Sinopsis Paakhi ANTV Episode 184

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 184 - Episode dimulai dengan Anshuman datang ke Aryaman berpikir seharusnya dia tidak mengambil kuncinya. Dia meminta Aryaman pulang. Daun Aryaman. Dia memeriksa dompet kunci dan terkejut melihat kunci ruang belajar hilang, bukan brankas. Anuja dan Pakhi memberitahu Ayaan bahwa mereka menjaga puasa untuk putra mereka. Aryaman datang dan bertanya apa yang cepat. Ayaan memberitahu Anshuman bahwa Dadi terus berpuasa untuknya dan Chachu. Daun Aryaman. Anuja bertanya apa yang harus diberikan Pakhi. 

Anshuman bertanya mengapa, Anda tetap berpuasa untuk saya. Anuja mengatakan tapi dia berpuasa untuk Ayaan. Anshuman mengatakan semua ini miliknya. Anuja mengatakan bahwa pemberian adalah cara untuk menunjukkan betapa Anda menghargai seseorang, membelikannya sebuah alat untuknya. Dia tidak tahu di mana mereka memakainya dan semua orang tertawa. Aryaman ada di dapur. Anuja mengatakan kepadanya bahwa dia akan membuat makanan favoritnya besok.

Aryaman membantunya. Potongan tangannya dan dia berlari ke arahnya khawatir. Dia bilang itu akan baik-baik saja. Dia peduli padanya. Dia memanggil Anshuman dan Pakhi. Dia bilang jangan panggil mereka. Dia bilang darahnya tidak berhenti kenapa. Dokter datang dan mengatakan ini aneh karena darahnya tidak berhenti, membuatnya mendapat pemeriksaan kesehatan. Anshuman mengatakan bahwa kita memilikinya, DNA-nya lebih sesuai dengan saya dengan saudara perempuan saya. 

Dia bilang tidak, biar dia punya tes besok, tidak bagus, dia masih muda. Aryaman mengeluarkan sapunya dan kunci jatuh. Dia merasa tegang melihatnya dan menyembunyikannya. Anshuman melihat ini dan bingung memikirkan mengapa Aryaman melakukan ini. Dokter pergi. Anuja meminta Aryaman untuk merawatnya. Roman Anshuman dengan Pakhi dan katakan biarkan aku mengukur pinggangmu. 

Dia bilang tinggalkan aku Dia memegang saree-nya dan menghentikannya. Musik diputar ............... Bol dil se ......... .. pasang karena memiliki kelopak mata. Dia tersenyum dan mendekatinya. Dia menyentuh pipinya dan mengatakan tentang bokongnya. Dia bilang aku sedang membicarakan romantisme, dan Anda sedang membicarakan tentang cara.

Dia bilang aku juga ngomong romantis, pasang ghungrus di tikar. Dia bertanya apa. Dia bilang saat aku memakainya dan mendatangi kamu, kamu pasti tahu aku datang maka kamu bisa menutup laptopmu dan fokus padaku. Dia memeluknya lebih dekat dan mengatakan bahwa saya bekerja beberapa saat, semua fokus saya ada pada Anda, betapa kebutuhannya akan kesehatan. Dia bertanya akan ada sesuatu yang istimewa setelah Anda memakai perangkatbandh. 

Dia mendorongnya dan mengatakan bahwa Anda tidak malu. Dia bilang baik-baik saja, jika tidak, maka kamu akan merindukannya. Dia menyimpan jarinya di bibirnya dan memintanya untuk berbicara positif. Saiyyan ..............plays ............ .. Dia bilang saya sedang membicarakan tentang cara kerja, saya ingin Anda selalu memakainya, itu selalu mengingatkan Anda pada saya, bahkan jika saya tidak dekat dengan Anda. Dia bilang tidak lagi. 

Dia bilang baik-baik saja, mari kita bicara sesuatu yang lain. Dia mengatakan tentang pengukuran. Dia berlari dan dia tertawa. Pakhi membawa susu untuk Anuja dan memintanya untuk tidak khawatir, karena semua orang baik-baik saja. Anuja mengatakan bahwa saya khawatir dengan Aryaman, saya dapat memahami rasa sakitnya, dia tetap hidup seperti saya tanpa hubungan apapun. Pakhi mengatakan tapi sekarang semuanya baik-baik saja, seseorang berubah saat dia mendapat cinta.

Dia bertanya apakah Anshuman mengatakan sesuatu tentang dia. Pakhi mengatakan bahwa dia sangat mempercayainya. Anuja mengatakan bahwa saya mencemaskannya karena saya merasa dia adalah anak terlemah saya. Pakhi bilang jangan khawatir, dia akan senang, punya susu ini dulu. Dia pergi. Aryaman mengambil obor dan diam-diam pergi ke ruang kerja. Anshuman melihatnya dan mengikutinya.

Aryaman masuk ke ruang belajar dan menutup pintu. Anshuman pergi ke sana dan hendak mendorong pintu untuk membuka apa yang dilakukan Aryaman. Tapi Anuja menghentikan Anshuman. Anuja menegur Anshuman dan mengatakan jika pintu ini terbuka, saya tidak akan tinggal di rumah ini. Aryaman mendapat identitas Anshuman. Anuja bilang aku akan berangkat dari sini besok pagi. Aryaman memanggil Sandeep. Anshuman berpikir tentang kata-kata dan daun Anuja. Aryaman mengatakan penculikan akan dilakukan besok, bersiaplah. 

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 185
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 184

0 komentar:

Posting Komentar