Sinopsis Paakhi ANTV Episode 150

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 150 - Episode dimulai dengan Pakhi pulang ke rumah. Dia melihat bangle dan berpikir tentang Anshuman. Pemandangan kilas balik menunjukkan Pakhi menghentikan Anshuman karena merokok. Mereka berdebat banyak iklan tangannya menyentuh wajahnya. Pakhi bilang kau memberiku gelang berat ini dan aku akan memakainya. Ayaan datang dan mengeluh tentang seorang gadis menamparnya dengan mengenakan gelang berat. Dia melihat tanda yang sama dan bertanya bagaimana ini terjadi. 

Ayaan mengatakan bahwa Daisy berdebat dengan saya dan saya terluka. Pakhi tersenyum dan mengatakan itu kesalahanmu. Dia mengatakan jika seorang gadis mengatakan sesuatu kepada Anda, Anda harus mendengarkannya, jika tidak hasilnya akan seperti ini. Daun Ayaan. Dia bilang aku tidak ingin mengalahkanmu, itu menyakitkan, maaf. Dia bertanya apa, mendekat dan berkata. Dia berlari. Dia tersenyum memikirkannya. Anuja datang dan bertanya apakah Anda ingat sesuatu yang sudah tua. Dia bilang wajah Anda menunjukkan Anda

Memikirkan suamimu Pakhi berpikir bagaimana Anshuman memanggilnya tanpa karakter dan mengatakan apa yang harus dilakukan dengan kenangan lama, jika yang buruk, itu menyakitkan, jika bagus, itu membuat kita sedih. Anuja melihat gelang dan senyumnya. Ayaan mengambil foto Anshuman yang tersenyum dan bertanya mengapa Anda tersenyum. Dia menunjukkan kepadanya pic itu.

Anshuman bilang kau membawa makanan untukku, jadi aku tersenyum. Dia bilang jangan bohong, katakan padaku bahwa kamu sedang memikirkan ibu. Katanya pulang ke rumah, aku punya pekerjaan. Ayaan mengatakan bahwa ibu meminta saya untuk tidak memberitahunya, tapi Tuhan bisa menolongnya. Anshuman mendapat telepon yang meminta dia untuk memeriksa model pics. Dia memeriksa foto dan kaget. 

Wajah Pakhi tidak ditampilkan di dalamnya. Dia masih menganggapnya melihat foto bangle itu. Dia memikirkannya dan bahwa dia memberi talak itu pada Pakhi. Dia bilang Pakhi, saya tidak mengerti. Dia meminta manajernya untuk menyelesaikan model ini dan terus menembak besok. Saya akan melakukan Delhi dan mengawasi semuanya.

Pakhi marah pada Deepika karena mengiriminya pics tanpa izinnya. Anuja dan Deepika mencoba meyakinkannya. Deepika mengatakan perusahaan menyetujui foto Anda, pemotretannya adalah besok. Pakhi bilang aku tidak akan melakukannya. Deepika mengatakan bahwa pemilik perusahaan akan datang untuk melihat pemotretan tersebut. 

Pakhi mengatakan menghentikannya, saya tidak ingin ada yang tahu saya di sini. Anuja membawa tas Deepika untuk memeras secara emosional Pakhi. Teriak Deepika. Anuja mengatakan tidak berada di sini, karena tidak akan ada pemotretan. Pakhi menghentikan mereka dan berkata baik, saya akan melakukan pemotretan ini.

Deepika dan Anuja mengucapkan terima kasih. Ayaan melihat model pics dan berpikir untuk bertanya pada Pakhi. Dia berpikir jika ayah tahu saya berbicara dengan Pakhi, maka dia akan mencari tahu. Anshuman bertanya apakah ini Pakhi, lihat bangle. Ayaan membingungkannya. Anshuman mengatakan bahwa dia pergi ke Jaipur, dan model ini ada di Delhi. Ayaan bilang dia mungkin di Delhi juga. Anshuman mengatakan ya benar, saya dalam ketegangan dan pikiran saya tidak bekerja. Ayaan bilang kamu punya dua pilihan, bisa jadi Pakhi dan mungkin juga tidak. Dia bertanya apakah Anda bertemu dengannya, apa yang akan Anda katakan padanya.

Dia bilang iya, saya sudah merencanakan semuanya. Dia bilang aku akan memberitahunya ............ .. apa yang akan saya katakan padanya, saya meminta maaf sebelumnya dan akan melakukannya lagi. Ayaan bertanya padanya apakah Anda melakukan pengasuhan saya? Anshuman bilang iya Ayaan bilang baik-baik saja, kapan kamu tahu tentang kebutuhan saya? 

Anshuman bilang kamu biasa menangis. Ayaan bilang kalau dulu bersama Pakhi, saya biasa bilang ada masalah, dia biasa ikut dengan saya. Anshuman bilang iya, saya akan memberitahunya ini dan dia akan pulang. Ayaan bilang pergi Delhi besok. Dia bilang aku harap ini Maa. Anshuman bilang aku juga berharap begitu dan memeluknya. Ayaan bilang aku mencintaimu ayah. Anshuman bilang aku juga mencintaimu.

Pakhi berpikir tentang Anshuman melihat majalah. Adegan FB menunjukkan Pakhi cemburu melihat model. Anshuman memuji modelnya. Dia bilang bukan masalah besar untuk memakai pakaian seperti itu. Dia memuji dirinya sendiri. Anshuman mengatakan kepadanya apa yang dibutuhkan untuk menjadi model. Deepika bertanya pada Pakhi apakah dia gugup. Dia menceritakan leluconnya. Pakhi bilang mari kita tidur sekarang. Pakhi berpikir lagi. 

Adegan FB menunjukkan pemodelan Pakhi Infront Anshuman mengenakan sepatu hak tinggi. Dia tergelincir dan dia menahannya untuk tersenyum. Dia mengatakan ketenangan, sikap dan sikap ini bukanlah masalah besar. Dia bilang iya saya setuju. Dia kemudian berpikir bahwa dia memanggilnya tanpa karakter. Anshuman berpikir tentang dia dan membaca surat-suratnya. Dia bilang aku akan datang Delhi Pakhi untuk menyelesaikan keluarga bahagia saya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 151
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 150

0 komentar:

Posting Komentar