Sinopsis Paakhi ANTV Episode 166

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 166 - Episode dimulai dengan Anshuman menerapkan sindoor ke Pakhi sementara Rohan melihat ke atas. Bol dil se ....... Bermain .......... Anshuman membawa idola Tuhan dan menunjukkan kepadanya. Dia pikir dia membawanya ke Anuja untuk anaknya. Dia bertanya bagaimana itu bisa terjadi padamu? Dia mengatakan itu milikmu, Anda selalu melakukan puja-puji, dia memberi saya kekuatan, saya berdoa kepadanya bahwa saya bisa mendapatkan Anda, saya mendapatkan Anda hari ini jadi saya memberikan ini kembali kepada Anda. 

Dia berpikir maaf Pakhi, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya adalah putra Anuja. Saya tidak ingin datang karena alasan lain, saya ingin Anda datang untuk kita. Rohan bilang siapkan Pakhi, kita harus ikut kompetisi. Saiyyan ............ bermain ......... .. Dia bilang aku tahu kamu tidak akan keluar tanpa puja, tapi aku harus mendapatkan hadiah sebagai gantinya. Dia bilang tapi ...... Dia bilang kalau kamu tidak menghargai isyarat ini, maka tinggalkan saja, aku bertanya

Untuk hadiah, akan ada di antara kita, apakah Anda takut, memikirkan apa yang akan saya tanyakan. Dia bilang tidak. Dia bilang kemudian percayalah padaku. Dia bilang 20mins pergi sekarang. Dia bilang baik, apa yang kamu mau Dia tersenyum. Dia bilang beritahu saya Dia bilang aku harus berpikir dan aku akan memberitahumu nanti. Dia memikirkan kata-katanya dan tersenyum. Dia memberinya Tuhan. Bol dil se ............ bermain ......... Mereka berdoa bersama.

Anuja merindukan Anshuman dan Pakhi. Lavanya dan Girish mendatanginya. Girish bilang aku berjanji akan membawa Anshuman, jangan khawatir. Anuja bilang aku tidak khawatir, aku ingin kau mengurus Lavanya. Mereka tertawa. Girish bilang kau bisa bertanya padanya. Lavanya bilang iya, dia sangat memperhatikan saya. Anuja mengatakan apa yang sedang Anda lakukan di sini, Anda harus berpesta. Girish mengatakan bahwa dia ingin bertemu dengan Anda, jadi saya membawanya ke sini. Anuja meminta mereka untuk pergi berpesta. Girish memberi hadiah gaun untuk Lavanya. Anuja meminta dia untuk mengenakan pakaian longgar saat dia hamil.

Babak pertama dimulai. Mereka diberi waktu 45 menit untuk menunjukkan seni mereka. Anshuman menginginkan yang terbaik dari Pakhi. Dia memegang tangannya dan juga menginginkannya. Pakhi mengatakan buzzer itu dimainkan, mari kita mulai. Mereka mulai membuat Rangoli. Rohan mendapat telepon dan mengatakan apa? Dia mengatakan kepada semua orang bahwa ada bahan kimia berbahaya dalam warna ini. Dia memintanya untuk tidak menyentuh warna apapun, karena bedaknya sangat berbahaya. Pakhi bertanya warna mana, bagaimana mengetahuinya. Pakhi bilang kita harus mulai membuat rangoli.

Dia akan menyentuh warna dan Anshuman menghentikannya. Dia bilang tapi kita harus membuatnya. Anshuman bilang aku akan mengecek warnanya. Dia membuka semua paketnya. Pakhi menghentikannya untuk mengecek. Dia bilang kita tidak punya pilihan. Dia bilang kalau terjadi sesuatu. 

Katanya jangan khawatir dan meletakkan tangannya di dalam paket. 10 menit berlalu Rohan melihat ke atas. Dia menemukan bahan kimia saat tangannya terbakar menyentuh warna biru. Dia mengatakan tapi kita membutuhkan warna ini saat kita membuat merak. Dia bilang aku akan membawa warna biru yang kamu mulai, aku akan mendapatkannya. Dia bilang kita hanya punya 30mins. Dia bilang kita akan menang dan pergi.

Rohan bilang dia tidak akan kembali di 30mins dengan warna yang tepat, dia datang ke sini untuk mengantar Anda, jika kalah, Anda harus kembali, dia tidak akan meninggalkan kesempatan ini. Dia bilang tidak, saya melihat kebenaran di matanya, kami saling berjanji bahwa kami akan memainkan kompetisi ini dengan jujur, saya yakin dia akan datang. Rohan mengatakan bahwa kebenarannya akan segera keluar. Pakhi mulai membuat desain. Rohan mengatakan bahwa saya tidak mempercayai Anshuman dan mengirim Sarah untuk membawa warnanya. Anshuman mencari warna di mana-mana. Rohan bilang aku tidak bisa kalah dalam kompetisi ini.

Pakhi menunggu Anshuman. Rohan mengatakan hanya 5mins yang tersisa, dia tidak datang sampai sekarang. Dia bilang aku bilang dia menipu Anda Pakhi bilang tidak, lihat di sana. Anshuman datang berlari dan memberinya warna. Dia bilang hanya 1 menit lagi dan mereka membuat rangoli itu. Waktunya berakhir Anshuman dan Pakhi melakukannya dengan baik. Dia memeluknya dengan gembira. Semua orang bertepuk tangan. Rohan melihat ke atas.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 167
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 166

0 komentar:

Posting Komentar