Sinopsis Punarvivah Episode 108

Sinopsis Punarvivah Episode 108 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 108 - Episode dimulai dengan Yash bilang .. kenapa kamu bilang seperti ini untuk Badi maa .. apa salah yang dia lakukan padamu .. ?? Jika kamu tidak bisa berpikir baik untuk seseorang .. Atleast tidak berpikir buruk .. Bua ji bilang .. Yash beta .. U berpikir bagus untuk orang baik .. Bukan untuk wanita seperti Radha .. Yash mengatakan .. Dia adalah ibuku .. apakah kamu mengerti .. aku tidak akan mendengar sepatah kata pun padanya .. aku telah melihat semua ini selama bertahun-tahun .. tapi cukup sekarang ..

Daun Yash .. Bua ji melihat ke bawah .. Aarti terlihat khawatir .. Radha dibuat untuk duduk oleh wanita-wanita tersebut dengan paksa membantu .. Radha sedang menangis tak berdaya .. Duduk seperti mayat .. Dan mangalsutra diletakkan di lehernya oleh seorang pria .. Dan sindoor dijemput oleh pria itu. Wanita-wanita itu menyeretnya ke mandap .. Radha bilang .. tolong tinggalkan aku ..

Wanita-wanita itu bilang .. Bagaimana kamu tidak pergi .. Radha bilang .. Dont tidak menghormati wanita .. Wanita-wanita itu menyeret Radha n say .. Jangan panggil wanita sendiri .. U akan menikah lagi di usia ini .. U tidak berpikir bahwa istri pria itu telah meninggal hanya sebulan yang lalu .. Mereka dengan paksa membuatnya duduk dan mengoleskan lipstik dan semua dan menempatkan dupatta dan semuanya .. Radha mencoba melepaskan diri tapi mereka memeluknya erat-erat dan membuatnya siap .. Radha sedang menangis dan sekarang sepertinya sedikit tak bernyawa ...

Seorang pria datang ke sana menari dengan dhol dan barang-barang .. Orang-orang menonton semua ini dengan gembira ... Seorang pria maju dan berkata kepada pria yang menari .. Hari ini adalah pernikahanmu .. Dia adalah pengantinmu .. Pandit ji memulai perkawinan .. Pria itu duduk di samping Radha .. Pandit memberi mangalsutra pada pria itu .. Dia meletakkannya di sekitar leher Radha ...

Pandit memberi sindoor dan pria itu mengambilnya di tangannya dan membawanya ke dekat kepala Radha .. Pria itu mengambil sindoor di tangannya dan membawanya ke dekat kepala Radha ... Papa S memegang tangannya dan menyingkirkannya ... Papa S menyerahkan mereka semua ke polisi dengan marah .. Radha terlihat kaget ... Polisi membawa mereka semua pergi ..

Radha menghancurkan mangalsutra dan melarikan diri .. Papa S berjalan di belakangnya dan menghentikannya .. Radha bilang .. biarkan aku pergi .. kamu tidak baik .. Papa S bilang .. kamu tidak baik .. biarkan aku mengantarmu pulang .. Seorang pria bilang .. lihat cinta ini di usia ini .. apa yang akan dipelajari anak muda dari ini .. lakukan ini PDA ..

Papa S marah pergi ke pria itu dan menamparnya ... Semua di ruang tamu tegang ... Akash bilang .. kenapa kamu berkeliaran .. aku anak nakal Bauji dan aku juga nggak mau varaus punar ini terjadi .. kita harus bergandengan tangan dan menghentikan ini .. Bua Ji bilang .. dia benar Pankaj .. kita harus mendengarkan Akash .. setelah semua kita juga nggak mau ini punar vivaah .. Akash bilang .. kalau kamu punya prob di crossing the line .. aku akan ..

Akash pergi ke Pankaj dan ke depan tangan ... Pankaj berpaling .. Akash bilang .. yang baik Bua ji .. kamu r dengan saya .. jadi rasakan semuanya .. Bua ji bilang .. jangan terlalu banyak berpikir .. kita bersama kamu karena kita ingin menghentikan vivaah punar ini .. kalau tidak aku tidak akan melihat kamu .. AarYa datang kesana .. 

Yash berkata kepada Pankaj .. saya marah karena saya pergi untuk memberitahu masyarakat tapi di sini keluarga saya tidak mengerti rasa sakit Bauji .. lalu apa yang harus saya harapkan dari masyarakat .. Bauji dan Badi maa telah mempermudah Anda .. entah dimana adalah.. Ishita bilang .. Oh Tuhan! Apakah mereka melarikan diri bersama .. Bua ji bilang .. OH Tuhan! Jika itu benar ... aku tidak bisa menghadapi siapa pun .. jika bhaiya benar-benar kabur .. aku berharap bumi ini hancur berantakan dan aku .. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 109
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 108

0 komentar:

Posting Komentar