Sinopsis Paakhi ANTV Episode 65

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 65 - Episode dimulai dengan Anshuman mengakui cintanya untuk Tanya. Lavanya marah pada Girish dan mengatakan yang baik saya tidak mengatakan ini untuk Anshuman lain Anshuman tidak akan pergi sekarang. Dia bilang aku membencimu. Girish mengatakan tapi aku mencintaimu. Dia meminta dia untuk menandatangani surat cerai. Girish masih memiliki harapan. malam nya, Anshuman pulang dalam kemarahan. Dia bertemu Pakhi dan teriritasi melihat rencana Hing Kong. Dia bertanya kepadanya apa yang terjadi. 

Dia bilang aku m sedikit lelah. Dia bertanya lagi. Dia bilang aku m khawatir karena Anda, Anda adalah alasan, aku benci kamu, kamu adalah seperti kanker untuk saya, saya membawa Anda ke sini untuk membuat Anda kami rumah saya, mengapa drama ini dengan Ayaan, hanya pergi dari sini. Pakhi getar Anshuman, itu imajinasinya. Dia bertanya apa yang terjadi. Ia daun menjadi terganggu. pagi nya, Ayaan bangun oleh alarm di 05:00. 

Menurutnya yang telah mengatur alarm dan panggilan para pelayan. Pakhi kata pagi. Dia datang kepadanya dan mengatakan saya telah mengatur alarm ini. Anda harus bangun lebih awal karena anak-anak harus bangun pukul 5 pagi di hostel, praktek ini sehingga Anda tidak memiliki masalah di sana. Ayaan mengatakan Anda berbaring. Pakhi takut kepadanya tentang hostel. Dia meminta dia untuk menyelesaikan susu. Dia pergi.

Tanya bekerja keluar. Pak Rana datang kepadanya dan bertanya mengapa kau meminta Anshuman untuk pergi berlibur dengan Pakhi. Saya pikir Anshuman merasa untuk Pakhi. Tanya bilang aku ingin menunjukkan tempatnya, psikologi manusia. Dia mengatakan Anshuman terkesan dengan Pakhi, tetapi ketika dia tinggal dengan dia, dia akan merasa tercekik. Dia mengatakan jika ini tidak terjadi saat itu. Dia mengatakan tidak bisa, dia pergi tanpa Ayaan dan ini membuat dia jatuh di mata Anshuman ini. 

Dia mengatakan Anshuman berbicara tentang dia sepanjang hari. Aku akan menendang keluar dari hidupnya. Dia bilang aku tahu bagaimana menangani Anshuman dan memuji Anshuman, ia telah satu kelemahan, dia sangat bagus. Dia bilang aku suka rasa percaya diri Anda. Anshuman dan Ayaan berada di meja sarapan. Pakhi meminta mereka apa yang terjadi. Anshuman mengatakan semuanya baik-baik saja. Dia memberinya kotak sindoor. 

Dia menerapkan sindoor pada maang dan kalender. Dia mengatakan meninggalkan kartu kredit Anda, saya akan memesan tiket. Ayaan mengatakan ia ingin burger. Pakhi mengatakan Anda harus menyesuaikan karena Anda akan ke asrama. Anshuman terlihat pada. Pakhi kata Ayaan memiliki beberapa hari, dia harus mempersiapkan sini sendiri. Ayaan mengatakan Anda sangat khawatir tentang saya. Anshuman kesal mendengar semua ini.

Lavanya bertemu teman-temannya dan mendengar tentang perceraian seseorang. Mereka berbicara bahwa tidak ada cinta sejati hari ini. Lavanya berpikir bagaimana untuk membuktikan kepada Girish bahwa dia tidak mencintainya. Dia melihat temannya kecurangan pada suaminya. Dia mendapat ide dari dia bahwa dia harus menunjukkan Girish bahwa dia memiliki orang lain dalam hidupnya. Ayaan menonton tv. Pakhi datang kepadanya dan mematikan tv dan mempersiapkan dirinya sesuai dengan kehidupan asrama.

Dia meminta dia untuk melakukan pekerjaan rumah nya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan dengan Anshuman berlibur dan memiliki untuk berkemas. Ia bungkus tasnya. Ayaan menatapnya dan kulit. Dia melihat dia dan tersenyum. Dia berhenti dia dari makan cokelat. Dia meminta dia untuk pergi dan mandi. Para pelayan berbicara seberapa keras hati Pakhi telah menjadi. Ayaan terus pakaiannya tapi Pakhi mengubah pakaian. Dia datang kembali setelah mandi. 

Dia bilang aku akan berubah sisi itu. Ayaan melihat pakaian berubah. Dia mengatakan kepadanya Anda tidak bisa memakai pakaian berwarna di asrama pada hari kerja. Dia mengatakan melakukan pekerjaan rumah Anda sekarang. Ayaan bermain tapi dia berhenti dia dan memberinya buku. Anshuman melihat ini dan marah. Ayaan pergi ke kamarnya dan menutup pintu. Dia bilang aku sedang tertangkap mengambil nama asrama. Dia bilang aku membuat kesalahan.

Anshuman berpikir tentang kata-kata Pakhi dan tidak percaya apa yang ia lihat sekarang. Dia melihat Pakhi kemasan. Ia berpikir tentang kata-kata Tanya. Pakhi menunjukkan Anshuman kemasan dan mengatakan saya telah memesan tiket juga. Dia bilang aku melewatkan sesuatu. Anshuman marah. Dia pergi untuk membawa sandal. Anshuman panggilan Tanya dan mengatakan saya tidak percaya yang Pakhi yang sama yang digunakan untuk berpikir tentang orang lain. Hari ini saya datang untuk tahu dia hanya memikirkan dirinya sendiri, dia egois, aku membencinya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 66
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 65

0 komentar:

Posting Komentar