Sinopsis Punarvivah Episode 79

Sinopsis Punarvivah Episode 79 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 79 - Episode dimulai dengan Ishita bilang .. ini adalah kalung pertemanannya .. lalu bagaimana saya bisa memiliki hak penuh di dalamnya .. hubungan saya dengan Paridhi, Vidhi bhabhi dan Aarti lebih tua sehingga tidak baik jika saya menyimpannya ... saya tidak ingin uang mengganggu Hubungan rumah ini .. kamu menyimpannya .. dari salah satu dari kita pasti ingin memakainya .. kita akan bertanya .. Gayatri bilang .. semoga semuanya mendapatkan kecerdasan yang baik seperti kamu ..

Gayatri meminta Aarti untuk menyimpan kalung di dalamnya dan memberinya kunci . Aarti dengan ragu mengambil kunci dan menyimpan kalung di brankas .. Aarti bilang .. saya sudah menyimpannya .. Aarti meneruskan kunci Gayatri saat Akash masuk dan meneruskan tangannya untuk merebut kuncinya dari Aarti .. dia bilang .. aku ingin uang ... Aarti bilang .. mau cari uangnya .. tanya mumi ji .. kenapa r u snatching kuncinya seperti ini ..

Akash bilang .. maa juga milikku dan uangnya juga .. aku nggak perlu minta uang .. aku sudah mengerti darah itu darah dan non-darah sama ... tolong tanya maa .. maa, kamu hanya bilang .. Apakah saya perlu untuk maju tangan saya untuk meminta uang .. Gayatri bilang .. tidak .. ambil apapun yang kamu mau .. Akash mengambil kunci dan pergi mengambil uang .. Waktu malam..

Seseorang memasuki kamar Gayatri dengan jubah hitam dan mengambil kuncinya dari bawah bantalnya. Orang membuka brankas dan mengeluarkan kalung heriditi .. Orang menutup kembali aman. Terus kembali kunci pada tempatnya dan meninggalkan ruangan ... Orang itu keluar dari ruangan dan melepas kerudung jubahnya ... Ishita ... Dia memanggil seseorang dan berkata .. sekarang dengarkan aku dengan hati-hati .. di luar rumah Scindia, foto itu disimpan untukmu dan juga uangnya ... tapi ingat kamu tidak perlu membunuh orang itu .. kamu harus menghukum ..

Orang di telepon bilang .. apa hukuman .. Ishita bilang .. kamu harus pur hot water di dadanya .. dekat hatinya ... Ishita menyimpan telepon dan bilang .. pekerjaan selesai dan sekarang tunggu sampai dia pagi .. Adegan pagi Bua datang ke Gayatri dan meminta sejumlah uang untuk persiapan bhoj ... Gayatri membuka brankas dan memberikan uangnya dan dia membuka kotak kalung dan melihat kalung itu hilang dan mendapat kejutan ...

Gayatri memeriksa uangnya dan mencoba mencari kalung dalam kasus tapi tidak menemukannya dan bilang .. OMG .. kemana kalung itu pergi? Bua ji bilang .. cek dengan benar .. Gayatri bilang .. saya sudah mengeceknya .. tidak ada .. Bua ji bilang .. OMG .. semua bahus punya mata mereka di kalung ... Gayatri bilang .. mereka tidak akan mendapatkannya jadi mereka akan mencurinya ... letz go .. Gayatri pergi ke dapur dan mengingat kata-kata Paridhi ...

Gayatri bilang .. aku tahu kamu sudah memperhatikan kalung tapi kamu tidak mendapatkannya jadi kamu akan mencurinya? Paridhi bilang .. kamu adalah tetua tidak berarti kamu akan mengatakan apapun .. dan menuduhku mencuri itu henious .. Vidhi bilang .. Paridhi .. mummy ji yang meminta kamu tidak menuduhmu .. biar ku periksa .. kemana akan encklace go ..

Gayatri bilang .. tidak ada disana .. Ishita bilang .. tapi kamu tetap kunci denganmu kan .. Gayatri bilang .. iya .. saya tetap kunci dengan saya saja dan saya ingat terakhir kali saya memberikannya ke Aarti .. Gayatri berhenti berbicara dan melihat Aarti ... Aarti melihat Gayatri ... Aarti bilang .. aku mengunci yang aman .. diperiksa dua kali juga .. cemas kembalikan kuncinya .. ya .. ketika aku kembali Akash bhaiya mengambil kunci dariku ..

Gayatri bilang .. apa yang ingin kamu katakan Anakku mencuri .. dia tidak perlu melakukan itu .. dia punya darahku .. semuanya miliknya .. dia tidak seperti kamu .. miskin .. Radha bilang .. bukan tentang darah .. tentang kebiasaannya .. tidak semua orang miskin dicuri .. tapi dia punya kebiasaan mencuri .. terkadang dia biasa mencuri uang saya juga .. biar dia kembali .. saya akan berbicara dengan dia..

Paridhi bilang .. kamu bilang kepada mertua saya .. pernah tanya ur fav son .. Gayatri bilang .. siapa yang meminta kamu untuk berbicara dalam urusan keluargaku ... kamu hanya salah satu kesalahan suamiku .. dan aku tidak akan membiarkan kamu datang dalam keluarga yang aku cintai dan aku buat bertahun-tahun .. Radha bilang .. aku nggak mau memanjakanmu Masalah tapi dont sisi ur anak begitu banyak bahwa ia pergi salah .. u harus cinta ur anak tapi jika dia membuat kesalahan .. dia harus dihukum juga ... Gayatri terlihat marah ... BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 80
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 79

0 komentar:

Posting Komentar