Sinopsis Paakhi ANTV Episode 187

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 187 - Episode dimulai dengan Aryaman memeriksa tiffinnya dan bilang kau tidak makan apa-apa. Ayaan bilang sebaiknya kita berpuasa untuk ibu kita. Aryaman bilang aku tidak tahu apa kabar ibu. Ayaan mengatakan kehidupan masa lalunya dan kemudian dia mendapatkan Pakhi sebagai ibunya. Dia bilang Dadi sangat mencintaimu. Aryaman bilang baik-baik saja, kita akan pulang, duduk di sana. Anshuman mendapat telepon dari diagnosa dan mengetahui tes rambut DNA Aryaman dan Anuja tidak cocok. Dia bilang baik, baiklah, terima kasih. Dia bilang Oh Tuhan, aku mengenal Aryaman ini.

Dia bilang Ayaan saya tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Anda. Sandeep datang ke sana dengan preman. Aryaman bilang biarlah hari ini, kita akan menculik besok. Sandeep bertanya apakah kamu gila, kenapa? Aryaman mengatakan ibunya terus berpuasa dan dia ingin berbuka puasa dengannya. Sandeep mengatakan apa rencananya, menculik dia dan tae 20 crores. Aryaman mengatakan bahwa ibuku juga menyimpannya. 

Sandeep tertawa dan mengatakan bahwa Anda tidak berhubungan dengannya, Anda adalah anak yatim. Aryaman mengatakan bahwa Anda adalah seorang yatim piatu, Anda tidak melihat cinta mereka. Sandeep mengatakan baik-baik saja, saya akan menculik rencana tersebut, mereka akan mengalahkannya saat mereka mengetahui kebenaran mereka. Aryaman menghentikan Sandeep. Aryaman berdebat dengan Sandeep memintanya untuk membiarkan dia membawa pulang Ayaan hari ini saat ibunya terus berpuasa untuknya. 

Sandeep mengatakan tidak, saya tahu Anda akan berbalik jadi saya datang dengan persiapan. Sandeep meminta premannya untuk mengalahkan Aryaman. Ayaan bertanya mengapa mereka memukulinya? Ayaan datang untuk menyelamatkannya dan memeluk Aryaman. Aryaman bilang Ayaan, tinggalkan tutupnya. Dia meminta Ayaan berlari cepat. Anshuman sedang dalam perjalanan. Aryaman mengalahkan para preman. 

Ayaan melihat ke atas. Ayaan memukul si preman dengan tongkat dan dia menampar Ayaan. Aryaman menyelamatkan Ayaan dan berlari bersamanya. Para preman mengikuti mereka. Pakhi pulang dan bertanya pada Maha ji tentang Ayaan. Maha ji mengatakan Anshuman pergi mengambil Ayaan dari sekolah. Lavanya bilang saya pikir mereka pergi membeli belati untukmu. Pakhi tersenyum. Anuja meminta mereka untuk bersiap-siap sebagai pengantin hari ini. Aryaman berjalan dengan Ayaan

Dan datang di jalan utama. Tempat bersembunyi di pepohonan dan para preman mencarinya. Ayaan bertanya kepada Aryaman mengapa mereka mengejar kita? Aryaman mengatakan bahwa dia sedang bermain lelucon dengan kami. Ayaan bertanya siapa mereka Aryaman mengatakan sekarang kita akan bermain lelucon dengan kita. Para preman menangkap mereka dan mereka lari lagi.

Aryaman mengalahkan mereka dan meminta Ayaan untuk lari. Anshuman datang ke sana dan melihat Aryaman dan Ayaan berlari di jalan. Dia meminta Anshuman untuk membawa Ayaan dan pergi. Daun anshuman Ayaan memberitahu Anshuman bahwa kehidupan Aryaman dalam bahaya, dia telah menyelamatkanku. Para preman memukuli Aryaman. Ayaan meyakinkan Anshuman untuk kembali dan menyelamatkan Aryaman saat Anuja terus berpuasa untuknya. 

Aryaman jatuh di mobil. Anshuman mengatakan datang duduk dengan cepat. Anshuman mengalahkan para preman untuk menyelamatkan Aryaman. Mereka duduk di mobil dan pergi. Aryaman bertanya kenapa kamu datang menyelamatkanku setelah mendapatkan Ayaan. Anshuman bertanya siapa kamu Saya melakukan tes DNA dan darah Anda lagi. Aryaman mengatakan jika Anda tahu ini, mengapa Anda kembali. 

Anshuman bilang seharusnya kau mengambil Ayaan, mengapa tidak. Ayaan tidur di mobil. Aryaman mengatakan bahwa saya memiliki keterkaitan dalam cinta keluarga. Dia bilang saya tidak punya ibu, bukan ibu dan keluarga, jadi saya tersentuh dan berubah. Anshuman mendengarnya. Aryaman bilang kau mempertaruhkan nyawamu dan datang untuk membawaku, aku malu, anakmu seperti aku, yang tidak memiliki ibu di masa kanak-kanak, tidak ada yang mencintaiku seperti ibu dan sekarang aku mendapatkannya.

Para preman mengejar mereka. Dia bilang aku akan menculik Ayaan besok, aku jahat. Anshuman bilang jangan membodohi saya, jika Anda mengenal cinta dan kemudian Anda akan memahaminya. Para wanita melakukan puja di rumah. Pakhi tampak cantik. Anuja tersenyum dan mengatakan bahwa Anda terlihat sangat cantik. Lavanya tersenyum. Mereka mengambil nama anak-anaknya dan berdoa untuk umur panjang, kesehatan, kebahagiaan. Para pemancing memukul mobil Anshuman dan Aryaman berteriak untuk berhati-hati. Semua ibu memikirkan anak-anak mereka dan mendoakan mereka. Anshuman mencoba mengendalikan mobilnya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 188
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 187

0 komentar:

Posting Komentar