Sinopsis Paakhi ANTV Episode 243

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 243 - Episode dimulai dengan Girish memuji koleksi Lavanya dan memeluknya. Riya datang dan Lavanyaa menghindarinya. Girish mengatakan menunjukkan desain dan menyukainya. Riya tersenyum. Dia bilang saya tidak percaya Anda membuat desain ini, karena orang-orang cantik membuat desain yang indah, Anda memiliki masa depan yang hebat. Dia berpikir denganmu Girish. Veer datang ke kantor dan melihat Anuja duduk di kursinya. 

Dia bilang kamu di sini Dia bertanya apakah saya akan meminta izin Anda untuk datang ke kantor anak saya, saya harus mengawasi apakah itu ada di tangan orang lain. Dia bilang dia harus memeriksa rekening, dan bertanya tentang hadiah dan mobil yang dia beli. Dia membuka laptopnya dan memintanya untuk melihat neraca perusahaan. Dia bilang saya seorang pengacara, saya mendengar tingginya karena saya bisa membeli mobil, Anda tahu saya, kita termasuk dalam keluarga yang sama, saya juga kaya, saya tidak membutuhkan

Uang perusahaan untuk membeli hadiah kecil. Dia bilang baik-baik saja, lalu ambil istri dan anak perempuanmu, tinggalkan saja. Dia bilang iya, saya akan pergi dengan Pakhi, Riya dan Ayaan, Anda menghentikan saya. Dia menceritakan sebuah kasus tentang inspektur dan pencuri. Dia mengatakan hakim bosan dengan pencuri yang berlarian berkali-kali dan inspektur menangkapnya. Inspektur mengatakan bahwa dia bosan sehingga dia meninggalkan pencuri dan menangkapnya lagi. 

Anuja mengatakan apa itu lelucon. Dia bilang kalau kamu akan bosan disini kalau Pakhi dan aku pergi dari sini, jadi aku tinggal disini, ceritanya sudah selesai sekarang, kamu bisa pergi. Dia pergi. Lavanya menyajikan desain eksklusifnya. Dia menjual sepatu itu seharga 74000rs. Mereka bertanya tentang Riya. Lavanya mengatakan dia baru, saya memberinya kesempatan untuk mempresentasikan katalognya, saya hanya membantunya. 

Mereka bilang kamu memiliki hati yang besar. Girish berbicara dengan para wanita dan mengatakan bahwa saya pikir harganya sangat mahal. Aku ingin yang terjangkau, dan membawa mereka ke desain Riya. Riya mendengarnya dan tersenyum. Riya menjual desainnya seharga Rs 15000 dan senang. Lavanya terlihat saat Riya mendapat pesanan kecil. Riya berterima kasih pada Girish dan dia tersenyum. 

Dia pergi ke Girish dan mengatakan bahwa saya mendapat 12 pesanan dan 15.000 masing-masing. Girish mengatakan selamat. Dia bilang semua karena kamu. Dia bilang tidak, itu kerja kerasmu. Girish memanggil Pakhi dan mengatakan sepatu Riya segera terjual, dia mendapatkan 15.000 untuk setiap pasangan. Para wanita mengejek Lavanya dan mengatakan bahwa mereka menyukai desain Riya, dia sangat berbakat, jangan biarkan dia pergi, waktunya sudah dimulai. 

Dia meminta dia untuk terus Riya sepatu waktu berikutnya dan dia telah menjual hanya satu pasangan hari ini. Pakhi datang dan senang melihat Riya. Pakhi bilang saya sangat bahagia, hari pertamanya dan begitu banyak orang memuji Anda, berapa pesanan yang Anda dapatkan. Riya menunjukkan kertas pesanan. Pakhi mengatakan 23, menakjubkan. Aku sangat bangga padamu. Dia bilang saat Anda tersenyum, Anda terlihat cantik.

Lavanya menjadi marah dan tegur Pakhi menyalahkannya atas semua ini. Dia bilang pertama-tama kau menghancurkan kehidupan Aryaman, kehidupan ibuku, dan sekarang setelah aku. Dia bilang kenapa kamu kemari, melihat teman-teman saya tidak menyukai desain saya, kamu tidak datang untuk pameran saya dan tidak memuji saya, Anda datang untuk mengucapkan selamat kepada Riya untuk menunjukkan saya benar. 

Girish bilang dengarkan aku Lavanya. Pakhi bilang tidak, saya datang untuk mendorong Riya. Lavanya mengatakan bahwa Anda adalah gadis desa yang tidak sabar dan terbelakang untuk saya. Pakhi kesal. Girish membawa Lavanya. Pakhi meminta Riya keluar, dia akan menunggu di sana. Riya berpikir untuk melihat pertarungan Girish dan Lavanya. 

Girish bertanya pada Lavanya apakah dia marah, bagaimana dia bisa mengatakan hal ini pada Pakhi, mengapa dia marah, karena desainnya tidak disukainya dan desain Riya disukai. Lavanya mengatakan dia tidak marah pada Riya, tapi pada Pakhi, dia tidak datang dalam kejadian apapun. Girish bilang aku memanggil Pakhi untuk mendorong Riya. Mereka berdebat tentang dia. Riya tersenyum. Lavanya bilang kau peduli dengan Riya dan Pakhi, bukan istrimu. 

Dia bilang kau tahu apa yang terjadi denganku? Riya berpikir untuk bertarung lebih banyak dan membuat Girish pergi, sehingga dia bisa mendekatiku, terus melawan Lavanya. Riya dan Pakhi pulang. Pakhi memintanya untuk menyegarkan diri, dia akan mengirim makanan. Ayaan menyapa Riya. Riya menegurnya. Ayaan memintanya untuk memperbaiki skateboardnya. Riya bilang biarkan aku pergi, aku tidak peduli. Ayaan mengatakan bagaimana Anda akan pergi ke kamar, saya punya kuncinya. Dia bilang beri aku kunci. Dia mengatakan dulu karyaku. Dia bilang dia lelah, jangan main-main dengan saya. Pakhi tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 244
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 243

0 komentar:

Posting Komentar