SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 469

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 469 Episode dimulai dengan Arnav dan Khushi tidur. Khushi berpikir bagaimana NKsaid Anda dapat melakukan tes DNA dengan rambut dan kemudian dia mencoba untuk menarik keluar onehair dari Arnav. Dia berhasil menarik satu demi beberapa mencoba. Arnavwakes dan bertanya apa yang terjadi? Khushi mengatakan, ada sesuatu inyour rambut. Arnav menarik tangannya dan meminta dia untuk tidur. Khushi kehilangan hair.It?s pagi sekarang. Anjali, Nani, Payal, dan Mami semakin Aarav readyfor sekolah. Mereka mengubah bajunya dan kemudian meminta dia untuk mengubah teriakan pant.Aarav, nooo. Semua wanita mengubah wajah mereka pergi dan kemudian finallyAarav berubah celananya. 

Mereka menempatkan dasi dan jas dan dia? S siap. Theygive dia sarapan sekarang. Semua memberitahu Aarav apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak toat sekolah. Aarav kesal mendengar tips mereka. Sheetal mengatakan Aarav, seseorang tampak sangat tampan. Aarav pergi, apa .. Sheetal getsemotional sebagai untuk pertama kalinya, ia melihat Aarav mendapatkan cinta dari orang-orang somany. Nani mengatakan, bisa digunakan untuk itu .. kita semua dengan Aarav sekarang. Mamiasks Sheetal, mengapa don? T Anda menikah? 

Nk mendapat bersemangat dan mengatakan, goodidea. Khushi memegang sebuah bottole minyak .. Nk bertanya padanya, mengapa youholding botol minyak? Khushi mengatakan, itu? S minyak saat pijat hari ini. mindstay Anda santai dengan minyak ini. Khushi kemudian mengundang Arnav untuk minyak pijat, tapi Arnav menolak mengatakan saya tak suka semua ini. Khushi berpikir howto mendapatkan rambut Arnav? 

S dan dia mengatakan, setidaknya biarkan aku mengambil Aarav? S di themean time.Khushi sekarang meminta Aarav untuk pijat. Aarav juga menolak mengatakan, saya haveto pergi ke sekolah. Khushi kata, tetapi dengan minyak .. Anda akan dapat toconcentrate lainnya. Aarav mengatakan, saya tak perlu menempatkan minyak untuk concentrate.Sheetal memberitahu Aaravn, bus sekolah Anda harus datang dan kemudian dia goesto menjatuhkan him.Manorama meminta Khushi untuk memberinya pijatan mengatakan ia butuh istirahat. 

Khushihas pilihan selain untuk mengatakan ya. Dia tidak pijat untuk dia dan Manoramafalls tidur dan mulai mendengkur. Khushi berkata pada dirinya sendiri, aku ingin todo sesuatu yang lain .. dan sekarang saya akhirnya melakukan sesuatu yang lain. Don? T knowwhy segalanya jadi rumit. Nani menyebut Manorama untuk breakfast.They berada di meja makan. Nk mengatakan Khushi, ada sihir di yourmassage? dengan pijat Mami ji fell tidur. 

Nani mengatakan, untuk membuat Mamisleep anda tidak perlu t untuk melakukan pijat atau apa pun. Mami bilang, saya wastired mendapatkan Aarav siap itu? S why.Khushi adalah melayani beberapa makanan untuk Sheetal dan Arnav mengatakan Khushi tidak togive bahwa untuk Sheetal karena dia memiliki alergi dengan itu. Arnav tellsSheetal, ingat aku membawa salad satu hari untuk Anda dan Anda memiliki problemswith tenggorokan Anda selama seminggu. Nk kata, wow Nannav .. Anda ingat bahwa oldstuff .. 

Arnav mengatakan, aku tahu sejak saat perguruan tinggi yang Sheetal Kapoor hasthis alergi. Khushi meminta Sheetal, nama lengkap Anda Sheetal Kapoor, maka mengapa Anda menelepon Aarav ASR? Sheetal mulai batuk .. Nk memberikan herwater segera. Sheetal mengatakan, saya pikir saya perlu istirahat dan daun fromthere. Khushi mengatakan dalam pikirannya, dia didn? T menjawab kali ini lagi .. harus Iwill untuk melakukan tes DNA entah bagaimana. 

Tapi saya harus menunggu selama satu wholeday .. Aarav pergi sekolah dan Arnav akan pergi ke kantor segera. Nk asksKhushi untuk gusi .. Khushi mengatakan, hanya ada ghum (kesedihan) di Khushi? S life.Khushi mengunyah permen karet dan memberikan air untuk tanaman. Dia thinkinghow untuk mengambil rambut dan kemudian tiba-tiba mengatakan, apa solusi itu .. itwill pasti work.Aarav kembali dari sekolah dan hati-hati memasuki rumah sehingga tidak ada onesees dia. 

Arnav melihat Aarav dan bertanya kepadanya apa yang Anda lakukan? Aarav mengatakan, saya bersembunyi dari keluarga Anda. Arnav mengatakan, maaf .. kenapa? Aarav mengatakan, sepanjang hari mereka tetap menyentuh pipi saya atau membuat saya makan atau melakukan rambut saya .. Iam maaf .. tapi .. Arnav mengatakan, saya mengerti .. datang dengan me.Arnav dan Aarav berada di sisi kolam renang dan berjalan di sini dan theretogether. 

Mereka berdua berjalan cara yang sama persis. Khushi menonton themand merasa gugup. Aarav meminta Arnav, doesn? T istri Anda berbicara terlalu banyak? Arnav mengatakan, Anda akan terbiasa pelan pelan .. Aarav sekarang mengatakan, kadang-kadang dia berperilaku seperti anak kecil. Arnav setuju .. Khushi datang dalam andshouts, apa yang kau katakan? Aarav mengatakan Arnav, sekarang kemarahannya akan filmytoo. Arnav mengatakan, melihat Khushi .. Khushi mengatakan, nahi (seperti cara filmy) .Arnav memberitahu Aarav, 

Anda benar. Khushi bertanya, apa yang Anda inginkan? saya totake penghinaan sepanjang waktu? Aarav mengatakan, kami hanya mencoba untuk membuat youunderstand. Khushi mengatakan, Anda pikir saya kekanak-kanakan .. Saya filmy .. Aku savedyou dari penculik .. saya lakukan penerimaan Anda di sekolah dan Anda? Mengingat saya Development? Dia kemudian memberitahu Arnav, Saya tak mengharapkan ini dari you.Arnav mengatakan, Anda? Kembali tidak filmy sama sekali .. Aarav mengatakan, dan Anda don? T melakukan dramaat semua.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 470
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 469

0 komentar:

Posting Komentar