Sinopsis Paakhi ANTV Episode 195

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 195 - Episode dimulai dengan Pakhi mencoba mendengarkan voicemail oleh Anshuman tapi Ayaan memanggilnya ke kamarnya. Pakhi mendatanginya, Ayaan mengatakan bahwa dia mulai bosan dan dia menginginkan mobil itu dari dudukan itu. Pakhi memberinya mainan dari rak dan memberinya obat juga. Aryaman mendengarkan voicemail dan menutup pintu kamar Pakhi. Dia mengeluarkan sim dan menyimpannya di sakunya. Dia membuka pintu bahwa dia melihat Pakhi, dia bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sini? 

Aryaman mengatakan bahwa dia datang untuk bertanya tentang Ayaan apakah dia baik-baik saja? Pakhi mengatakan bahwa dia semakin membaik, Aryaman pergi dari sana. Aryamn di kamarnya mencoba untuk membakar kartu sim tapi Ayaan datang dan bertanya apakah dia terlalu kehilangan paman Aryaman? Aryaman mengatakan ya, Ayaan memintanya untuk bermain dengannya bersama ibu Pakhi dan membawanya ke kamar Pakhi.

Ayaan Memberitahu Pakhi bahwa Anshuman kehilangan Aryaman. Ayaan mengatakan bahwa mereka berdua harus bermain dengannya, Pakhi mengatakan bahwa Anshuman tidak sepenuhnya pulih sehingga kita tidak bisa bermain. Ayaan menegaskan agar Ayaan meminta Aryaman untuk menemukan mereka karena mereka akan bermain petak umpet.

Mereka bermain petak umpet dan kemudian Aryaman menang, dia bilang akan membawa Ayaan untuk es krim. Ayaan meminta Pakhi untuk ikut bersama mereka. Pakhi mengatakan tidak, tapi Anda membawa saya es krim. Ayaan bilang ok ... ayah sudah tau selera kesukaanmu. Mereka pergi. Pakhi mencoba menyalakan ponselnya tapi tidak bisa melihat apapun dari kartu sim nya. Dia mencarinya lalu menemukannya dan mendengarkan setiap voice mail oleh Anshuman. Dia menangis dan terkejut mengetahui kenyataan Aryaman. Aryaman tahu bahwa Pakhi sekarang tahu kenyataannya.

Pakhi menuruni tangga dengan marah dan meraih kemeja Aryaman dan mendorongnya. Dia marah, dan menangis banyak di depannya. Dia bertanya padanya apa yang Anshuman lakukan buruk kepada Anda sehingga Anda membunuhnya? Dan mengapa Anda ingin menculik anak saya? Dia terus bertanya apa yang mereka lakukan padanya bahwa dia melakukan semua ini sebagai balasannya. Pakhi menjerit dan menegurnya, dia mengatakan pada Anuja bahwa dia berada di belakang kematian Anshuman.

Pakhi mengatakan bahwa dia akan merasa baik saat polisi akan membawanya ke penjara, dia mencoba memanggil inspektur bahwa Anuja mengatakan bahwa dia mengetahui segalanya ... seperti yang dia katakan kepadanya tentang segala hal. Pakhi kaget. Anuja meminta Pakhi untuk memaafkan Aryaman. Pakhi menampar Aryaman dan mengatakan bahwa polisi akan membawanya. Anuja mengatakan menghentikannya, saya sekarang semuanya. Pakhi kaget. 

Aryaman berpikir bagaimana dia mendengar pesan suara Anshuman tentang dia terkena dan meminta maaf kepada Anuja yang mengakui rencananya untuk menculik Ayaan. Dia bilang aku tidak ingin terjadi apapun pada Anshuman. Dia menunjukkan bahwa dia sangat menyesali, saya merasa saya membunuhnya, tapi ternyata tidak, saya melihat kemiskinan dan saya menjadikan Pakhi sebagai janda, saya tidak ingin melakukan ini, Anda mengalahkannya. 

Anuja meminta dia untuk menjauh dari penglihatannya. Dia bertindak untuk membuat hatinya meleleh. Aryaman meminta Pakhi untuk memaafkannya karena dia telah berubah sekarang. Dia bilang aku datang ke sini untuk menculiknya, tapi melihat cintamu, hatiku meleleh, aku bertengkar dengan pelacurku untuk menyelamatkan Ayaan. Dia mengatakan bahwa Anshuman menyelamatkan saya setelah mengetahui hal ini. Dia telah memaafkan saya, Anda juga memaafkan

Tolong, beri saya satu kesempatan. Pakhi berteriak tidak. Anda telah membuat Anshuman saya menjauh dari saya, karena saya tahu dia seperti seekor ular dan akan menggigit kita setiap kali mendapat kesempatan, hati saya tidak sebesar Anshuman, ini telah membenci Anda sekarang, Anda akan dipenjara dan Tunggu, aku akan datang untuk melihat mayatmu, kalau tidak aku akan berdoa agar kamu hancur. 

Aryaman bilang aku adalah mama dari rumah ini. Pakhi bilang tidak, kamu orang yang murah. Anuja mengatakan bahwa saya kehilangan satu anak laki-laki dan tidak ingin kehilangan yang lain, tidak menghukumnya, dapatkah Anshuman kembali. Pakhi bilang kau ingin anakmu aman dan aku ingin anakku aman, dia adalah ancaman bagi kehidupan Ayaan. Tidakkah kamu ingin melakukan keadilan? Pakhi memanggil polisi. 

Aryaman mengatakan bahwa Ayaan akan mati jika Anda mengorbankan saya, dia telah melihat kematian Anshuman. Pikirkan tentang Ayaan. Pakhi memotong telepon sambil menangis. Dia memegang kerahnya dan mengendalikan amarahnya. Dia pergi. Lavanya menangis melihat gambar Anshuman. Girish juga tegang. Dia bertanya padanya apa yang terjadi. Dia marah dan mengatakan melihat apa yang dunia katakan, Pakhi kehilangan suaminya karena saya, dia meninggal karena saya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 196
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 195

0 komentar:

Posting Komentar