Sinopsis Punarvivah Episode 107

Sinopsis Punarvivah Episode 107 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 107 - Episode dimulai dengan Akash bilang .. sangat baik paridhi ji .. kamu sudah bilang bagus .. kita semua bersamamu ... jadi katakan Pandit ji, bagaimana kamu bisa mendapatkan menikah dengan Bauji .. Punar vivaah .. hari ini ur istri n bhabhi kita juga tidak akan bisa Untuk membantu .. bagaimana kamu mengatur pernikahan .. Vedika bilang .. aku akan jadi saksi .. aku akan ikut denganmu Yash chachu untuk mendapatkan dadaji dan radha bibi kawin ..

Pankaj bilang .. Diamkan Vedika .. masuk .. Akash bilang .. Bhaiya .. Dont shout .. Jelaskan dengan baik .. Baby u r small .. Vedika bilang .. M tidak kecil .. saya 18 .. Pankaj bilang .. Jadi .. U 18 kamu akan melawan orang tuamu ... Vidhi mengatakan .. Siapa yang menyuruhmu untuk berbicara dengan orang tua? Vedika bilang .. U arent denganmu ayah, bagaimana aku bisa bersamamu .. Teriakan Pankaj dan mengangkat tangannya .. Vedika ..

Aarti menghentikannya ... Para pelayan datang ke sana dan berkata .. Kami bersamamu Yash bhaiya .. Pada usia ini, kamu butuh pasangan .. Aarti bilang .. Akash bhaiya .. U bilang kita tidak akan membuat orang di Bhopal utuh dan kita mendapatkannya di rumah saja .. Paridhi bilang .. apa salah dengan kalian .. Bauji tidak pernah bilang dia mau menikah .. Aarti bilang .. Ya .. Karena mungkin kayak cowok mereka juga menentangnya .. Tapi mereka butuh pasangan .. Kita nggak mau mereka salah langkah seperti Radha maa .. tolong pikirkanlah ..

Akash dan Ishita pergi dengan marah ... Papa S sedang memikirkan kejadian di milan sneh ... Papa S memanggil rumah usia tua .. Seseorang mengambil dan mengatakan .. Saya akan menghubungi Anda hanya .. Donasi yang Anda berikan sangat membantu kami dan orang tua hidup dalam penghormatan .. Kami ingin memberikan rasa hormat untuk itu ... Papa S bilang .. aku tidak butuh itu .. beri aku tempat di rumah tuamu ..

Pria itu bilang .. Tapi pak .. U? Papa S bilang .. Dont ask me .. aku datang .. Papa S terus menurunkan telepon dan berpikir .. Yash dan Aarti tidak akan setuju .. Dan aku tidak ingin keluarga saya menderita .. Saya harus melakukan ini .. AarYa dan anak-anak berada di dalam mobil .. Ansh bilang .. Papa .. kita akan mendapatkan dadi baru .. Yash tersenyum .. Aarti bilang .. Yash ji .. Kita harus berpisah ...

Yash menghentikan mobil dan terlihat kaget .. Aarti bilang .. tidak seperti itu Yash ji .. Tuhan tolong itu .. saya bilang .. kita harus membagi tim untuk pernikahan .. lalu kita akan bersenang-senang Yash mengatakan .. Namun calon pengantin wanita dan laki-laki siap dan rencananya untuk pernikahan .. Aarti bilang .. Kita akan membuat mereka setuju ... Dan kita anyways akan mendapatkan varana punar mereka lakukan .. Jadi mereka harus setuju ..

Yash bilang .. Ok .. Adegan berikutnya Radha sedang duduk di kamarnya sambil memasak sesuatu .. Seseorang mengetuk pintunya .. Dia pikir tersenyum .. Yash .. Dia membuka pintu dan seseorang berkata .. Anakmu Akash, dia telah mengalami kecelakaan .. Radha habis dengan pria itu .. Yash dan Aarti mencapai dan melihat rumah dan kompor terbuka .. Aarti berpikir .. Bagaimana Radha maa pergi seperti ini ..

Yash bilang .. kita harus cek di luar .. Ishita ditampilkan untuk berbicara di telepon .. Ishita bilang .. U ingin maa kamu menikah .. dia akan menikah tapi tidak ke bauji kamu tapi orang lain .. Radha sampai di tempat bersama pria itu secara otomatis dan teriakan untuk Akash mencarinya .. Auto pergi .. Radha bilang .. U bilang anak saya sakit .. dimana dia .. ?? Orang-orang bilang .. lihat disana ..

Beberapa wanita ada di sana ... U r takut untuk anakmu haan .. Mau menikah di usia ini ... Radha bilang .. sampah apa .. Wanita bilang .. Pengantin kamu .. Jadi kamu harus terlihat seperti .. Radha berteriak .. Biarkan aku pergi ... Biarkan aku pergi .. Wanita-wanita itu membalikkan tubuhnya dan menggertak .. Aarti bilang .. saya khawatir untuk Radha maa .. tetangganya bilang .. dia ada di rumah .. Kata Bua ji Bagus saja .. Dia telah melakukan hal yang benar untuk pertama kalinya ... Dia harus mati saja .. Aarti bilang .. Stop Bua ji .. apa yang salah denganmu .. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 108
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 107

0 komentar:

Posting Komentar