Sinopsis Punarvivah Episode 80

Sinopsis Punarvivah Episode 80 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 80 - Episode dimulai dengan Yash saya s mengemudi Akash suatu tempat .. Akash membuat dia sto d mobil di tempat acak n meminta yash untuk membuka pintu d ... Yash membuka pintu d .. Yash bertanya .. kenapa r v disini? Akash mengatakan .. aku sedang dalam mood untuk perjalanan panjang .. dont u tahu suasana hati orang kaya .. sekarang letz pulang ke rumah .. saya drive d mobil seperti gerobak sapi sekarang saya akan mendorong u u cum dari jumlah gerobak ... akash daun ..

Yash berjalan di bawah sinar matahari yang menyakitkan ... Radha bilang .. kamu telah memberikan pendidikan dan nilai untuk Yash .. Gayatri bilang .. jangan bandingkan Yash dan Akash .. darah tradisional adalah tradiotional dan darah buruk itu buruk .. Aarti mengatakan .. Radha maa mengatakan baik tentang mengajar ur ...

Gayatri bilang .. sekarang arent kamu membedakan antara ibu mertua sendiri dan ibu mertua lainnya .. kamu lupa bulan ini cinta .. sekarang kamu orang bilang padaku .. isnt dia melakukan itu .. Tidak ada tubuh yang mengatakan apapun ... Gayatri bilang .. ok .. kamu semua akan bersamanya .. aku sudah mencintai semua menantu perempuanku seperti laxmi tapi saat kamu membuat kesalahan .. kamu harus dihukum .. Aarti kehilangan kalung dan dia akan menemukan saya t…

Semua orang terlihat .. Akash mengendarai mobil dengan senang hati .. Sebuah mobil berhenti di depannya ... Dia bergerak keluar dan pergi ke mereka dan berkata .. melepas mobil u idiot ... Satu goon bilang .. dia yang benar ..? Yang lain mengatakan .. iya .. Akash bilang .. iya iya ayahku .. Goons mulai memukulinya dan menahannya di mobil dan mulai menuangkan air hangat padanya ...

Yash melihat ini dan berjalan menuju preman dan menghentikannya dan memukuli para preman. Satu orang meninju Yash sedikit .. Yash mengalahkannya dengan keras .. Yash mengalahkan para preman dan mencoba dan berlari di jip ... Yash berjalan ke belakang lalu sedikit tapi kemudian kembali dan membuat Akash duduk di mobil dan mengusirnya. Papa S dan Aarti melihat promo pertunjukan baru Zee dan mengiklankannya ...

Akash sedang berbaring .. dadanya agak terbakar .. Gayatri bilang ke Yash .. kamu bersamanya .. kamu pasti melakukan apa yang terjadi .. Yash memberitahu semua orang semuanya ... Gayatri bilang .. tak tahu siapa yang telah melakukan ini terhadap anakku .. betapa sakitnya dia harus jadi perasaan .. Ishita bilang .. tak tahu orang macam apa mereka .. apakah ada yang melakukan ini .. bagaimana jika air wud sudah masuk mata atau di wajah ...

Gayatri bilang .. dotn bilang seperti itu .. Ishita bilang .. aku akan minta Radha maa bikin lep ayurveda .. saat yash ji terbakar .. dia berhasil dan Yash ji sembuh segera .. Gayatri remmebers kejadian itu dan apa yang Aarti katakan padanya .. Gayatri mengatakan .. Akash telah terbakar seperti cara Yash dibakar .. dan aku mendatangiku mengatakan bagaimana kamu bisa tetap tenang .. ini tidak mungkin kebetulan ...

Aarti bilang .. apa maksudmu mummy ji .. Gayatri bilang .. maksud saya .. ada yang punya ini dilakukan untuk anak saya ... Gayatri bilang .. preman tidak berkeliaran dengan air panas .. jika mereka wud ingin menjarahnya, mereka bisa saja dan bisa mengambil mobil .. tapi mereka tidak melakukannya .. hanya menuangkan air panas dan lari .. itu membuktikan Kamu sudah menyelesaikan ini juga Akash ..

Papa S bilang .. hentikan saja gayatri .. pikirkan sebelum kamu bilang ke ur shoulder .. apa bukti yang kamu punya .. kenapa ru menghukumnya karena kesalahanku .. melepas kemarahanmu padaku? Dia selalu bersama Kita baik dan buruk .. pikirkan 100 kali sebelum meletakkan semacam pengalih perhatian padanya .. 

Gayatri bilang .. saya mau bukti .. saya akan mendapatkannya .. kakak saya adalah DSP ... saya akan membawa bukti dan kemudian kita akan melihat siapa yang benar dan salah siapa .. Pankaj, keluar mobil .. saya harus pergi Ke kantor polisi dan mengajukan keluhan .. Pankaj dan Gayatri pergi .. Papa S terlihat marah .. Aarti memiliki air mata di matanya .. Yash tetap memegang bahunya untuk mendukungnya .. Aarti melihat Yash dan terus mengulurkan tangannya. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 81
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 80

0 komentar:

Posting Komentar