Sinopsis Paakhi ANTV Episode 194

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 194 - Episode dimulai dengan Pakhi berbicara dengan media tentang proyek rumah bahagia. Dia mengatakan setelah kecelakaan ini, banyak investor bingung bahwa ini adalah Anshuman atau tidak, kita kehilangan satu Rathora, tapi Aryaman-nya, seperti yang dimiliki Anshuman di sini, saya ingin memberi tahu investor agar tidak khawatir karena uang mereka aman. Semua orang menangis. Para wanita berbicara bahwa Anshuman yang baik aman. 

Aryaman datang ke sana bersama Ayaan. Dia melihat bunga di pic nya. Media mempertanyakannya. Pakhi, Lavanya dan Girish mengatur situasi. Aryaman juga mengelola dan berbicara dengan baik dengan hormat. Media mulai banyak menanyai dia tentang kecelakaan itu dan Aryaman dan dia menjadi tegang. Pakhi mendengar mereka. Pakhi berdiri sendiri. Jiwa Anshuman mendatanginya dan menutupinya dengan selendang. 

Dia memotivasinya untuk membesarkan hidupnya dengan bahagia, mengubah kertas-kertas kehidupan, dan berjanji akan bahagia. Dia bilang Anda bukan koran yang harus diputar, Anda adalah hidup saya, dan saya telah menjalani hidup saya sepenuhnya dengan Anda. Dia mengatakan tidak ada yang bisa menggantikan posisi Anda dalam hidup saya, tapi tujuan hidup saya adalah mengurus Ayaan. Aku tidak bisa melupakanmu Dia memintanya untuk berjanji bahwa dia tidak akan merasa sedih sendirian, tidakkah dia akan memiliki kebahagiaan? 

Dia bilang terus tersenyum Pakhi, aku cinta kamu Pakhi. Dia menghilang saat dia menutup matanya. Dia membuka matanya dan mengatakan Anshuman ............ .. Dia melihat Aryaman berdiri dengan abu Anshuman. Pakhi mengambil abu dan memeluknya. Paginya, berita kematian Aryaman hadir di setiap koran. Itu Inspektur datang dan mengatakan bahwa kita mendapat sebuah jip di lembah dimana kecelakaan ini terjadi. Dia bilang mungkin Anshuman harus mengambil giliran yang tajam untuk menyelamatkan mobilnya dan kecelakaan ini terjadi. 

Ayaan mendengar ini dan mengatakan bahwa mereka adalah orang-orang yang sangat buruk. Dia memeluk Pakhi dan mengatakan bahwa mereka telah memukul kita. Inspektur bertanya apakah dia mengenal mereka? Ayaan mengatakan tidak, mereka menculik saya, ayah dan Chachu menyelamatkan saya. Pakhi meminta Maha ji membawa Ayaan ke dalam. Aryaman mendengar pembicaraan ini. 

Pakhi bilang aku minta maaf, anakku sangat trauma. Inspektur tersebut menyapa Aryaman, mengira dia Anshuman. Aryaman turun dan berbicara dengannya. Inspektur mengatakan bahwa Anda tidak memberi tahu kami tentang usaha penculikan Ayaan. Aryaman mengatakan bahwa saya akan mengatakannya, kami kehilangan anggota keluarga dan berpikir untuk mengatakannya nanti. Inspektur mengatakan, tapi masalah ini serius, Anda tidak memberi tahu kami tentang hal ini, saya yakin mereka adalah orang yang sama yang menculik Pakhi. 

Dia mengatakan bahwa orang-orang di sana meninggal, kami mendapat foto mereka, hanya melihat dan mengidentifikasi, Aryaman dan Girish melihat foto-fotonya. Girish kaget dan bilang dia Sandeep, supir saya. Inspektur menanyakan apa yang Anda ketahui tentang dia, rinciannya. Girish mengatakan tidak, kami terus dia buru-buru sehingga tidak ada rincian. Inspektur mengatakan bagaimana Anda bisa melakukan ini, jika dia supir, itu berarti Anda memiliki pembantu di rumah ini, pelayan apa pun. 

Pakhi mengatakan bahwa semua pelayan di sini dapat dipercaya. Dia bilang kita tidak akan menutup kasus ini sekarang, sebagai kasus penculikan dan pembunuhannya. Anuja meminta dia untuk menemukan pelakunya dan dia tidak akan meninggalkannya. Aryaman menganggap kasus ini dibuka, saya harus seperti Anshuman dan tidak membiarkan mereka meragukan saya.

Pakhi menghentikan Aryaman dan mengatakan bahwa Anda bukan kami tentang penculikan Ayaan. Dia bilang kita tahu Anshuman pergi mengambil Ayaan dari sekolah, jadi kapan kamu bertemu dengannya? Aryaman mengatakan Anshuman sibuk dan dia tidak pergi ke sekolah, jadi dia memintaku untuk memilih Ayaan dari sekolah, jadi saya melakukannya dan kami bertemu di jalan. Girish bertanya agar kau melepaskan kumisnya. 

Aryaman mengatakan tidak, mungkin orang rumah sakit yang melakukannya. Dia berbohong kepada mereka dan mengatakan preman datang dan ingin membawa Ayaan, saya tidak tahu mengapa. Kami keluar dari sana dan kemudian kecelakaan ini terjadi dan Anshuman meninggal. Aryaman berpikir dia akan berada dalam masalah besar.

Aryaman berbicara dengan Suman dan mengatakan bahwa saya akan mengambil 200-300 crores dari rumah ini. Dia mengatakan bahwa Ayaan akan menceritakan yang sebenarnya kepada semua orang, tapi dia merasa tidak sehat dan saya diselamatkan. Maha ji mendatangi dia dengan teh. Dia mengakhiri panggilan dan berbalik untuk melihat Maha ji berdiri di depan pintu. Aryaman menegur Maha ji karena berada di pintu dan tidak mengetuk. Pakhi berpikir tentang penculikan Ayaan dan Anshuman ingin memberitahunya ini, dan dia tidak berbicara kepadanya saat dia sibuk dan menerima panggilannya. Dia mendapat pesan suaranya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 195
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 194

0 komentar:

Posting Komentar