Sinopsis Paakhi ANTV Episode 117

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 117 - Episode dimulai dengan Pak Rana memberitahu Tanya bahwa dia telah mengirim uang untuknya. Girish melihat Tanya dengan uang dan menghadapinya. Tanya berbohong padanya dan mengatakan itu hal pribadi saya. Girish mengatakan mungkin ayahmu telah mengirim hadiah. Girish mengatakan menunjukkan kepada kita, jika saya marah, saya akan melakukan Tandav. Dia melihat kotak dan ada permen. Tanya membuat dia memakannya. Dia bilang baik-baik saja, saya akan menyimpan semua ini dan pergi. 

Ayaan dan Girish berpikir apa yang terjadi. Tanya memanggil Pak Rana dan bertanya kepadanya apa yang dia kirim, hanya permen? Dia panik. Dia bilang saya telah mengirim uang itu ke dalam kotak khusus. Rs nya. 40000. Tanya mendapat uang dan bahagia. Dia bilang sekarang saya tidak bisa kehilangan tantangannya. Dia bilang sekarang Pakhi akan keluar dari rumah ini, tidak ada yang bisa menyelamatkannya, bahkan juga Tuhan.

Maa ji datang dan melihatnya. Dia membawa tagihan susu Dan tersenyum. Tanya memberinya Rs. 9000 untuk tagihan Lavanya memanggil Tanya di luar. Pakhi meminta Lavanya untuk memilih saree untuk dirinya sendiri. Lavanya meminta Tanya untuk mengambilnya juga. Girish menarik kaki Tanya dan lelucon. Tanya mengambil saree dan mengucapkan terima kasih. Anshuman hadir di sana. Pakhi memberi hadiah kepada Maa ji dan memberi hadiah kepada para pelayan juga. 

Sukhi bilang kau membuatku memikirkan ayahku. Semua orang tersenyum. Tanya berpikir yang baik setiap orang menunjukkan wajah asli mereka, maka dia akan melihat semua orang. Ayaan meminta Pakhi untuk memenangkan tantangan tersebut, maka mereka akan merayakannya. Anshuman mengatakan yang terbaik. Daun Ayaan Tanya berpikir kembali dan melihat bagaimana saya akan membuat hidupmu menjadi neraka. 

Ayaan kembali dan mengatakan bahwa teman-teman saya datang untuk festival ini, saya ingin memberi mereka permen. Anshuman mengatakan pergi ke dapur dan memberi mereka apa yang mereka sukai. Ayaan pergi ke dapur dan mencari kotak-kotak yang manis. Tanya berbicara dengan Pak Rana dan mengatakan bahwa dia akan memenangkan tantangan ini, 

Anshuman ada bersamanya. Ayaan mengambil kotak uang itu dan Tanya melihat dia berlari dengan kotak-kotak itu. Dia jatuh. Girish tersenyum. Tanya mengatakan Ayaan mengambil kotak manisku. Anshuman mengatakan apa masalahnya. Tanya mengatakan bahwa ayah telah mengirimkannya untukku. Tanya menjadi tegang. Maa ji datang dengan tagihan lain. Tanya marah padanya. Tanya memberitahu Maa ji bahwa Ayaan mengambil kotak uang itu. 

Tanya meminta Sukhi untuk mengembalikan Rs 1000. Tanya tegur dia dan bilang aku butuh uangku kembali. Sukhi mengatakan dari mana saya akan membawa uang. Tanya bilang aku membutuhkannya setengah jam lagi aku tidak akan meninggalkanmu, dan mengirimmu ke penjara. Maa ji kaget. Sukhi menangis dan pergi.

Tanya mematahkan bank celengan Ayaan'ss dan mencuri uangnya. Dia hanya mendapat Rs. 500. Maa ji datang ke sana dan mengatakan waktunya kurang sekarang. Tanya bilang aku tahu Maa ji memberinya Rs. 1000. Tanya tegur mereka. Tanya membayar tagihannya. Tanya bilang aku tidak mau ada tagihan sekarang. Girish berbicara dengan Anshuman apa yang dia putuskan. 

Anshuman bilang aku membuat keputusan. Saya merasa bahwa Ayaan dan hidup saya berbeda, tapi Pakhi masuk dalam kehidupan kita dan membuat saya menyadari bahwa Ayaan adalah bagian dari hidup saya. Dia mengatakan bahwa kebahagiaan saya terletak pada Ayaan, apapun yang terjadi dalam tantangan, jika Tanya menang, saya tidak akan membuat hubungan saya dengannya sebagai Ayaan tidak senang dengan dia, 

Pakhi tidak akan pergi kemana-mana, dia akan selalu bersama kita. Girish tersenyum. Pakhi sedang mengikat punggungnya. Anshuman datang dan menatapnya. Dia bilang Pakhi ...... .. Dia ternyata dia dan ikatan senar. Memainkan musik ............... .. Bairi jiya tumpe piya ............... .. Pakhi merasakan sentuhannya. Bol dil se .................. .plays ............... .. Dia memberinya pin. Mereka memiliki eyelock. Dia tertawa melihat wajahnya yang pemalu dan mengatakan mengapa Anda berkeringat. Dia mengudara sendiri dan tersenyum menatapnya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 118
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 117

0 komentar:

Posting Komentar