SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 470

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 470 Episode dimulai dengan Khushi berjalan jauh dari sana, tapi baik Arnav dan Aarav holdher dupatta dan berhenti her.They baik meminta maaf padanya. Khushi mengatakan, jika Anda berdua benar-benar sorrythen berlutut. Kedua Arnav dan Aarav mengatakan, apa? bersama. Theyget berlutut dan berkata, maaf, untuk Khushi. Khushi juga akan turun andhugs baik bersama-sama dan berkata, aku hanya bercanda. Khushi kemudian purposelymakes gelembung permen karet dan kemudian memberitahu mereka, saya akan menghapus hak now.And cara ini ia mampu menarik keluar kedua Aarav dan Arnav? S rambut together..

Khushi daun dan Sheetal datang ke sisi kolam renang. Dia mengatakan Aarav, itu? Stime untuk tidur. Arnav mengatakan untuk Sheetal, saya harap Anda berdua comfortablehere .. jika Anda butuh sesuatu maka katakan saja padaku. Sheetal mengatakan, kita fineand itu? S hanya untuk beberapa hari .. Arnav dan Aarav kemudian jabat tangan dalam gaya anunique. Arnav bertanya, apa itu? Aarav mengatakan, ibu mengajarkan me..that berarti .. kita bersama-sama pada saat-saat baik dan buruk dan kami selalu willbe bersama-sama. 

Aarav dan Sheetal meninggalkan. Khushi bersembunyi dan listeningall ini. Dia adalah sedikit nervous.It?s pagi sekarang. Khushi sedang menunggu laporan dan ada datang seorang pria acourier. Khushi mengambil amplop dan pergi ke kamarnya. Anjali stopsher dan bertanya apa ini? Khushi mengatakan, itu? S hanya kertas Bank dan leavesfrom there. Khushi datang ke kamarnya. Dia berkata pada dirinya sendiri, tulisan ini dapat mengubah hidup mywhole. Dia akan membukanya tapi kemudian menempatkan diri di cupboard.She mengatakan, ini bisa? 

T benar .. dan mengeluarkan amplop lagi. Dia isabout untuk membuka dan kali ini Arnav datang di sana. Dia menyembunyikan itu again..Arnav bertanya, apakah Anda baik-baik saja? Khushi mengatakan, ya .. Arnav mengatakan, tetapi Anda tidak? Tseem baik .. apakah Anda yakin? Khushi mengatakan, yess.Arnav meninggalkan, tapi kemudian melihat Khushi bersembunyi sebuah amplop dari mirror.He mengatakan padanya, Anda? Kembali menyembunyikan sesuatu dari saya. Khushi mengatakan, tidak ada .. 

Arnavsays, maafkan saya .. saya bisa melihatnya .. Hanya memberikannya kepada saya. Dia mengambil envelopefrom tangannya dan melihat bahwa itu adalah laporan DNA dari Aarav dan Arnav. Heasks, Anda melakukan tes DNA dari saya dan Aarav? Khushi mencoba untuk menjelaskan kepada himbut Arnav menarik tangannya kembali dan ia tampaknya marah. Arnav bertanya Khushi bagaimana dia bisa melakukan tes DNA dari dia dan Aarav. Dia marah pada Khushi. Khushi mengatakan, hanya seperti itu. Arnav mengatakan, apa yang Anda maksud seperti itu? Anda berpikir Aarav adalah anak saya? 

Apakah Anda tidak memiliki iman dalam diriku? Dia kemudian memberikan amplop dan meminta dia untuk membuka dan menghapus keraguan untuk selamanya dari pikirannya bahwa ada hubungan antara Arnav dan Aarav. Sheetal menonton semua ini dari luar dan dia berharap bahwa Khushi tidak membukanya. Khushi adalah membuka tapi kemudian ia air mata itu. Dia meminta maaf kepada Arnav dan mengatakan, saya melakukan kesalahan .. dan saya berjanji saya tidak akan melakukan hal seperti ini lagi. Arnav mengatakan, saya mengatakan terakhir kali ... Aku dan Sheetal hanya digunakan untuk tanggal. Arnav daun dari sana marah.

Khushi berpikir apa yang harus ia lakukan sekarang. Dia kemudian melihat Aarav dan mengatakan, meskipun ia tidak gila .... dia memutuskan bahwa ia harus melakukan sesuatu untuknya. Dia menyebut dia tapi Aarav tidak merespon karena dia sibuk dengan gambarnya. Khushi pergi ke dia dan dia marah .. katanya, ketika seseorang doesnt merespon itu berarti dia sibuk. Dia meninggalkan dari sana marah juga. Khushi melihat gambar dan mengatakan, gambar-gambar ini jelas menunjukkan berapa banyak Aarav hilang ayahnya. 

Dia pergi ke kamar Aarav dan memberitahu dia untuk melawan dengan dia bukannya mendapatkan kesal dengan dia. Aarav mengatakan, tidak apa-apa. Khushi terus berbicara tapi kemudian memutuskan untuk tidak kalau tidak akan membuat Aarav kesal juga. Dan itu tidak baik untuk marah dua orang pada hari yang sama. Sementara Khushi meninggalkan, ia melihat buku harian Sheetal ini. Satu sisi dia mengatakan, Anda dapat membacanya .. sisi lain mengatakan, Anda tidak bisa membaca. Dia bingung apakah akan membacanya atau tidak. 

Pada akhirnya dia memutuskan untuk membaca. Dia mulai membaca dan ia mengatakan, hari ini saya bertemu dengan seorang pria di sekolah yang kasar tapi bagus juga. Khushi merasa gugup berpikir mungkin Arnav. Dia membaca lebih dan ia mengatakan, saya pergi menonton film dan saya menyukai pria yang begitu banyak .. tapi aku tidak yakin apakah dia suka dia. Malam itu begitu indah yang saya ingin tinggal selamanya. Dia memberi saya bunga tapi aku tidak yakin apakah dia mencintaiku sebanyak seperti yang saya lakukan. Diary hanya mengatakan, bahwa orang itu orang .. dan tidak mengatakan nama apapun.

Dia membaca lagi .. hari ini adalah hari yang sangat istimewa .. hari ini kami datang sangat dekat satu sama lain .. yang dekat sehingga kami bisa mendengar satu sama lain detak jantung. Dan kemudian halaman akan dihapus dari buku harian. Khushi bertanya-tanya bagaimana dia akan tahu apakah itu Arnav atau orang lain. Aarav keluar dari kamar mandi sehingga Khushi daun sekarang.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 471
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 470

0 komentar:

Posting Komentar