Sinopsis Paakhi ANTV Episode 132

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 132 - Episode dimulai dengan Anshuman berbicara dengan seorang pria tua di sebuah taman. Orang tua itu menjelaskan arti hidup pasangannya. Katanya perkelahian terjadi saat dua orang bertarung. Lavanya menyuruh Pakhi untuk mengerti. Pakhi mengatakan Anshuman sangat antusias untuk menonton film ini, dia mungkin merasa tidak enak sekarang. Lavanya mengatakan pada sersan Girish. Pakhi mengatakan berpikir tentang Anshuman, dia mungkin menungguku. 

Lavanya bilang aku memikirkan kalian berdua, dia akan bilang aku mencintaimu segera. Pakhi mengatakan bahwa cinta tidak membutuhkan kata-kata. Dia bilang dia menunjukkan cinta dalam segala hal. Lavanya bilang baik-baik saja, mari kita uji ini. Dia memintanya untuk menjawabnya. Pakhi tersenyum.

Pria itu mengatakan pada Anshuman apa cinta. Anshuman berpikir tentang Pakhi. Pakhi memberitahu Lavanya bahwa Anshuman cemburu mengetahui tentang pria itu. Pria itu mengatakan kepada Anshuman bahwa dalam cinta mereka merasa untuk saling memenuhi satu sama lain

mimpi. Lavanya bertanya kepada Pakhi apakah dia melakukan apapun untuk jawaban Anda. Dia bilang iya, dia mencuri permen untuk saya dan melakukan skating untuk kepentingan saya, dia peduli dengan kebahagiaan saya. Lavanya bilang saya pikir dia bisa melakukan apapun untuk Anda tapi dia tidak menunjukkan rasa sakit dan rahasianya kepada siapapun, apakah dia sudah menceritakan rahasia kepada Anda? Pakhi bilang iya, dia bercerita tentang ibunya. Lavanya kaget.

Dia bilang dia selalu menyembunyikannya dari saya tapi kemarin dia mengungkapkan rasa sakitnya. Lavanya bercerita tentang ibu? Pakhi bilang Girish bilang, aku tahu. Lavanya mengatakan jika dia bisa menceritakan rahasia ini maka itu berarti dia sangat mencintaimu. Pria itu mengatakan jika Anda telah membagikan rahasiamu, maka cintanya, cinta yang dalam. Pakhi meminta saya menelepon sekarang. 

Lavanya bilang tidak, itu berarti dia mencintaimu, tapi dia harus bilang aku mencintaimu, tunggu sebentar. Dia mengatakan bahwa dia harus menyelesaikan tantangan karena dia harus menguji cintanya, perlu untuk mengatakan bahwa saya mencintaimu. Pria itu meminta Anshuman untuk mengatakan bahwa saya mencintaimu. Istri orang tua itu datang. Dia berdebat dengannya.

Anshuman melihat mereka dan cinta mereka. Anshuman tersenyum. Pria itu memintanya untuk pergi dan mengatakan bahwa saya mencintaimu. Anshuman bilang aku jatuh cinta, aku cinta kamu. Saiyyan .................. .plays ...................... Anshuman berteriak aku mencintaimu, aku mencintaimu. Dia berjalan di taman sambil menari sambil berkata bahwa aku sedang jatuh cinta. Dia memanggil Pakhi. Lavanya menerima teleponnya. 

Dia meminta Pakhi dan mengatakan bahwa saya akan datang untuk berbicara dengannya. Lavanya mengatakan bahwa dia akan mengatakan bahwa saya mencintaimu, pekerjaan saya telah berakhir, saya akan pergi sekarang. Pakhi bilang tidak, bersamaku, aku gugup. Lavanya bilang kau ingin aku berada di antara kamu, tidak ada cara, 90% sudah selesai dan 10% harus dilakukan olehmu. Pakhi memeluk Lavanya dan berpikir apa yang harus dilakukan. Daun Lavanya mengatakan yang terbaik.

Anshuman pulang ke rumah dan mengatakan bahwa aku sedang jatuh cinta. Dia membawa buket bunga. Anshuman mengetahui bahwa pria itu adalah Rohan dari Chittor. Dia kaget Dia tersenyum dan bilang aku cemburu. Rohan menabrak dia lagi dan Anshuman menangkapnya. Rohan berlari. Anshuman mengejarnya. Rohan mendorong Anshuman. Anshuman berkata siapa dia, kenapa dia datang lagi dan lagi di rumah ini. Anshuman mendapat laporan kehamilan Pakhi dengan hasil positif. Anshuman kaget.

Anshuman memanggil dokter dan menegaskan. Anshuman kaget memikirkan kata-kata Pakhi. Dia bilang ini tidak mungkin terjadi. Dia berpikir tentang Pakhi yang memberitahunya tentang Rohan. Dia pikir dia melihat Pakhi bersamanya. Dia berjalan ke Pakhi dalam kemarahan. Pakhi memainkan rekaman untuknya. Dia berlari membuat gelang kakinya terdengar. Dia menjadi marah saat mulai meragukan karakternya. 

Dia membuat suara gelang dan dia melihat tangannya. Dia mengaku cintanya dan bilang aku melihat cinta di matamu. Dia memintanya untuk menerapkan sindoor padanya hari ini. Dia mengatakan bahwa mengekspresikan bukanlah segalanya, cinta itu tanpa syarat, hari terakhir pacaran kita besok. Dia bilang mari memberi nama yang murni untuk relasi ini, isi sindoor di Maang ku, aku mencintaimu Anshuman, aku adalah Pakhi-mu. Anshuman mendongak.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 133
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 132

0 komentar:

Posting Komentar