Sinopsis Paakhi ANTV Episode 183

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 183 - Episode dimulai dengan Anshuman melihat Aryaman berbicara dengan seseorang. Dia berjalan menghampirinya dan Sandeep pergi. Dia bertanya kepadanya dengan siapa dia berbicara. Aryaman berbohong. Anshuman memberinya uang dan meminta dia untuk membeli obat-obatan untuk Lavanya. Pakhi menunjukkan Anshuman untuk melihat Lavanya dan Anuja. Lavanya meminta maaf kepada Anuja dan mengatakan bahwa saya menyesal telah menyalahkan Anda untuk mengambil sisi Aryaman. 

Pakhi dan Anshuman senang melihat ini. Pakhi bilang lihat aku sudah memberitahumu hubungan harus selesaikan waktu, aku sangat bahagia. Dia bertanya apa yang dia pikirkan. Dia tidak mengatakan apa-apa, Anda benar, kita harus memberi waktu untuk hubungan. Mereka bercanda dan tertawa. Musik diputar .............Aryaman pulang ke rumah dan marah karena rencananya gagal hari ini. Dia melihat foto Ayaan dan mengatakan bahwa saya masih belum dapat menangkapnya. Seharusnya aku tidak menyelamatkan Lavanya dan menculik Ayaan. Ayaan datang

Ada dan bilang Chachu Ayaan mengatakan semua orang memanggilmu ke bawah. Aryaman menutup pintu dan bilang pergi sekarang. Saya tidak akan datang. Daun Ayaan Dia marah dan mengendalikan dirinya sendiri. Pakhi mendatanginya dan memintanya untuk turun. Dia bilang aku tidak akan datang dan menegurnya. Anshuman mendengar ini dan terkejut. Aryaman bilang aku tidak dalam mood untuk bermain, tinggalkan saja. Dia menutup pintu di wajahnya. Its malam, Pakhi datang ke Anshuman dan meminta dia untuk tidak marah. 

Dia bilang saya mengerti asuhannya salah, dia tidak tinggal bersama kami, tapi dia seharusnya tidak berbicara dengan Anda seperti ini. Dia bilang baik-baik saja, jangan kesal, itu hal yang kecil. Dia mengatakan baik-baik saja jika dia mengatakan saya, tapi seharusnya dia tidak memberi tahu Anda, saya tidak akan merasa baik. Dia bilang coba paham, itu tidak mudah baginya. Saya tidak merasa baik, karena Anda tidak memiliki kebiasaan tinggal di keluarga bersama, itu terjadi. Dia bilang Anda benar, kita harus memberinya beberapa waktu.

Dia memintanya untuk fokus pada proyek mimpinya lagi. Dia tertawa. Dia bilang aku akan mendapatkan file saya dan datang. Aryaman mengalami gangguan tidur dan pembicaraan dalam tidurnya, dengan mengatakan meninggalkan saya, jangan pukul saya. Kaca jatuh dan Anshuman pergi ke sana untuk melihat. Dia mengatakan Aryaman dan membangunkannya. Aryaman bilang tinggalkan aku jangan tembak aku. 

Dia bangkit dan menunjukkan pisau ke Anshuman. Dia melihat dia dan menurunkannya. Anshuman bertanya siapa yang membunuhnya, apa yang dia katakan? Aryaman mengatakan bahwa saya mendapatkan mimpi buruk, saya menyimpan pisau ini di bawah bantalku saat orang mengatakan mimpi buruk tidak datang dengan menyimpan pisau di bawah bantal. Anshuman bertanya apakah dia baik-baik saja. Aryaman bilang iya.

Daun anshuman Aryaman mengatakan bahwa dia akan meragukan saya melihat pisau ini, tapi sebelum ini saya harus melakukan pekerjaan saya dan pergi. Anshuman berpikir tentang Aryaman dan berpikir mengapa dia pergi ke kamar Ayaan, dia membuatku meragukannya. Dia pikir dia tidak tahu tentang dia, tapi dia tidak bisa menyalahkannya tanpa berpikir, tapi apakah dia aman untuk keluarga saya.

Pagi harinya, Aryaman bermain dengan Ayaan dan memintanya untuk pergi dan makan. Ayaan memintanya untuk mengambilnya. Aryaman bilang baik-baik saja. Anshuman mengatakan tidak, dia harus ikut saya ke kantor. Ayaan bertanya mengapa Anshuman mengatakan bahwa saya ingin dia membantu saya di kantor, ini adalah proyek besar dan ingin saudaraku mendukung saya di dalamnya, seperti yang saya percaya padamu. 

Aryaman bilang aku akan pergi bersama Ayaan. Anuja mengatakan tidak, Anshuman benar, bergabunglah di kantor. Anuja mengatakan bahwa dia akan mengajak Ayaan untuk berbelanja. Aryaman berpikir dia kehilangan kesempatan hari ini. Maha ji mencuri buah kering dan para pelayan melihatnya. Anuja datang dan meminta Maha ji apa yang dia hidde. 

Maha ji menunjukkan padanya. Anuja mengatakan bahwa Anda mencuri dan memanggil anak saya pencuri, jika Anda mencuri lagi, saya akan memecat Anda. Anuja menunjukkan kepada Lavanya dan mengatakan bahwa dia telah menyalahkan Aryaman untuk rantainya. Dia menegurnya dan pelayan lainnya. Anshuman menunjukkan proyek tersebut kepada Aryaman. Aryaman merasa bosan. Anshuman menunjukkan kepadanya semua kunci brankas dengan semua pintu akan terbuka. Dia menyimpannya di laci untuk menguji Aryaman.

Aryaman melihat Anshuman. Anshuman bilang aku baru saja datang dengan menelepon. Dia berdiri jauh dan terus mengawasi Aryaman. Aryaman pergi ke sana. Anshuman berpikir maaf Aryaman, saya harus melakukan ini, dari Anda mendapatkan kuncinya, akan terbukti bahwa Anda datang kepada kita untuk mendapatkan uang. Aryaman tidak menerimanya. Anshuman tersenyum pikir aku salah. Aryaman pergi ke sana lagi dan mengambil kuncinya. Anshuman kaget. Aryaman mengambil kunci dan Anshuman kecewa. Aryaman tertawa dan duduk di kursinya. Anshuman mengira seharusnya Anda tidak melakukan ini, Anda melanggar kepercayaan saya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 184
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 183

0 komentar:

Posting Komentar