n mengatakan kepadanya bahwa orang MSK telah datang !! Beeji bilang .. dia din berani datang sendiri dan mengirim utusan ..! Tejjy keluar juga n bilang ... ayo n lihat dia! Beruntung bilang .. kamu istirahat lebih baik .. aku akan menangani! Bintang yang beruntung ... ts membual tentang dirinya untuk Adi dan mulai memukul dia n mengejarnya sekitar .. !! Tejjy datang n bilang ... hentikan! 

Beruntung bilang .. jangan lepaskan dia! Adi pingsan parah n memar n Beeji berhenti n Lucky bilang .. apa yang kamu lakukan disini ?? Adi bilang..memang melihat Geet .... n Beeji bilang .. jadi sangat khawatir untuknya ?? Baik dia tidak akan bertemu siapapun .. tersesat !! Tejjy bilang .. din u mengerti ?? Tinggalkan atau ... n Adi bilang .. going going ..! 

Tejjy mengatakan pada Adi .. itu beritahu ur MSK .. kalau dia berani datang dekat rumah ini .. lalu .. potongan beruntung n bilang .. situasinya akan lebih buruk darimu .. sekarang tersesat! Daun adi Beeji mengatakan Lucky mengapa kamu memukulnya begitu banyak .. bodoh! Beeji mengatakan semua yang Geet tidak tahu apa yang terjadi .. n semua setuju! Geet mencapai pasar n Pammi mengajaknya melihat-lihat toko ... 

Yashpal si pengemudi sedang sibuk mengobrol dengan Lachcho-nya ...! Pammi mulai melihat Dupattas n Geet bilang .. kamu lihat-lihat .. aku akan datang dalam beberapa menit n pergi .. !! MSK sampai di pasar ..... n melihat sekeliling memegang pic nya !! Geet pergi untuk mendapatkan kaca dari photoframe MSK diperbaiki!

Geet menghilang dalam sekejap n MSK bergegas ke toko tempat Geet berdiri n bertanya kepada orang itu .. tentang Geet .. dia mengatakan bahwa din not n kemudian MSK menunjukkan Geet pic n menempatkannya di sebelah pic nya sendiri ... n bertanya .. Pria bilang tidak tahu !! MSK loo ... ks sekitar ..... MSK telah punggungnya berbalik n sedang berjalan n Geet lewat beberapa inci ... keduanya dun melihat satu sama lain ..! 

Tepat saat Geet berdiri di samping sebuah toko dengan dupatta warna yang berbeda .. Pammi memanggil keluar ... Ayo Geet n mengambil tangannya .... n MSK berubah n bergegas ke tempat. Tapi terjawab Geet! Pammi chatting dengan Geet yang panas sehingga mereka akan memiliki Lassi dan makan sesuatu! Pammi bertemu dengan seorang teman n mulai menyalak n Geet mengalihkan ke penjual bangle n melihat gelang saat bintik MSK n memanggilnya .. Geet .. !! 

Geet merasakan sesuatu n ternyata ... sekitar! Maneet eyelock .. MSK nyengir .. Geet punya air mata ....! MSK maju n mendekati Geet! Maneet hilang di kelopak mata .... n MSK menyentuh wajah Geet dengan sayang n mengatakan .. saya menemukan u ... n Geet mendapat kilas balik dari garis Gairat n menghapus tangan MSK ...! MSK bilang .. saya terlalu banyak mencarinya .. n Geet bilang .. kenapa ?? Kamu sudah cukup banyak Jadi mengapa mencoba untuk menemukan? Wah ... t bilang .. lemme pergi n MSK tahan n bilang .. wont let u go ... n arahkan Geet ke co

Rner .. !! Pammi bilang .. wheres Geet .. kalau Beeji ketemu .. dia akan memakanku hidup !! MSK bilang .. maafkan saya atas kesalahan saya m siap menanggung hukuman .. untuk apa yang saya katakan .. !! Geet bilang ... apa yang kamu katakan hanya kata-kata werent .. tapi kamu menyakiti hatiku ..! Aku tidak memaafkanmu karena rasa sakit yang kau derita ... PERNAH!

MSK bilang .. kamu harus memaafkan aku ... n Geet bilang .. kamu tidak bisa memaksaku untuk memaafkanmu !! MSK bilang .. saya menyadari kesalahan yang saya buat .. saya bertobat untuk itu .... saya merasa sakit hati n saya sadar tanpanya hidup saya tidak lengkap tanpa kamu ... !! Mari kita lupakan semuanya n mulai lagi .. !! Geet bilang .. tidak begitu mudah untuk melupakan semuanya !! MSK mengatakan .. apa yang saya katakan sedang dalam kemarahan ...! Geet bilang .. apakah itu amarah atau ur benar tentang saya ?? MSK kaget!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 380
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 379

0 komentar:

Posting Komentar