Sinopsis Paakhi ANTV Episode 135

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 135 - Episode dimulai dengan Anshuman datang ke rumah Lavanya dan minum anggur. Dia bilang aku punya takdir ayah dalam diriku. Lavanya bertanya apa yang terjadi. Dia berbicara dengan ibunya yang meninggalkan mereka untuk kekasihnya. Lavanya bilang ceritakan apa yang terjadi dan dimana Pakhi. Anshuman tertawa. Dia bilang Pakhi ...... .. Dia bilang Girish selalu mengatakan kepada saya bahwa saya tidak berperasaan, saya terjun dengan bisnis yang tidak bisa mencintai seseorang, saya perlu meringankan kehidupan. 

Dia bilang aku tidak suka cinta. Dia bilang Anda meyakinkan saya dan menceritakan tentang Pakhi yang terbaik untuk saya. Dia bilang aku jatuh cinta pada Pakhi. Dia juga mencintai, tapi bukan aku, tapi orang lain. Lavanya dan Girish kaget. Lavanya bertanya apa. Anshuman mengatakan bahwa Pakhi murni Anda sedang hamil. Kita tidak punya apa-apa di antara kita. Lavanya mengatakan apa omong kosong ini.

Dia mengatakan bahwa saya mengatakan yang sebenarnya, saya melihat laporannya. Dia bilang dia bercerita tentang pacar Chittor-nya, saya sudah sering bertemu pria itu dengannya. Dia datang ke rumahku dan menemui Pakhi di belakangku. Dia mengatakan bahwa Pakkhi adalah karakter buruk yang bertindak sebagai yang paling murni. Lavanya menamparnya dan mengatakan bahwa saya memperingatkan Anda untuk tidak mengatakan apapun padanya. 

Dia bilang aku yakin ayah itu salah, ayah menyalahkan ibu untuk menjadi tidak berkarakter dan melemparkannya keluar rumah, dia ingin membenarkan dirinya sendiri, Anda membuat ayah tetap hidup di dalam Anda. Dia mengatakan tentang Pakhi, saya selalu menentangnya, tapi jika dia tidak berada di rumah itu, maka tidak ada apa-apa di sana. Anshuman mengatakan bahwa Anda adalah wanita yang mengapa Anda tidak akan mengerti. 

Dia meminta Girish Anda bisa mengerti saya dan wanita bisa melakukan apapun untuk motif egoisnya. Dia menungguku selama 18 tahun untuk membalas dendam, dia adalah istriku dan hamil dengan anak orang lain. Girish bilang aku tidak marah padamu, aku kasihan padamu. Dia bilang kau sangat kecil saat ayahmu menjadikanmu bagian dari mentalitasnya. 

Dia mengatakan benar bahwa Anshuman Rathore adalah pengusaha besar tapi sangat lemah dalam hubungan. Hubungan membutuhkan cinta, kepercayaan dan rasa hormat, Anda tidak mempercayai istri Anda dan Anda tidak menghormati dan mencintainya. Girish menegurnya karena meragukan Pakhi. Girish mengatakan bahwa Anda salah, bisa jadi rencana siapa pun melawan Pakhi. Anshuman kaget. 

Girish mengatakan bahwa Anda juga memainkan permainan besar untuk menyingkirkan Pakhi, Anda membawanya untuk menyelamatkan nama Anda. Dia menegur Anshuman dan mengatakan bahwa Anda memanggilnya karakter buruk, dia melakukan banyak hal untuk keluarga Anda, dia akan pergi dan dia tinggal di sini saat saya menceritakan tentang kisah orang tua Anda. Dia bilang dia ingin memberimu cinta dan tinggal di sini. 

Girish mengatakan seorang wanita bisa menanggung apapun, tapi tidak jika ada yang menunjuk karakternya. Dia mengambil semua kesalahan dirinya di depan media untuk menyelamatkan citra Anda. Dia bilang dia mempercayaimu secara membabi buta tapi kamu tidak mempercayainya. Dia berkelahi dengan ketakutan dan kelemahan Anda dan dia kalah. Dia bilang Anda salah karena Anda tidak mengerti cinta, Anda tidak berubah, Anda sama saja yang hanya berpikir tentang bisnis.

Dia bilang Anda kehilangan berlian hari ini dan saya merasa Anda seperti seorang pengemis sekarang. Kamu tidak punya apa-apa sekarang Lavanya menangis. Girish mengatakan suatu hari nanti Anda akan sadar, akan sangat terlambat saat itu. Anshuman mendapat telepon dan mengatakan bahwa mereka menemukan tentang Rohan. Anshuman mengatakan bahwa saya akan datang dan berlari. Rohan mendapat pesan Tanya untuk meninggalkan kota. Anshuman mendatangi Rohan dan dia menjadi tegang. Dia mencoba lari tapi Anshuman menghentikannya. Dia bertanya mengapa Anda kembali, Anda adalah pacar Pakhi's Chittor. Dia mengalahkannya dan mengatakan betapa berani Anda menyentuh istri saya.

Dia bilang aku tidak melakukan apapun, percayalah padaku. Anshuman mengejarnya dan mengalahkannya. Seorang gadis datang dan berkata mengapa Anda mengalahkan Prithvi saya. Dia bilang aku melakukan ini demi uang. Saya akan melakukan apapun jika Anda memberi saya uang, saya tidak mengenal istri Anda, saya melakukan ini untuk Tanya. Anshuman kaget. Dia bilang Tanya memberi saya uang dan saya melakukan apa yang dia katakan. 

Laporan itu palsu dan Tanya membuat dokter tersebut mengonfirmasi. Dia menunjukkan kepadanya uangnya dan bilang aku butuh uang. Dia mengatakan bahwa Lavanya memberi tahu Tanya tentang kehidupan lampau Anda tentang ayah Anda dan pelayan Anda Suresh mengatakan kepada Tanya bahwa Pakhi menggoda Anda dengan nama Rohan, jadi dia membuat saya Rohan dan dikirim kepada Anda. Dia bilang saya mencampur obat di pizzanya sehingga dia sakit perut. 

Anshuman kaget. Katanya Tanya menceritakan semuanya bagaimana masuk dan keluar dari rumah Anda. Dia bilang aku akan menelepon Tanya jika kamu tidak mempercayaiku. Anshuman mengambil telepon dan mendengar. Tanya bertanya apa yang terjadi Prithvi, apakah kamu pergi dari sini atau tidak, jangan datang kemana Anshuman, jangan lakukan kesalahan sekarang juga. Anshuman marah.

Anshuman pulang ke rumah dan memanggil Pakhi. Dia mendengar rekaman bahwa dia sangat mencintainya. Aku mencintaimu Anshuman. Anshuman melihat sekeliling di rumah dan tidak menangkapnya. Dia bilang tidak ... .. Dia berpikir tentang bagaimana dia menghina Pakhi dan memanggilnya karakter buruknya. Dia memikirkan kata Lavanya dan Girish tentang Pakhi. Dia duduk dan menangis.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 136
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 135

0 komentar:

Posting Komentar