Sinopsis Paakhi ANTV Episode 66

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 66 - Episode dimulai dengan Ayaan berbicara dengan Maa ji. Dia kesal karena dia tidak akan ke Hong Kong dengan Pakhi dan Anshuman. Pakhi mendengar dia berbicara dan tersenyum. Pakhi berbicara kepada Bhabhisa dan mengatakan kepadanya tentang rencana Hong Kong nya. Tanya datang untuk memberitahu semua yang terbaik untuk Pakhi dan Anshuman. Dia mengatakan Anda akan berbulan madu yang benar. Dia meminta Anshuman untuk membuat impian Pakhi sejati. Pakhi tersenyum. Tanya mengatakan yang Pakhi ini tepat pada Anda, saya mendapat hadiah untuk Pakhi Anda. Dia memberikan kepada Pakhi. Pakhi membukanya. Its kotak sindoor. Tanya bilang aku tahu berapa banyak yang penting sindoor adalah untuk Anda. 

Tanya bertanya Anshuman apa hadiah yang Anda berikan kepada Pakhi. Anshuman terlihat pada. Tanya tersenyum. Dia mengatakan pergi dan menyelesaikan pekerjaan kita, setelah semua Anda harus meninggalkan di malam. Anshuman daun. Tanya berbicara untuk Pakhi dan bertanya tentang kejutan. Pakhi bilang aku tidak bisa memberitahu Anda, yang hal pribadi antara suami dan istri. Tanya mengatakan Anda akan terkejut, Anshuman mengirimkan Anda untuk Chittor, dia tidak mencintaimu, tapi sekarang dia membenci Anda. 

Pakhi menjelaskan hamba pekerjaan yang harus mereka lakukan dalam ketidakhadiran mereka. Dia meminta Maa ji untuk mengurus Ayaan. Tanya mengatakan miskin Ayaan, aku berpikir aku akan membawanya dengan saya. Pakhi mengatakan yang penting baginya untuk berlatih sesuai dengan rutin asrama, untuk kebaikannya sendiri. Ayaan kesal dan daun. Tanya mengatakan tidak, melihat dia, tolong beritahu saya membawanya, biarkan dia menikmati.

Pakhi tidak setuju. Anshuman marah. Pakhi berbicara kepada Anshuman dan mengatakan hanya dua jam tersisa. Ayaan mengatakan Anda sangat buruk, aku benci kamu, Anda mengirim saya ke asrama dan pergi berlibur, Anda jangan biarkan aku melakukan apa-apa, selalu membuat saya belajar. Pakhi terkejut. Ayaan bilang aku tidak ingin pergi dengan siapa pun saya tidak ingin pergi ke asrama juga. Pakhi tersenyum dan mengatakan Anshuman memungkinkan pergi untuk menjelaskan Ayaan. Anshuman tegur Pakhi untuk pertama kalinya. 

Dia mengatakan apa yang Anda ingin menjelaskan kepadanya bahwa ia harus tinggal dengan pembantu di sini dan kami harus pergi berlibur. Dia mengatakan berhenti bertindak untuk menjadi baik. Dia menyebut seorang ibu langkah Ayaan. Para pelayan terkejut. Anshuman salah memahami Pakhi. Tanya tersenyum melihat ini. Dia mengatakan Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda datang ke sini untuk menjadi seorang ibu, dan bertindak untuk sindoor dan tanda pada kalender, dan mengatakan Anda akan meninggalkan rumah jika Ayaan berlangsung asrama, biarkan aku memberitahu Anda Ayaan adalah anakku, kamu tidak infront dari dia. 

Dia bilang aku tidak akan pergi dengan Anda di mana saja. Dia terkejut melihat tas kosong. Dia melihat Pakhi. Dia bilang aku hanya ingin bahwa Ayaan tidak pergi ke asrama. Dia bilang aku hanya ingin ia menyadari bahwa ia akan senang jika ia tetap bersama kami, kami tidak akan berhasil, itu semua palsu. Saya ini untuk menunjukkan Ayaan. Anshuman mengatakan kenapa kau tidak memberitahu saya. Dia mengatakan saya pikir Anda juga ingin membuat Ayaan cemburu bahwa ia mengatakan ia tidak ingin pergi ke asrama. 

Dia mengatakan saya pikir thats mengapa Anda berbicara tentang liburan. Dia bilang aku tidak tahu kau sedang menguji saya. Dia mengatakan Anda sedang melihat aku cinta Ayaan atau tidak, bahwa saya meninggalkan Ayaan dan pergi dengan Anda. Anda memeriksa bahwa saya benar-benar mencintai hi atau itu hanya sebuah acara. Dia bilang aku pikir ketika Ayaan mengatakan ia tidak akan pergi ke asrama, kita akan menunjukkan kepadanya gambar keluarganya. Kami akan mengatakan kepadanya bahwa kami tidak akan membiarkan dia pergi ke mana pun Dia menangis.

Dia bilang aku memintamu 15 hari bahwa saya akan membuat Ayaan memanggil saya ibu, sekarang saya merasa apa yang Ayaan memanggil saya, saya bahkan tidak layak itu karena suami saya tidak percaya padaku. Pakhi daun. Anshuman marah karena Pakhi telah membuatnya tampak infront sangat kecil dari semua orang karena dia telah menjadi besar. Tanya bilang aku minta maaf saya tidak tahu Pakhi. Dia mengatakan nya kesalahan saya, dia bisa dengan mudah mengatakan kepada saya, tapi dia tidak memberitahu saya bahwa, ia mengatakan saya tidak mendukung, aku akan terlihat kecil karena tidak mempercayai dirinya. 

Dia marah. Dia mengatakan whats di Pakhi bahwa dia melakukan segala sesuatu, semua ini adalah sampah, Aku m berubah, hidup saya telah menjadi membosankan dan hanya sekitar Pakhi. Tanya mengatakan ia ingin mengubah Anda. Dia mengatakan Pakhi berbeda. Dia menunjukkan dia tanaman kaktus dan mengatakan untuk Pakhi, yang tidak kaktus, yang tanaman untuknya. Pakhi adalah seorang gadis suku yang bisa melihat keindahan dalam segala hal, sehingga dia tidak bisa melihat apa-apa yang buruk. 

Dia mengatakan baik-baik saja, sehingga Anda terkesan dengan dia. Dia mengatakan ya, dia layak, Anda juga memuji, dia benar-benar satu dalam sejuta dan jadi kita harus memahaminya. Dia bilang aku tidak ingin, Ayaan akan membencinya lebih dan 15 hari hampir berakhir, ia akan pergi dan hari itu kita akan terlibat. Tanya tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 67
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 66

0 komentar:

Posting Komentar