Sinopsis Geet ANTV Episode 380

Sinopsis Geet ANTV Episode 380 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 380 - Episode dimulai dengan Geet bilang .. apa kamu tau kenapa aku memaafkan Dev ?? Aku memaafkan dia untukmu .. aku ingin itu ketika kita mulai dari awal .. tidak ada beban masa lalu ... tidak ada bayangan ... kita mulai lagi .. dengan yang baru ... tapi kamu menyelesaikan semuanya ..! MSK terlihat sakit ... n Geet bilang .. katakan padaku bagaimana aku bisa memaafkanmu ?? MSK bilang .. saya kesal dengan Dev n dalam kemarahan itu saya bilang .. !!

Geet bilang .. kemarahan ini telah membakar cintanya! MSK terlihat hancur .... Geet menangis tapi tegas! Paman datang yang berada di rumah Beeji n bertanya pada Pammi apa yang dia lakukan n dia menggertak .. n paman mengatakan .. jujur ... n Pammi bilang .. lihat Geet ..... !! Paman menunjukkan sebuah buku dengan cara menangkap dacoits .. n bilang .. akan menggunakannya untuk menangkap Geet .. !! 

Geet menyuruh MSK untuk meninggalkannya atau seseorang melihat .. !! MSK bilang .. tidak mungkin ... n Geet bilang .. jadi Beeji tahu dia tidak akan melepaskanmu !! MSK bilang kenapa ?? Geet bilang .. tidak perlu tahu tapi biarpun kekuatanmu .. aku tidak akan memaafkan kamu atau ikut denganmu .. !! Uncleji datang n mengatakan ... u r satu .. yang bermasalah Geet .. membuat dia menangis .. wont cadangan u! Geet campur tangan n membawanya pergi

Geet campur tangan n membawa paman ji pergi! Beruntung menabrak Lachchi .. n dia menjatuhkan piring n keduanya mulai berdebat ...! Adi menelpon Dev .. n mengatakan apa yang terjadi di tempat Beeji .... Adi memberitahu Dev bahwa keluarga narset Nera benci MSK ... n bagusnya MSK ... din sampai di sini .. bertanya-tanya apa wuld yang terjadi !! Dev terlihat khawatir n bilang .. ketika kamu menemukan Bro .. hubungi aku!

MSK menunjukkan berjalan di jalan melihat kehilangan kilas balik garis Geet kepadanya di pasar .. mengatakan ... Geet benar ... aku pantas dihukum bukan pengampunan .. tapi Geet menghukumku .. teriak keluar! Geet / Pammi / Paman ji tiba di rumah Beeji dan Pammi menanyakan Geet apa masalahnya .. kenapa kamu begitu tersesat ?? 

Geet bilang .. tidak ada .. Paman ji bilang .. aku tau apa yang terjadi ...! Geet terlihat khawatir !! Paman ji bilang .. saya sudah membaca 436 novel tentang detektif ... s .. saya melihat semuanya n Geet terlihat khawatir ... !! Pammi bilang ... beritahu kami sebelum kamu lupa tidur nyenyak .. Paman ji melihat Geet dengan mata menusuk n bilang .. apa jugnu (namanya) lihat dulu .. dia tidak pernah lupa .. n apa yang kulihat di pasaran .. 

Aku akan memberitahu sis (aka Beeji) n pergi! Geet bilang ... Tuhan kalau Beeji / Tejjy tahu .. tidak tahu apa yang akan mereka lakukan ... n berdoa agar MSK tidak datang kesana !! MSK di sebuah dargah n berdoa .. bahwa aku mencintainya .. aku menyakitinya ... dia tidak mau memaafkanku atau memberikan hukuman .. bagaimana aku jalan .. jadi rasa sakitnya ... bisa berkurang! A fakeer sengaja n bilang .. semua ingin kedamaian n kebahagiaan n kamu mau sakit ?? MSK bilang..coz aku menyakitinya .. aku pantas merasakan sakit ini!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 381
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 380

0 komentar:

Posting Komentar