Sinopsis Paakhi ANTV Episode 131

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 131 - Episode dimulai dengan dokter memeriksa Pakhi dan menyarankan pemindaian. Anshuman bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bilang aku punya banyak makanan dan ini terjadi. Dia memintanya untuk beristirahat. Dia kembali ke kamar dan mencarinya. Pakhi ada di teras melihat bulan. Anshuman mendatanginya dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini, istirahatlah. Dia bilang tidak, aku merasa senang di sini, apakah kamu melihat langit, sepertinya bintang sedang berbicara dengan kita? Anshuman dan Pakhi punya pembicaraan. Dia mengatakan kepadanya apa yang dia lakukan untuknya, jadi dia adalah bulan baginya. Dia tersenyum. Dia memanggilnya langit untuk memegang bulan.

Mereka melihat bulan. Dia mengatakan jika kita memiliki pertanyaan, kita harus menemukan jawaban di bintang-bintang. Dia mengatakan setelah orang tua saya meninggal, saya mendapat pertanyaan mengapa saya tidak mendapatkannya, lalu saya bertanya kepada bintang-bintang. Dia berkata

Dua bintang berkedip ke arahku dan aku merasa orangtuaku tidak meninggalkanku, kau menjadi bintang untuk bersamaku selamanya dan melihat dan memberkatiku. Dia bilang aku merasakannya begitu terkadang saat merasakan sakit, aku melihat bintang-bintang dan berbicara dengan mereka. Dia bertanya tentang orang tuanya dan mengatakan bahwa mereka juga harus berada di bintang-bintang ini. Anshuman mengatakan masuk ke dalam. Dia bertanya apakah Anda tidak mempercayai saya, orang tua mencintai anak mereka bahkan setelah mereka meninggal.

Dia mengatakan saat kita terjebak dalam kehidupan dan kemudian kita melihat sesuatu yang jelas, berkat mereka. Dia marah memikirkan ibunya. Dia bilang ibu mencintai anaknya tanpa kondisi apapun. Dia merasa tidak enak dan menjadi lebih marah. Dia bilang ibu saya tidak baik, saya tidak tertarik padanya, Ayaan beruntung bisa mendapatkan Anda, dia tidak melakukan sesuatu yang baik dengan saya, dia memenuhi kepahitan dalam hidup saya. Dia mengatakan terkadang situasi seperti dia harus mengambil keputusan seperti itu. Dia berdebat dengannya dan pergi. Pakhi bilang aku melakukan kesalahan besar, maafkan aku Anshuman, aku ingin kau mengeluarkan rasa sakitmu.

Dia bilang aku tidak tahu kamu belum siap untuk itu, aku malah menyakitimu lagi. Anshuman kembali dan minta maaf. Dia bilang tapi saya belum siap untuk pembicaraan ini, Anda mulai berbicara tiba-tiba dan saya tidak bisa mengendalikannya. Dia mengatakan ini adalah fase buruk dalam hidup saya dan saya tidak dapat membagikannya dengan Anda, tapi saya tidak ingin menyembunyikan apapun dari Anda. Dia memegang tangannya dan mengatakan bahwa saya ingin menceritakan semuanya kepada Anda. Dia bilang kita akan membicarakan ini nanti. Dia memeluknya. Anshuman menangis.

Lavanya mengatakan pada Girish bahwa dia akan membuat studio rekaman dan memiliki 2000 pesanan. Dia pergi. Teman Girish meminta Girish untuk tidak mencampuradukkan kehidupan pribadi dan profesional. Dia bilang tidak ada yang mau beli. Girish bilang aku akan membeli semua CD. Lavanya kembali dan mendengarnya. Girish bilang aku ingin menyimpan Lavanya bahagia dan aku bisa melakukan apapun untuk itu. 

Dia kaget melihat Lavanya. Temannya pergi. Lavanya menangis dan mengatakan jika saya meminta bulan dan bintang, maukah Anda membawanya juga? Girish mengatakan ya, jika saya bisa, saya bisa melakukan apapun untuk kebahagiaan Anda. Dia bilang aku sangat mencintaimu dan tidak bisa berhenti mencintaimu. Dia memeluknya. Dia meminta dia untuk tidak menangis dan merasa bahagia saat albumnya mulai dirilis. Dia bilang tidak, Anda akan tersinggung jika melepaskannya, memanggil mereka dan meminta mereka untuk membatalkan salinannya. 

Dia bilang aku akan bernyanyi untukmu Girish menjadi tegang dan mengatakan beristirahat sejenak. Dia memukulinya dan memeluknya sambil tertawa. Anshuman membukukan tiket dan memanggil Pakhi. Pakhi memintanya untuk bekerja di kantor. Dia bilang akan datang untuk menonton film romantis bersamaku. Dia bilang iya, tapi kamu tidak suka. Dia bilang Anda menontonnya dan saya akan melihat Anda. Pakhi setuju. Lavanya datang dan bertanya apa yang terjadi.

Pakhi menceritakan semuanya padanya. Lavanya tak percaya Anshuman bisa menonton film romantis. Dia memintanya untuk tidak pergi ke mana pun, hari ke 6 hari ini dan dia tidak mengatakan bahwa saya mencintaimu sampai sekarang. Dia mengatakan melakukan apa yang saya katakan dan saya katakan bahwa Anda tidak akan pergi ke mana pun. Anshuman tidak dapat fokus pada pekerjaan dan menunggu Pakhi. 

Dia bertindak lucu dan tersesat. Dia mengatakan presentasi ini adalah goo, bekerja lebih dari itu. Dia pikir apa yang dia lakukan? Pakhi bilang aku harus memberitahu dia. Lavanya bilang tidak perlu, biarkan dia menunggu. Anshuman mengatakan mengapa dia tidak datang sampai sekarang. Dia memanggil Pakhi. Dia mengirim pesan padanya.

Anshuman mencoba menelepon lagi. Lavanya tidak memberikan telepon kepada Pakhi yang mengatakan bahwa dia akan menjadi seperti ini sampai dia bilang aku mencintaimu. Pakhi bilang aku tidak akan menjawab, izinkan saya membaca pesannya. Lavanya mengatakan membiarkan banyak pesan datang, melihat dia akan menelepon di darat. 

Anshuman menelepon di telepon rumah. Lavanya menghentikan Pakhi dari menerima telepon. Sukhi mengambil teleponnya. Lavanya meminta dia untuk mengatakan Pakhi tidak di sini, pergi untuk manikur. Anshuman berkata baik, katakan padanya bahwa saya tidak akan berbicara dengannya, saya mengubah suasana hati saya. Dia mengakhiri panggilannya. Sukhi menceritakan ini pada Pakhi. Lavanya tertawa. Anshuman bilang aku menunggu di sini dan apa yang terjadi.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 132
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 131

0 komentar:

Posting Komentar