Sinopsis Paakhi ANTV Episode 149

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 149 - Episode dimulai dengan Ayaan mengatakan pada Pakhi bahwa ayah tetap sangat sedih dan sangat memperhatikan saya. Dia membantu bahkan dalam pekerjaan rumah saya. Pakhi mengatakan bahwa dia adalah ayah terbaik dunia, apakah Anda merawatnya? Ayaan bilang iya, dia sangat mencintaimu. Tidak ada yang tahu kita bicara setiap hari. Dia bilang rahasia ayah adalah dia melakukan pekerjaan yang bagus. Dia menunjukkan kepadanya iklan di koran dan mengatakan bahwa dia merasa saya tidak tahu apa-apa. 

Pakhi bilang jangan beritahu rahasia siapa pun untuk orang lain. Ayaan bilang siapa yang tinggal bersamamu Pakhi membuat dia berbicara dengan Anuja. Ayaan berbicara dengannya dan mengatakan anakmu juga akan merindukanmu, jika kamu adalah seorang ibu, kamu akan menjadi ibu yang sangat hebat. Ayaan berbicara dengan Deepika. Deepika meninggalkan piring teh dan bilang aku akan mengambil halaman atas. Anuja menegurnya. Deepika bilang aku terlambat. Pakhi membersihkan lantai. Deepika menyalakan kipas angin dan

Tanya Anuja untuk membaca korannya. Kertas itu terbang dan berjalan di bawah tempat tidur. Pakhi bilang aku akan mengeluarkannya dan memikirkannya dan Anshuman. Saiyyan .................. bermain .................. Dia mengeluarkan kertas dan memberikannya pada anuja. Anuja mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa saya akan membaca keseluruhan surat kabar hari ini.

Anshuman mendapat telepon dan ini adalah wanita tentang iklan kertas. Dia bertanya apakah ini sebuah kontes? Anshuman mengatakan tidak, itu bukan kontes dan mengakhiri panggilan. Anuja membaca koran dan menutupinya melihat wanita pemilik rumah itu kembali. Dia mencoba menghindarinya dan berkata bahwa Anda akan minum teh. Wanita itu bilang tidak, tidak ada seorang pun di rumah. Anuja mengatakan bahwa mereka pergi untuk bekerja. Wanita itu membawanya. Anuja tidak melihat iklannya. Pakhi bekerja sebagai pemandu wisata di Delhi dan berbagi pengetahuan tentang sebuah benteng dengan rakyat.

Deepika memanggil Pakhi dan menangis. Anuja mengatakan kepada Pakhi bahwa modelnya tidak mengerjakan proyek, dia tidak punya model apapun, jadi dia ingin kembali. Anuja mengatakan bahwa kita akan datang ke sana, saya tidak dapat menanganinya sendiri. Anuja menenangkan Deepika. Deepika mengatakan bahwa aku akan memanggil Prateek. 

Anuja memintanya untuk percaya pada dirinya sendiri. Pakhi menemui mereka dan menenangkan Deepika. Dia memujinya untuk menghiburnya. Deepika melihat Pakhi di kameranya dan mengajak fotonya berbicara dengan orang-orang dan mendapat ide. Dia mengatakan kepada Anuja bahwa dia mendapatkan modelnya, Pakhi. Dia bilang Pakhi bisa membantu saya, dia bisa melakukan pemodelan untuk saya.

Deepika mengatakan bahwa kita harus memberi tahu Pakhi bahwa kita memotretnya dan harus diijinkan. Anuja mengatakan bahwa mengirimnya dulu, mari kita lihat apakah klien suka. Dia memberi cokelat ke Deepika dan foto anak-anaknya jatuh. Anuja meminta Deepika untuk meneruskan foto tersebut. 

Pakhi berbicara dengan Bhaisa dan memintanya untuk tidak mencemaskannya karena dia baik-baik saja. Deepika mengirimkan foto tersebut. Pakhi melihat Anuja dan Deepika dan pergi menemui mereka. Anuja mengatakan bahwa wanita datang lagi, bertingkah seperti anak perempuan dan bahu. Seorang pria mengambil tas Anuja.

Wanita itu meminta Anuja untuk beberapa perubahan. Anuja kaget melihat dompetnya hilang dan panik. Pakhi mengatakan kemana perginya. Pria itu mencari uangnya. Anuja mencari dompetnya. Anuja mengatakan bahwa saya selalu aman selama bertahun-tahun ini. Pria itu mengembalikan tasnya. Anuja melihat foto itu dan menyembunyikannya. Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa Anda sangat membantu saya. Anuja merasa senang. Mereka berangkat pulang.

Ayaan datang ke Anshuman dan bilang aku sudah libur jadi aku datang untuk makan siang bersamamu. Dia mengatakan bahwa dia berbicara dengan Pakhi setiap hari dan Anshuman terkejut. Ayaan bilang aku bicara padanya untuk menutup mataku, kamu juga coba, kamu akan merasakan dia adalah infront dari kamu. Anshuman mengatakan bahwa saya tidak tahu apakah dia merindukan saya, memberi makanan. Mereka makan siang bersama. Ayaan dan Anshuman saling memiliki makanan.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 150
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 149

0 komentar:

Posting Komentar