Sinopsis Paakhi ANTV Episode 244

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 244 - Episode dimulai dengan Riya membantunya. Ayaan bilang aku mencintaimu Didi. Anuja berbicara dengan Lavanya dan bertanya mengapa Anda membiarkan Riya hadir dalam pameran, dia akan ditentukan dan kehilangan fokus pada Veer. Anuja melihat Riya dan Ayaan bersama dan kaget melihat mereka bahagia. Dia melihat Ayaan dan mengatakan mendapat ide. Riya memanggil Girish dan bertanya tentang suasana hati Lavanya. Dia meminta maaf padanya. Dia bilang tidak, itu bukan kesalahanmu. 

Dia memintanya untuk berkonsentrasi pada perintahnya, karena dia harus memberikannya tepat waktu. Dia tersenyum dan mengakhiri panggilannya. Pakhi memasak makanan untuk Ayaan dan Riya. Dia mengatakan perayaannya untuk Riya hari ini. Ayaan berteriak pada Maa dan dia berlari menemui Ayaan terjatuh di tanah. Dia berteriak pada Ayaan. Pelayan membawanya ke kamarnya. Lavanya juga datang. Dokter memperlakukan Ayaan dan mengatakan matanya akan hilang jika luka itu terjadi di bawah dahi.

Veer pulang bertanya tentang Ayaan. Anuja menghentikannya dan menyalahkan Riya atas kecelakaan Ayaan. Dia bertanya apa. Dia bilang kau tidak akan bertemu Ayaan. Pakhi bertanya apa yang dia katakan? Anuja mengatakan tidakkah Anda tahu, Riya memiliki roda tetap di papan skateboard Ayaan dan kecelakaan ini terjadi. Dia bilang Riya ingin membunuh Ayaan. Dia meminta dia untuk menendang keluar Riya. Anda ingin menjadi ayah Ayaan, pikirkan dan putuskan, siapa yang akan tinggal. Riya atau Ayaan. Pakhi melihat ke atas.

Anuja meminta Veer untuk mengusir Riya jika dia ingin menjadi ayah Ayaan. Veer memanggil Riya dan bertanya apakah dia cocok dengan roda di papan skateboard Ayaan. Dia bilang iya Anuja menegurnya. Veer membawa Riya untuk melihat keadaan Ayaan. Riya bilang saya tidak tahu, saya tidak melakukan ini, dia mendatangi saya untuk mendapatkan roda dengan benar, dia tidak memberi saya kunci. 

Pakhi bilang ya, Riya memasang roda di depanku, itu bukan kesalahannya. Anuja mengatakan Riya mengaitkannya dengan longgar sehingga Ayaan bertemu dengan sebuah kecelakaan, dia mengejar Ayaaan. Riya bilang dia salah. Pakhi membela Riya dan meminta Anuja apakah dia punya bukti. Anuja mengatakan bahwa saya akan memanggil orang-orang istana dan menunjukkan segalanya, memutuskan di 10mins, akankah Anda menendang keluar Riya atau saya akan mendapat perintah dari pengadilan, Riya seharusnya tidak dekat dengan Ayaan.

Riya bilang baik-baik saja, kalian. Jangan percaya saya, saya tidak peduli. Veer peduli pada Ayaan. Pakhi bilang Riya tidak melakukan ini, saya tahu, itu kecelakaan. Dia bilang Maa emosional untuk Ayaan dan dia menyalahkan Riya atas semua ini. Anuja memberitahu Lavanya bahwa Riya akan pergi dan keputusan pengadilan akan menguntungkan kita. Veer bilang dia tidak yakin apakah dia mengenal Riya. 

Katanya setelah melihat semua ini, aku tidak bisa memastikan Riya tidak melakukan ini. Pakhi bilang apa yang kamu katakan Veer bilang Ayaan terluka, aku sudah memaafkan dia selalu, apa ini, Ayaan membakar disainnya, dia anak kecil, tapi umurnya 18 tahun, dia tidak bisa melakukan ini untuk menang, perilaku ini tidak bisa diterima, aku tidak bisa percaya Dia sekarang

Dia bilang maaf, saya pikir sudah saatnya mengambil keputusan. Anuja mengatakan bahwa Veer sekarang terjebak, karena keselamatan Ayaan, Riya harus pergi. Lavanya bilang saya pikir kita tidak harus menunggu dan memanggil orang-orang istana untuk melihat keadaan Ayaan. Veer mendatangi Riya dan mengemasi tasnya. Riya bertanya apa yang kamu lakukan Pakhi datang dan berhenti Veer. Dia memintanya untuk berpikir lagi. 

Veer mengambil tas itu dan meminta Riya untuk pergi mencari barang milik semua orang. Riya mengatakan bahwa Anda merasa melakukan ini, ini tidak benar, Anda bisa membawa saya ke sini kapan saja dan menendang saya kapan pun Anda mau. Veer bilang aku punya satu jawaban, tolong tinggalkan. Riya bilang kau mempercayai Anuja, dan bukan aku, kamu panggil aku anak perempuan, semua akting, kamu peduli pada Ayaan, itu saja. 

Veer bilang kamu akan tinggal di hostel. Riya bilang aku tidak butuh bantuanmu, aku akan membantu diriku sendiri, kamu tidak akan mendapatkan hak asuh Ayaan. Veer bilang aku akan menemukan jalan lain, tapi aku tidak bisa berkompromi dengan keselamatan Ayaan. Pakhi meminta Veer untuk menghentikannya dan menghentikan Riya. Riya mengatakan menghentikan drama Anda sekarang. Riya menangis. 

Riya bilang Veer menendangku keluar, aku mengerti bahwa aku tidak terikat secara emosional dengan kalian semua, terimakasih banyak untuk menunjukkan sisi rendahmu padamu. Pakhi meminta maaf dan menghentikan Riya. Dia bilang Ayaan akan bertanya, cari tahu, dia mencintaimu, jadi dia mendatangimu. Riya bilang tidak, Ayaan juga akan mengatakan ini. Ayaan datang dan berhenti Riya. Katanya jangan sampai Riya Di. Riya menatapnya. 

Anuja pergi ke Ayaan. Dia meminta dia untuk datang ke kamarnya. Ayaan bilang tinggalkan aku dan pergi ke Riya. Ayaan mengatakan roda skateboard terlepas, tapi Anda tidak melakukannya, saya baru saja terjatuh. Dia mengatakan bahwa dia jatuh karena kesalahannya, bukan kesalahannya, jangan pergi, jika Anda pergi, saya juga akan ikut dengan Anda. Pakhi tersenyum. Ayaan meminta Veer untuk menghentikan Riya dan tidak menendangnya keluar dari rumah, dia tidak melakukan apapun, dia memperbaiki roda atas desakan saya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 245
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 244

0 komentar:

Posting Komentar