Sinopsis Paakhi ANTV Episode 123

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 123 - Episode dimulai dengan Ayaan memberikan beberapa tip dan gagasan kepada Anshuman. Rana meminta semua orang untuk menghancurkan Anshuman dan tidak ada yang harus membiayai Anshuman. Tanya menangis. Dia bilang saya akan membeli saham perusahaannya, saya akan menghancurkannya. Dia mengatakan pada Tanya bahwa Anshuman akan kembali padanya. Tanya bilang tidak, sekarang dia tidak akan menjadi milikku. Dia bilang dia akan datang. Dia bilang aku tidak tahu diriku sendiri, aku jatuh begitu rendah, aku mencoba membunuh seseorang. 

Pak Rana bilang lupakan ini. Dia bilang aku menginginkan Anshuman, aku tidak bisa melupakannya, aku bisa membunuh seseorang untuk Anshuman, jika dia tidak bisa menjadi milikku, dia tidak akan menjadi siapa-siapa, dia akan menendang Pakhi keluar. Polisi mendatangi mereka karena menangkap Tanya. Anshuman datang ke rumah Lavanya untuk berbicara dengan Pakhi. Lavanya menghentikannya dan mengingatkannya tentang kondisinya.

Pakhi tersenyum melihatnya. Anshuman tergelincir dan jatuh di Pakhi. Mereka Memiliki eyelock Semua orang tersenyum. Musik bermain ............... Saiyyan ............... bermain ............... Pakhi tertawa saat Anshuman duduk di mainan musik Naina. Anshuman memegang tangannya dan Lavanya mengatakan bahwa mari kita bicara. Anshuman bilang iya, saya harus bicara sesuatu yang penting. 

Katanya setelah banyak berpikir, saya memutuskan bahwa terkadang kita menemukan solusinya dimana tidak ada masalah. Dia mengatakan cinta terjadi antara dua orang dalam pacaran. Dia bilang kami tidak pacaran, lihat kasus kami, pacaran hilang dalam kasus kami. Dia bilang kita tidak sempat bersama. Dia mengatakan bahwa Pakhi menjadi istri saya dan ibu Ayaan, tapi bukan kekasih saya, jadi saya pikir kami harus saling memberi 7 hari, Anda bukan istri dan ibu Ayaan, Anda adalah pacar saya dan saya adalah pacar Anda, kami akan mengenalnya. Apakah kita kompatibel.

Dia bilang aku merasa aku menghormatimu dan tidak bisa mencintaimu, tapi sebenarnya kita tidak berkencan, jadi sekarang kita pacaran. Daun pakhi Anshuman bilang dia pemalu. Lavanya bilang dia kesal, siapa yang memberimu ide bodoh ini, cinta terjadi setelah menikah, Pakhi mengenalmu dengan baik, pacaran tidak diperlukan. Dia bilang Anda ingin membuktikan bahwa Anda bisa menjadi kekasih, saya muak dengan tantangan ini. Anshuman mengatakan ini adalah tantangan saya, saya harus memutuskan. Dia bilang jika Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda mencintainya, maka jangan datang kesini, ini tidak bagus. Dia mendorong Anshuman keluar rumah.

Anshuman dan Ayaan berbicara. Anshuman mengatakan mengapa saya tidak tahu bahwa Pakhi bisa merasa tidak enak. Ayaan mengatakan idenya tidak buruk. Girish memanggil Anshuman dan mengatakan kepadanya bahwa Pakhi meninggalkan rumah. Anshuman terkejut dan bertanya mengapa. Girish mengatakan apa perlunya melakukan semua ini, bukankah kamu mencintainya, apa lelucon ini, dia sedih dan dia meninggalkan rumah. 

Girish mengatakan bahwa dia pergi ke halte bus, pergi dan menjemputnya. Anshuman berkata baik-baik saja dan mengajak Ayaan bersamanya. Mereka datang ke bus dan mencari Pakhi. Ayaan meminta Anshuman untuk menunjukkan pic Pakhi. Anshuman bertanya pada seorang pria. Pria itu bilang aku tidak melihatnya.

Anshuman berpikir apakah Pakhi pergi dengan penerbangan. Dia bilang kau memberiku ide bodoh itu. Ayaan bilang mari pergi dan tanya bibi itu. Anshuman melihat seorang gadis modern dan menunjukkan pic nya Pakhi. Dia bilang aku tidak melihatnya. Anshuman bilang aku merasa seperti mendengar suara Pakhi. Ayaan bahkan mengatakan bahwa aku merasakan suara Maa. Mereka menoleh untuk menemuinya. Anshuman berbicara dengannya dan dia berbalik. Anshuman dan Ayaan kaget melihat Pakhi berpakaian modern.

Anshuman dan Ayaan kaget melihatnya dan Ayaan mengatakan peran ganda Maa. Pakhi bilang aku pacarmu, ayo pergi, pegang dompetku. Anshuman menatapnya. Ayaan mengatakan apa yang terjadi pada Maa. Anshuman mengatakan yang baik. Mereka pulang. Maa ji berbicara dengan para pelayan. Mereka melihat Anshuman membawa dompet itu dan terkejut. 

Anshuman meminta mereka untuk menyimpannya di dalam. Ayaan menceritakan tentang pacar baru ayah mereka. Maa bertanya tidak bisakah kamu membawa Pakhi kembali, tidak ada yang bisa mengambil tempat Pakhi di rumah ini. Sukhi mengatakan tidak baik membawa orang lain. Maa ji memuji Pakhi. Mereka kaget melihat Pakhi dengan baju pendek. Mereka menjadi senang melihatnya.

Ayaan mengatakan bahwa dia adalah pacar baru ayah, dia akan pergi bersama ayah untuk makan malam dengan cahaya lilin. Anshuman meminta Maa ji untuk membuat makan malam. Pakhi meminta Sukhi untuk menyimpan barang bawaannya di ruang tamu. Dia bilang aku bukan isteri Anshuman untuk berbagi kamarmu. Anshuman tersenyum. Ayaan senang.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 124
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 123

0 komentar:

Posting Komentar