Sinopsis Punarvivah Episode 77

Sinopsis Punarvivah Episode 77 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 77 - Episode dimulai dengan Akash bilang .. kamu sudah minum teh atau jus .. sampai 10 tahun orang sudah melakukan ini denganku ... Semua datang dan bertanya apa yang terjadi ... Prateek bilang .. dia sudah gila .. melempar teh panas ke yash bhaiya .. Gayatri bilang .. Akash kamu yang melakukannya .. Papa S bilang .. itu .. bagaimana bisa kamu menghina Yash seperti itu ... kamu? Papa S mengangkat tangan untuk menampar .. Gayatri berhenti ..

Gayatri bilang .. bagaimana r u mengangkat tanganku pada anakku .. kamu telah kehilangan hak itu ... Yash melihat Gayatri ... Prateek bilang .. apa yang kamu katakan Maa? Kamu tidak melihat .. kita melihatnya .. cara dia melempar teh ke Yash bhaiya .. berapa banyak pasti dia sakit .. siapapun dia .. dia tidak punya hak untuk melakukan ini ...

Gayatri bergerak maju dan sedikit ke arah Yash saat Akash membungkuk dan memegang tangan Gayatri .. Maa menampar saya .. saya tak tahu bagaimana saya melakukan ini .. memukul saya .. Gayatri bilang .. tidak .. tidak tahu kemarahan mana dia melakukan ini .. lihat dia merasa tidak enak dengan hal itu ... tinggalkan ... kamu ikut denganku ..

Semua masuk ... Aarti berkata kepada Yash .. berapa banyak yang akan kamu pakai Yash ji .. kamu bukan Tuhan .. kamu adalah manusia .. dan manusia bisa menangis atas rasa sakitnya dan bisa berbicara melawan ketidakadilan .. sampai kapan kamu akan diam .. Yash berpaling dan meninggalkan tempat itu .. Aarti memegang tegang kepala dan berjalan di belakangnya ...

Aarti bilang .. apa ini Yash ji .. aku tau kamu bisa tutup mulut Akash bhaiya .. tapi kamu nggak bilang apa dan ambil semua ini .. kenapa yash ji .. Yash bilang .. saat kamu tau itu Aarti ji .. kamu pasti tahu kenapa aku diam .. hanya beberapa hari dan saat amarah akash akan mereda, aku yakin akash akan normal ... Aarti datang ke Yash dengan es dan berkata .. aku tahu Yash ji bahwa aku tidak tenang cz dari Akash bhaiya .. 

aku telah melihatmu memarahi Prateek bhaiya atas kesalahannya .. jadi kamu bisa memarahi dia juga .. matamu mudah diucapkan oleh ur Mengambil ini .. ur melakukannya untuk mumi ji nah .. untuk kebahagiaannya .. saya kaget melihat mumi ji seperti ini .. dia dulu sangat resah melihat kamu sedikit kesakitan .. tapi hari ini, begitu banyak yang terjadi Tapi bahkan saat itu .. tidak seperti aku bisa mengerti dan melihat rasa sakitnya .. tapi aku tidak bisa melihatmu dalam rasa sakit ini .. hanya tidak bisa melihat ini ..

Aarti menyeka air matanya dan es apel di dada Yash .. Yash menutup matanya kesakitan .. Kamu dil hai di latar belakang ... Aarti menangis menggosok es di dadanya .. Ishita masuk ke dalam ruangan dan melihat AarYa seperti itu ... Aarti meletakkan es dan menahan lutut Yash sambil menangis dan mereka saling berpelukan. Ishita melihat ini dengan marah ... Dia melihat Yash dan Aarti berpegangan tangan dan marah ...

Ishita menggedor pintu .. AarYa melihat ke belakang .. Ishita bilang .. maaf aku akan datang nanti .. Aarti bilang .. tidak, tidak, Ishita .. tunggu .. Ishita bilang .. aku sudah punya lep untuk yash ji .. akash ji shudnt sudah melakukan ini tapi kamu tau kodratnya .. aku sangat menyesal .. aku tidak bisa melihat ke mata saya .. aku minta maaf atas nama suamiku .. Ishita beralih ke Aarti dan mengatakan .. Radha maa telah memberikan lep ini .. ini akan membantu Yash ji ..

Aarti berterima kasih padanya .. Dia pergi dan menerapkan lep di dada Yash .. Ishita berdiri di sana dan melihat Aarti menerapkan lep dengan marah .. Dia kemudian meninggalkan dengan marah membenturkan pintu ... Akash akan datang menyanyi rambutnya .. Laaga chunri me daag .. Ishita datang ke sana sambil tersenyum dan melangkah di kaki Akash .. Akash mengatakan .. bersama dengan menjadi lumpuh adalah u buta juga ..

Ishita bilang .. rasakan itu .. dia pasti sudah merasakannya juga .. Akash bilang begitu? Dia harus menanggung lebih banyak .. Ishita bilang .. tapi kamu shudnt sudah melempar teh padanya .. Akash bilang .. aahaan .. aku melempar teh ke arahnya dan kamu merasa buruk seolah kamu harus menyeka bajunya .. aku akan melakukan apa yang kuinginkan .. 

Akash daun bernyanyi .. Ishita berpikir .. tak tahu apa yang akan kamu lakukan .. tapi aku tahu apa yang harus kulakukan .. dan aku tidak akan beristirahat seperti kamu .. tapi lakukan hari ini sendiri .. AarYa mengiklankan 1000 episode perayaan PR ... Gayatri sedang duduk di kamarnya khawatir .. Aarti datang kesana dan bilang .. aku perlu bicara dengan mu mumi ji .. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 78
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 77

0 komentar:

Posting Komentar