Sinopsis Paakhi ANTV Episode 116

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 116 - Episode dimulai dengan Tanya meminta para pelayan untuk tidak melakukan kesalahan hari ini. Pakhi datang dan menceritakan tentang puja di rumah dan mereka akan membuat makanan tradisional di rumah. Dia bilang dia akan melakukan puja dengan Anshuman. Si juru masak setuju bahwa dia akan membuat makanannya. Pakhi mengejek Tanya. Lavanya mengatakan kepada Girish bahwa mereka harus pergi dalam puja di rumah Anshuman saat Pakhi mengundang mereka. Girish bercerita tentang perceraian mereka. Lavanya bilang kita akan pergi kesana dan menikah lagi. Lelucon Girish

Pakhi berpakaian dengan busana tradisional dan terlihat memukau. Ayaan dan Anshuman tidak bisa berkata apa-apa. Mereka mengatakan Pakhi bahwa dia terlihat sangat cantik. Ayaan mengatakan bahwa saya akan melihat Anda melakukan puja dan saya akan berdoa agar Anda selalu tinggal bersama kami. Maa ji berbicara dengan Tanya tentang anggaran rendah dan khawatir. Tanya senang Dan memberi uang kepada Maa ji. Dia bilang ayah akan kembali dan mengirimiku uang. 

Maa ji mengatakan jika Pakhi datang untuk mengetahuinya. Tanya bilang dia tidak akan tahu saat ini. Dia bilang tidak ada yang bisa menghentikan saya, saya akan memenangkan tantangannya. Sukhi datang menangis dan mengatakan anak saya jatuh dari teras dan saya harus pergi ke rumah sakit. Tanya tegur dia dan bertanya siapa yang akan memasak. Dia bilang Anda harus membuat makanan tradisional dan kemudian pergi. 

Dia bilang saya punya satu anak dan dia di rumah sakit. Tanya bilang dia mati? Maa ji terkejut melihat keangkuhan Tanya. Sukhi mengatakan jika Pakhi tahu ini, dia tidak akan membiarkan saya tinggal di sini dan ikut saya ke rumah sakit. Dia menegurnya. Dia bilang aku tidak akan bekerja. Aku akan pergi ke anakku sekarang. Dia bilang saya berdoa agar Pakhi memenangkan tantangan. Dia pergi. Lavanya datang memakai saree dan bertanya Tanya dimana Pakhi, dia bisa membantuku. Lavanya pergi menemui Pakhi. 

Tanya tegur Maa ji karena dia tidak mendapatkan juru masak. Maa ji mengatakan bagaimana membuat makanan sekarang. Tanya Anshuman akan menemukan solusinya karena kemenangan saya adalah Anshuman's, dia akan membantu saya memenangkan tantangan ini. Pakhi membuat Lavanya sempurna di saree. Lavanya tersenyum gembira. Lavanya memuji Pakhi dan memeluknya. Anshuman meminta Girish menemui Lavanya. 

Girish menatap Lavanya dan senang melihatnya di saree. Girish bilang kamu cantik. Lavanya mengucapkan terima kasih. Anshuman mengatakan bahwa Anda terlihat bagus di saree, Anda harus memakai lebih banyak sarees. Tanya datang dan berkata maaf, kami tidak bisa membuat makanan tradisional tapi juru masaknya pergi saat anaknya terjatuh dari teras. Dia bilang siapa yang akan berhasil, saya tidak tahu. 

Anshuman mengatakan bahwa kita akan meminta koki. Tanya mengucapkan terima kasih dan memberitahu Maa ji bahwa Anshuman akan memiliki solusinya. Pakhi mengatakan itu festival besar, saya akan membuatnya dalam beberapa waktu. Pakhi mengatakan itu harus dilakukan di rumah kami. Tanya bilang baik-baik saja, biar dia buat, dia ahli dalam semua hal ini. Anshuman mengatakan tapi Anda harus duduk di puja.

Girish meminta Tanya untuk memasak saat Pakhi pernah membuat makanan Thai untuk para tamu. Girish mengatakan Pakhi sibuk di dapur. Anshuman mengatakan bahwa Pakhi akan berhasil, Tanya tidak tahu. Girish memuji Tanya dan mengatakan hal yang sederhana untuk Tanya. Lavanya mengatakan bahwa Girish ingin mengatakan bahwa Tanya melakukan segalanya lebih baik dari pada Pakhi. Girish mengatakan dengan tepat. Tanya setuju. 

Anshuman mengatakan bagaimana Anda akan membuat. Girish mengatakan internet akan mengajarinya. Anshuman bilang aku merasa tidak enak melakukan ini. Dia bilang aku melakukan ini untukmu, pergi untuk puja. Semua orang pergi untuk melakukan puja. Anshuman dan Pakhi melakukan puja. Saiyyan ............... bermain ............ saat Ayaan meminta Anshuman untuk memegang tangan Pakhi. Anshuman memegang tangannya dan tersenyum menatapnya. Tanya tidak bisa memasak. Maa ji membantunya. 

Pakhi berdoa untuk kebahagiaan Ayaan dan Anshuman. Ayaan berdoa agar Pakhi selalu bersama mereka karena dia sangat mencintai ibunya. Anshuman melihat pada Pakhi dan Ayaan sambil berdoa dan tersenyum. Anshuman dan Pakhi memegang diya dan Saiyyan ............... .plays ........................ Lavanya bertanya pada Pakhi apakah ada hal lain. Pakhi bilang iya, suami dan istri membuat putaran berpegangan tangan. Lavanya dan Girish melakukan itu dengan senang hati. Ayaan bertepuk tangan melihat mereka. 

Anshuman melihat Pakhi tersenyum dan memberikan tangannya mengatakan percaya padaku, aku tidak akan pernah meninggalkan tanganmu dan tidak membuatmu jatuh. Pakhi memegang tangannya dan dia bilang datang. Mereka bermain dan Saiyyan ............... ..plays ..................... Tanya menatap mereka dan marah. Anshuman senang dengan Pakhi. Tanya Anshuman akan mengikuti orang yang memenangkan tantangan ini, saya akan memenangkannya. Anda tidak bisa memenangkan tantangan ini karena saya tidak akan kalah.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 117
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 116

0 komentar:

Posting Komentar