Sinopsis Paakhi ANTV Episode 186

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 186 - Gaun Aryaman seperti Anshuman dan mendengar Sandeep bercerita tentang Ayaan. Dia bilang dia tahu segalanya dan Sandeep mengambil nama Aryaman dan mengatakan rencananya. Sandeep menahan kakinya. Aryaman tertawa mengejek Sandeep dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan menculik Ayaan hari ini dengan biaya apapun. Sandeep bilang kau mirip Anshuman Rathore dan kau membuatku takut. Dia menunjukkan identitas orang tua Anshuman dan mereka tertawa. Aryaman datang untuk mengambil Ayaan dari sekolah dan menunjukkan kartu identitasnya. Dia bilang tidak perlu menunjukkan ini, kamu adalah ayahnya. Aryaman menunggu Ayaan.

Anshuman memberikan presentasi dan semua orang menyukainya. Dia berpikir untuk memanggil Pakhi dan sekretarisnya datang dengan laporan darah Aryaman. Dia memanggil Pakhi dan tidak melihat laporannya. Dia memberikan kabar baiknya bahwa investor sangat senang dan siap untuk berinvestasi, tidak perlu pinjaman apapun sekarang. Dia mengatakannya kepada Tuhan. Dia bilang aku melihat mimpiku mulai terpenuhi dan mereka berdua benar-benar bahagia. 

Dia mengatakan jika mimpi ini terpenuhi, tidak akan ada yang lebih dari ini. Dia bilang sekarang saya tahu proyek ini sangat spesial bagi anda. Dia bilang saya membuat banyak rumah dan sekarang saya sedang membuat rumah, saya tahu kepentingan keluarga oleh Anda. Dia bilang cukup baik sekarang, terkadang kita juga bisa melihat pemandangan buruk kita. Anshuman bilang tidak bisakah saya mengekspresikan diri. Dia bilang aku akan pergi untuk mahendi, selamat untuk ini, pulang lebih awal.

Dia bilang selamat, aku cinta kamu Pakhi. Dia bilang aku juga mencintaimu. Saiyyan ............... ..plays .......... Dia mengakhiri panggilan dan melihat laporan darahnya. O positif nya. Dia berpikir bagaimana ini bisa terjadi. Dia bilang itu AB positif dalam laporan sebelumnya, mungkin salah. Dia memanggil pusat diagnostik untuk mengkonfirmasi tentang kelompok darah Aryaman. Pria itu mengatakan tidak, O positif. Tidak ada kesalahan dari pihak kita. Anshuman kaget dan bagaimana ini bisa terjadi.

Mahapan pakhi terlihat sangat bagus Lavanya merasa tidak enak badan. Pakhi menyimpan sebuah bantal untuk dukungan punggungnya. Lavanya bilang lihat mahande anda manja. Pakhi bilang biarlah. Lavanya bilang kamu sangat baik, kamu mengurus kita semua, kamu sempurna. Pakhi bilang tidak, bahkan saya melakukan kesalahan, saya m licik karena saya tidak membiarkan ada yang tahu. Lavanya bilang kau menerima Ayaan dengan baik, sepertinya ibumu yang sebenarnya, lihat aku, aku menerima Naina setelah sekian lama, itu sulit bagiku. Anuja tersenyum.

Pakhi bilang Ayaan adalah anakku. Dia adalah hidup saya, saya merasa kita berhubungan sejak banyak kelahiran. Dia tertawa. Pakhi mengatakan terkadang aku merasa aku mencintai Ayaan lebih dari Anshuman, aku bisa melakukan apapun untuknya, aku mencintainya. Lavanya bilang aku ingin mengatakan ini. Dia bilang dia mungkin di sekolah sekarang. Anshuman pulang memanggil Aryaman. Maha ji bilang dia tidak di rumah. 

Dia bertanya pada Maa dan Pakhi. Maha ji bilang mereka pergi ke rumah Lavanya. Kepala sekolah memanggilnya dan mengatakan kartu tamu Anda ada di sini, saat Anda datang untuk membawanya. Dia mengatakan apa, apakah saya datang untuk membawanya. Dia bilang kau membawanya 15mins sebelumnya. Anshuman memikirkan bagaimana Aryaman melakukan ini. Dia marah dan mengatakan bahwa dia selalu ingin berada di dekatnya, bagaimana saya bisa menyelesaikan ini, dia datang ke rumah ini untuk menculik Ayaan, bagaimana menemukannya. 

Dia memanggil Aryaman dan mendapatkan nomornya tidak tersedia. Dia berpikir untuk melacak arloji Ayaan dan pergi menemui Ayaan. Ayaan bertanya kepada Aryaman mengapa mereka naik taksi? Dia tertawa dan Ayaan mengatakan Chachu, kemana kumismu pergi. Dia bilang kamu terlihat seperti ayah, ini game kamu. Aryaman bilang ya, akan ada permainanmu hari ini. Ayaan bilang kamu bermain bagus. Aryaman bilang kamu lihat saja. 

Anshuman sedang mencari Ayaan dan melacaknya di arlojinya. Dia memanggil Pakhi tapi Anuja menghentikan Pakhi. Dia pikir dia tidak bisa apa-apa pada Maa, mengira dia kesal dengan dia. Dia terus berbicara dan Anshuman tidak memberitahunya. Pakhi bilang datang tepat waktu. Dia bilang aku harap dia memanggilku Anuja menggoda Pakhi. Dia memanggil Pakhi dan meninggalkan sebuah voicemail. Dia mengatakan Aryaman mengambil Ayaan sebagai Anshuman Rathore, dia ingin menculik Ayaan, dia mengambil kunci untuk mendapatkan kartu tamu, saya merasa dia bukan saudara laki-laki saya. Dia melihat sebuah truk dan memutar mobilnya.

Dia diselamatkan olehnya. Aryaman dan Ayaan berhenti di beberapa titik. Anshuman mencatat pesan itu lagi dan mengatakan bahwa kelompok darah Aryaman positif, jangan khawatir, saya tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Ayaan, baiklah Anda peduli. Dia melacak Ayaan. Aryaman menunggu Sandeep. Ayaan bilang mari pulang, hujannya. Aryaman mengatakan game akan dimulai di sini. Ayaan mengatakan semua orang akan khawatir untuk saya di rumah. Aryaman memberinya cokelat. Ayaan bilang aku tidak bisa makan, karena Maa terus berpuasa untukku. Aryaman bilang begitu. Ayaan mengatakan Dadi terus berpuasa untukku.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 187
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 186

0 komentar:

Posting Komentar