Sinopsis Punarvivah Episode 76

Sinopsis Punarvivah Episode 76 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 76 - Episode dimulai dengan Gayatri bilang .. kenapa kamu diam saja ..? Karena ur bauji ada disini .. kita arent melakukan apapun salah .. dia melakukan sesuatu yang salah .. kita beri dia kesempatan untuk memperbaikinya .. Paridhi bilang .. kamu benar mumi ji .. begitulah kata Bauji ... keluarga itu tidak tinggal diam dan bcz Bauji mendapat pekerjaan stasiun radio saya karena saya merahasiakannya ..

Papa S marah .. Gayatri melihat ke bawah ... Paridhi terlihat lurus ... Akash duduk di kasur kantor bilang .. apa pun milikmu adalah milikku sekarang ... jangan duduk di kasur ini tapi duduk di tanah .. Yash menatapnya .. Yash berada di sisi kantor melakukan pekerjaan . Pankaj dan Prateek datang ke sana dan melihat dia sedih bekerja .. Yash melihat mereka dan bilang .. Pankaj bhaiya .. prateek masuk nah ..

Mereka datang melihat ke bawah .. Yash bilang .. apa yang terjadi bhaiya .. kenapa kamu serius ..? Dan pilih kenapa kamu sedih ..? Jangan sedih atas masalah Akash .. ini adalah keinginan adik laki-laki .. dalam beberapa hari, itu akan mereda dan semuanya akan benar .. Pankaj bilang .. kamu benar-benar bagus Yash .. kamu punya hati emas ..

Akash mengatakan .. baru saja aku mendengar sesuatu ... Keinginan adik yang lebih muda .. apapun yang dia inginkan memintanya .. dalam beberapa hari, dia akan melepaskannya .. tapi coba katakan ini, ini bukan yang kuinginkan tapi hakku dan aku tidak akan Lupakan itu seumur hidupku ... Teriak Akash di Yash .. jangan lihat aku seperti itu .. pergi dan minum teh untukku .. dan kalau kedinginan pada saat kamu mendapatkannya, aku akan melemparkannya padamu ...

Prateek terlihat sedih .. Baik .. Akash sedang mengatakan apa yang sedang berjalan di kepalanya .. Yash sedang melakukan sesuatu sesuai janjinya .. Tapi Pankaj .. bahkan jika Akash sedang mengambil tempat Yash .. Pankaj adalah kakak laki-laki .. dia bisa mengatakan hal-hal kepada Akash dan Gayatri tidak bisa menghentikannya bcz dia lebih tua ... grrr .. Pankaj sangat tidak berdaya .. tidak pernah melakukan apapun bila dibutuhkan ...

Akash duduk di kasur dengan kakinya menyebar dan berkata .. Yash bhai, apakah saya harus mengingatkan Anda sepanjang waktu bahwa apapun milikmu sampai 30 tahun adalah milikku sekarang dan jangan duduk di kasur ini tapi m tidak seburuk itu juga duduklah Tapi di tanah karena selama 30 tahun, orang telah membuat saya duduk dekat kaki mereka saja ..

Yash menatapnya .. Akash bilang .. duduklah .. bahkan aku ingin melihat bagaimana seseorang yang pernah di karpet akan duduk di tanah .. kamu juga akan mengerti seperti apa hidup yang ku jalani ... Prateek mengatakan .. Akash .. Yash menghentikannya dan duduk .. Akash bilang .. ohh kamu tidak terbiasa duduk tanpa bantuan .. tapi atleast kamu duduk .. tapi Yash bhai benar-benar kalyugi ram .. apa kamu tahu bagaimana orang biasa ngomong aku .. dia berteriak pada Yash dan bilang .. Pergi dan minum teh untukku .. dan jika kedinginan saat kamu dapatkan, aku akan melemparkannya padamu.

Prateek bilang .. bhai saya bukan hamba saya .. Akash bilang .. saya sedang berbicara ... Yash bhai .. kamu tahu bagaimana aku dulu merasa .. bu thow akan kamu tahu sampai hal itu terjadi denganmu .. jadi pergilah dan dapatkan teh untukku .. Yash masuk ke dalam dan mengambil cangkir teh dari Aarti untuk diberikan kepada Akash ...

Ia berbalik untuk pergi ketika Ishita bertabrakan sedikit dengan dia dan mendukung tangannya untuk menyelamatkan teh dari jatuh .. Ishita bilang .. aku bisa mengerti bagaimana perasaanmu .. frustrasi dari Akash ji adalah karena kami berdua .. aku adalah istri yang tegas dan kamu adalah saudara laki-laki yang mengambil barang darinya .. kami berdua adalah orang yang salah. Dia tidak akan pernah menerima kita ...

Yash pergi dan Aarti melihat Ishita ... Yash mendapat teh untuk Akash dan membungkuk untuk memberikannya kepadanya. Akash menunjukkan jari-jarinya untuk mendekat. Yash menatapnya dan mendekat. Akash mengambil tehnya. Yash hampir berdiri tegak .. Akash bilang .. tunggu .. sampai saat aku nggak mencicipi teh .. tinggal ditekuk .. Akash marah melihat Yash dan menyesap tehnya dan melemparnya ke Yash .. Yash memegang dadanya kesakitan dan bergerak mundur .. Pankaj dan Pratik dan pegang dia dan berteriak .. "Akash". BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 77
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 76

0 komentar:

Posting Komentar