Sinopsis Paakhi ANTV Episode 136

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 136 - Episode dimulai dengan Anshuman mencari Pakhi. Anshuman merusak tangannya dan menunjukkan pada Pakhi dan Bhaisa meminta Pakhi untuk mendatanginya dan membersihkan tangannya. Bhaisa meminta Pakhi untuk membantu Anshuman. Pakhi menaruh air di tangannya. Anshuman meminta maaf padanya dan dia menatapnya dengan marah. Anshuman bertindak manis bersama keluarganya dan duduk untuk makan bersama Bhaisa. Dia menatap Pakhi. 

Dia melihat apa yang sedang dilakukan Bhaisa dan melakukan hal yang sama, seperti menyimpan sedikit makanan dan melakukan puja air. Tausa meminta mereka memperlakukan Anshuman dengan baik dan memberinya makanan yang baik. Bhaisa bilang Tausa jangan khawatir. Bhabhisa bertanya pada Anshuman apakah dia mau rotis. Dia bilang saya sangat lapar, saya butuh satu. Bhaisa meminta cabe dan Pakhi melayaninya. Anshuman mengatakan bahkan saya menginginkannya, saya ingin mencobanya. Pakhi memberinya beberapa cabai hijau segar. Kata Anshuman

Pakhi kau tahu aku tidak bisa mencerna cabe ini, jika kau tidak memaafkanku, aku akan memakan semuanya. Bhaisa meminta Anshuman akan dia makan cabai, sangat pedas. Anshuman mengatakan bahwa Pakhi memasak makanan pedas di sana sehingga saya terbiasa. Bhaisa dan Anshuman makan cabe. Anshuman menjadi tidak sehat dan Pakhi tidak berpaling untuk melihatnya. Bhabhisa meminta Anshuman untuk tidak makan lebih banyak karena wajahnya menjadi merah. Dia meminta Pakhi untuk menjaganya.

Pakhi memberinya air. Anshuman mengatakan sampai Anda tidak memaafkan saya, saya akan terus mencoba. Dia pergi. Anshuman berdiri dan pantatnya robek. Para wanita tertawa. Bhaisa tersenyum dan memberinya handuk. Anshuman menutupi dirinya dengan handuk. Dia berlari. Semua orang tertawa terbahak-bahak. Bhaisa meminta Pakhi untuk pergi dan melihat Anshuman. Anshuman berpikir sekarang Pakhi harus datang ke kamar, Anda harus memberi saya kesempatan untuk meminta maaf. Pakhi masuk ke dalam ruangan dan menjahit pantatnya. Dia meminta maaf padanya.

Dia bilang beri aku kesempatan, satu kesempatan terakhir. Putri Bhaisa, Chutki, membawa temannya menemui Anshuman. Anshuman menyambut mereka dan berbicara dengan mereka dengan baik. Pakhi pergi sampai dia berbicara dengan mereka. Anshuman marah lagi. Lavanya membersihkan rumah dan memanggil pembantunya untuk melihat siapa yang ada di pintu. 

Dia melihat Girish dan anak-anak semua dengan kotoran di pakaian mereka dan terkejut. Dia bertanya apa semua ini? Girish mengatakan sebelum Anda marah, saya akan mengatakan yang sebenarnya. Dia bilang mereka main bola dan itu masuk kotoran. Ayaan mengambil bola dan terjebak dalam kotoran jadi saya harus pergi untuk membawanya dan Naina mendatangi saya untuk bermain dengan kami.

Ayaan mengatakan tidak, kami menikmati di tanah dan bersenang-senang. Lavanya meminta Girish untuk pergi dan mandi. Dia melihat lantai manja lagi. Dia bilang Anshuman segera menjadi Pakhi lagi kalau aku akan menjadi gila. Pakhi bermain dengan Chutki dan Anshuman mendatangi mereka. Daun Chutki. Bhaisa dan Bhabhisa meminta Anshuman dan Pakhi untuk tidur di kamar mereka. Pakhi bilang tidak, saya akan tidur di kamar Tausa hari ini karena dia tidak sehat. Anshuman mengatakan bahwa Pakhi benar, saya juga akan tidur di sana, kami datang ke sini untuknya.

Anshuman dan Pakhi tidur di kedua sisi tempat tidur Tausa. Dia menatapnya dan mencoba untuk berbicara dengannya. Dia bilang Pakhi, saya perlu bicara dengan Anda. Dia bertindak seperti tidur sambil melihat Tausa terbangun. Anshuman merangkak di bawah tempat tidur dan pergi ke Pakhi. Dia terus memegangi mulutnya dan berkata bahwa saya pernah ingin sekali memberi saya kesempatan sekali, datanglah ke teras. Mereka bertemu di teras. Dia memegangnya dan dia bergerak mundur. Dia bilang saya salah apa yang saya lakukan, saya tahu.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 137
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 136

0 komentar:

Posting Komentar