Sinopsis Paakhi ANTV Episode 167

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 167 - Episode dimulai dengan Anshuman mengambil kemejanya dan terluka tidak bisa melakukannya dengan mudah. Pakhi datang dan membantunya. Bol dil se ............ bermain ......... .. Dia melakukan pertolongan pertama. Dia bilang tidak, aku tidak butuh ini. Dia bilang jangan jadi anak kecil. Dia bilang baik-baik saja dengan satu syarat. Dia bilang baik, lakukan sendiri. Dia mengatakan tentang kondisi tomrrow. 

Dia mengatakan hasilnya akan datang besok, maukah anda memberikan hadiah saya, kalau tidak saya akan mengerti bahwa anda tidak menepati janjimu. Dia setuju dan melakukan pertolongan pertama. Anshuman mengatakan benar-benar? Dia mengangguk ya. Dia berteriak. Dia khawatir. Dia tersenyum. Dia meniup lukanya.

Saiyyan ............... bermain ............. Rohan melihat mereka dan tidak menyukai kedekatan ini di antara mereka. Paginya, Anshuman menempatkan sindoor di maen Pakhi. Rohan menatap mereka. Dia bertanya bagaimana keadaanmu? Luka sekarang Anshuman mengatakan lebih baik, tapi butuh penyembuhan sepenuhnya. Dia bilang aku akan membawa kopi untukmu dan pergi. Dia membuat kopi untuk Anshuman. 

Rohan mendatanginya. Dia bertanya apakah Anda akan minum kopi. Rohan membuat komitmen kerja. Dia memberi kopi hum dan melihatnya. Dia bilang Anda melakukan komitmen saat Anda menandatangani kontrak. Jangan berikan apapun yang bisa melawan kita. Kenapa kamu melakukan semua ini, pemberian ini, sindoor ini. Mengapa.

Anshuman berbicara dengan Lavanya dan mengatakan bahwa Pakhi akan ikut denganku, aku benar-benar ingin membantunya. Pakhi mengatakan bahwa dia akan menepati janjinya dengan jujur. Dia memiliki komitmen dengan sindoor juga. Dia bilang aku tidak akan membawa ini di antaranya. Lavanya bilang kau tidak pergi ke sana untuk kompetisi, tapi jika dia menang, dia akan jauh dari kita, melakukan apa saja, menipu dia tapi membawanya kembali. 

Anshuman mengatakan tidak, saya tidak bisa menipu dia, saya tidak bisa melepaskan kepercayaannya. Pakhi meminta Rohan untuk mempercayainya karena dia akan bekerja keras, hanya tinggal 7 hari lagi dan dia akan menunjukkan kepadanya bahwa dia melakukan usaha yang jujur.

Lavanya meminta Girish untuk membuat daftar diet. Anuja membuat Dalya untuk Lavanya yang dia tidak suka Girish katakan yang baik, punya ini. Anuja membuatnya makan dan Lavanya menyukainya. Anuja melihat daftar makanan untuknya dan mengatakan banyak hal hilang dalam hal ini dan menyarankannya. Anuja mengatakan bahwa dia akan merawat Lavanya. Mereka tertawa. Girish mengatakan bahwa kita akan segera tahu tentang Deepak. Anuja tersenyum.

Anshuman dan Pakhi keluar. Dia bertanya apa yang Anda inginkan dalam pemberian. Dia bilang kita akan melihatnya. Mereka pergi ke pasar. Dia bilang kita bisa mengambil ikatan ini. Dia bilang tidak, saya berhenti memakainya, karena tidak ada yang bisa diikat. Beberapa pasangan melihat mereka dan memanggil mereka pasangan yang baik. Pakhi menerjemahkannya ke Anshuman dan dia tersenyum. Mereka memiliki es krim, katanya memungkinkan membeli jam tangan, kami memiliki toko bagus di sini. Dia bilang saya punya banyak, Anda tahu, apa yang akan saya lakukan. Katakan sesuatu yang bisa mengubah waktu. Dia pikir.

Dia mengatakan parfum pilihan Anda. Dia bilang tidak, jangan beritahu saya hal ini, saya menginginkan hal yang berbeda, Anda harus ikut dengan saya, Anda akan mendapatkan petunjuk yang harus Anda selesaikan. Dia pikir dia melakukan hal yang sama padanya. Dia bilang jangan tanya apapun yang tidak bisa kuberikan. Dia bilang bisa memberi, Anda harus memutuskan ingin memberi saya hak ini atau tidak.

Anshuman menunjukkan cerminnya padanya dan mengatakan ini bulanku. Bol dil se ............... .plays ............ .. saat Pakhi tersenyum. Dia bilang ini hadiah saya, tempat di mana hanya Anda, saya dan bulan. Moon selalu menyaksikan perasaan kita. Dia bertanya akankah kamu memberikan ini padaku? Mereka memiliki eyelock. Rohan hadir dengan hasil kompetisi. Pakhi bertanya apa itu? Dia bilang saya tidak memeriksanya, Anda bilang saya menang atau tidak. Rohan sangat gembira. Pakhi mendapat tegang dan cek hasilnya.

Pakhi bilang kita menang. Rohan bilang aku tahu ini, dan peluk dia. Dia bilang seperti kamu bersamaku, aku tidak bisa kalah. Kami sampai di semi final. Anshuman tersenyum. Pakhi menatapnya dan berkata bahwa aku punya satu langkah lebih maju dan jauh darimu. Dia terlihat sedih.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 168
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 167

0 komentar:

Posting Komentar