Sinopsis Paakhi ANTV Episode 124

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 124 - Episode dimulai dengan Anshuman membantu Pakhi dalam mengatur ruangan. Bol dil se ..............plays ............ .. Anshuman bermain tum hi ho ..............song di ponselnya dan mereka menari di atasnya. Mereka terlihat bahagia bersama. Anshuman menatapnya dan tersenyum. Pakhi mengucapkan terima kasih. Dia bilang kamu dipersilahkan. Dia berbicara tentang fashion. Mereka tertawa. Dia bertanya bagaimana ruangan itu terlihat. 

Dia bilang sangat girly, bagus aku menyukainya. Dia mengatakan selamat malam dan memintanya untuk pergi. Dia tidak. Dia mendorongnya tersenyum. Dia bilang aku bukan istri Anda sekarang, pacarmu. Dia kembali lagi. Dia bilang pergi dan tertawa. Dia memanggil Lavanya dan mengatakan bahwa aku melakukan apa yang dia katakan, kegembiraannya. Dia bilang Anshuman kaget melihatku seperti ini.

Lavanya mengatakan melihat dia akan mengejarmu, pria menemukan pacar yang menarik. Girish datang ke sana dan Dengar ini Lavanya bilang kau harus menjadi kekasihnya. Pakhi mengatakan Anshuman ada di kamarnya, kita tidak berada di ruangan yang sama. Lavanya bilang bagus, saya akan melihat sampai kapan Anshuman menyembunyikan perasaannya. 

Pakhi mengucapkan terima kasih untuk makeover saya. Lavanya bilang tidak perlu terima kasih, kamu tidak butuh ini, kamu cantik, Anshuman tahu ini, dia merasakan cintamu, dia harus sadar. Anshuman bilang aku tidak berpikir kamu bisa seperti ini. Dia bilang aku menyukainya. Pakhi mengatakan bahwa dia akan memenangkan hatinya dan ingin mendengar Anshuman mengatakan bahwa saya mencintaimu Pakhi. 

Dia tersenyum. Anshuman bilang aku sangat menyukaimu. Pagi harinya, latihan Anshuman dan Pakhi bergabung dengannya. Anshuman berpikir dapatkah dia melakukan sesuatu dan dia melakukan apa yang dia lakukan. 

Dia bertanya apakah Anda tidak bisa berkonsentrasi. Anshuman menatapnya dan tersenyum. Mereka memiliki eyelock. Mereka terlihat sempurna satu sama lain. Ashok kembali bekerja. Pakhi datang untuk mengetahui Anshuman menahannya lagi dan mengatakan betapa manisnya. Dia meminta dia untuk membawanya keluar pada usia 12. Dia pergi. Anshuman tersenyum.

Lavanya menyanyikan sebuah lagu. Pelayan itu tersenyum dan memujinya. Lavanya senang dan memberinya cuti. Girish memperbaiki sebuah radio. Lavanya mengatakan bagaimana jika saya membuat hal yang romantis, jika saya bernyanyi untuk Anda saat itu. Girish tertawa mendengar ini. Lavanya bertanya lagi padanya. Dia bilang iya, kamu bernyanyi dengan baik. Dia bilang aku akan ikut denganmu di konsermu dan akan bernyanyi di sana. Girish kaget.

Pakhi menunggu Anshuman. Dia sibuk dalam panggilan kantor. Dia mengambil telepon dan memberitahu mereka bahwa Anshuman sedang berkencan dengannya. Dia mengakhiri panggilannya. Dia bilang itu pertemuan penting saya. Dia bilang Anda memutuskan. Dia bilang baik-baik saja, beritahu aku kemana harus pergi. 

Dia bertanya siapa pacarnya, saya menunggu sejak 30mins, kamu sangat membosankan. Dia bilang buat orang lain pacarmu. Dia bilang aku terkesan dengan cara Anda berbicara bahasa Prancis. Dia bilang aku tahu banyak bahasa. Dia bilang aku minta maaf, aku akan melakukan apa yang kamu katakan Dia bilang aku tidak membosankan. Dia bilang begitu, konglomerat bisnis. Anda bertualang sebelumnya, tidak sekarang. Dia bilang aku akan melakukan apapun. Dia menatapnya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 125
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 124

0 komentar:

Posting Komentar